Loker Assistant Chief Engineering


Lowongan Pekerjaan Assistant Chief Engineering

Perusahaan Element Hotels

Tanggal Posting May 11, 2021
Nomor Pekerjaan 21045511
Kategori Pekerjaan Teknik & Fasilitas
Location Element Bali Ubud, Jl. Raya Andong No. 88, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel Elemen Merek
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Di Element, kami percaya bahwa pelancong berhak mendapatkan lebih dari sekadar tempat tinggal. Mereka membutuhkan tempat untuk berkembang, di mana mereka dapat memulai setiap hari dengan segar, fokus, merasa hidup. Apakah mereka mampir selama beberapa hari atau menetap selama beberapa minggu, waktu jauh dari rumah seharusnya tidak berarti waktu jauh dari kehidupan. Wisatawan kami mengenali dan menghargai staf multidimensi kami yang mudah didekati, dan kami diberi energi dengan membantu mereka menemukan ruang mereka sendiri di Element. Kami membantu tamu menjalani kehidupan jauh seperti yang mereka lakukan di rumah, tidak peduli berapa lama mereka tinggal. Jika Anda seorang optimis aktif yang tidak ragu-ragu untuk terhubung dengan tamu yang berpikiran sama dan menciptakan ruang yang seimbang untuk diri Anda sendiri dan orang-orang di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier bersama Element.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu kepala departemen dalam mengelola anggaran, belanja modal, pemeliharaan preventif dan konservasi energi. Bertanggung jawab untuk memelihara bangunan dan pekarangan dengan perhatian khusus terhadap keselamatan, keamanan dan perlindungan aset. Menugaskan, melacak, dan menindaklanjuti status pekerjaan yang ditugaskan kepada staf dan kontraktor. Membantu meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan melalui komunikasi dan pelatihan yang efektif.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang teknik dan pemeliharaan atau bidang profesional terkait; pelatihan teknis di bidang HVAC-R / kelistrikan / perpipaan.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di Bangunan dan Konstruksi, Teknik, Mekanika, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang teknik dan pemeliharaan atau bidang profesional terkait; pelatihan teknis di bidang HVAC-R / kelistrikan / perpipaan.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Mendukung manajemen Operasi Properti

  • Mengawasi distribusi perintah kerja perbaikan.
  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten.
  • Membantu dalam perencanaan, penjadwalan, dan evaluasi program pemeliharaan preventif secara efektif.
  • Membangun dan memelihara hubungan kolaboratif yang terbuka dengan karyawan.
  • Memantau ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian pesanan kerja perbaikan.
  • Mengawasi Teknik dan bidang terkait tanpa kehadiran Direktur Teknik.
  • Membantu dalam mengelola pabrik fisik termasuk peralatan, pendinginan, HVAC, perpipaan, pengolahan air, sistem kelistrikan dan keselamatan kehidupan.
  • Memastikan bahwa komunikasi berkelanjutan terjadi dengan karyawan untuk menciptakan kesadaran akan tujuan bisnis, mengomunikasikan harapan, dan mengenali kinerja.
  • Merekomendasikan atau mengatur layanan tambahan seperti pengecatan, pekerjaan perbaikan, renovasi, dan penggantian perabot dan peralatan.
  • Memilih dan memesan atau membeli peralatan, persediaan, dan perabotan baru.
  • Mengawasi operasi sehari-hari Teknik dan departemen terkait.

Mempertahankan Standar Properti

  • Memeriksa dan mengevaluasi kondisi fisik fasilitas untuk menentukan jenis pekerjaan yang diperlukan.
  • Menjaga log dan catatan akurat sesuai kebutuhan.
  • Mengoperasikan generator dan pompa kebakaran jika diperlukan.
  • Menyediakan layanan tanggap darurat 24/7.
  • Memperbaiki peralatan (mis., Pendinginan, cucian) seperlunya.
  • Memastikan semua karyawan memiliki persediaan, peralatan, dan seragam yang tepat.

Memastikan Layanan Pelanggan Yang Luar Biasa

  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada peningkatan berkelanjutan.
  • Memberi contoh positif untuk hubungan tamu.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Membantu melatih karyawan dalam prosedur keselamatan.
  • Mendukung program orientasi departemen bagi karyawan untuk menerima pelatihan perekrutan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Mengkomunikasikan ekspektasi kinerja sesuai dengan uraian tugas untuk setiap posisi.
  • Memastikan prosedur disipliner dan dokumentasi diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Peer Review.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk karyawan.
  • Meminta umpan balik karyawan.
  • Mengawasi tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 25 May 2021 22:14:35 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan