Loker Assistant Digital Marketing Manager


Lowongan Pekerjaan Assistant Digital Marketing Manager

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting 02 November 2021
Nomor Pekerjaan 21126741
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di mana klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana bahkan ketika Anda global, Anda dapat mengalami lokal. Dirancang untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab untuk menyelesaikan rencana pemasaran untuk properti. Mengelola semua peluang e-commerce. Mengembangkan hubungan kerja yang baik dengan biro pariwisata dan tokoh masyarakat.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Pemasaran, Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Melakukan Kegiatan Pemasaran Harian yang Mencapai Tujuan Departemen

  • Membantu koordinasi kamar, makanan dan minuman, spa, dan promosi golf di seluruh wilayah.
  • Mengembangkan rencana pemasaran rekreasi yang membahas distribusi penawaran harga, paket dan program yang dirancang untuk membangun hunian.
  • Memelihara, memperbarui, dan mengelola semua situs web.
  • Mengkoordinasikan penawaran dan informasi untuk semua publikasi dan sisipan yang berkaitan dengan surat hadiah loyalitas merek.
  • Mengembangkan brosur dan materi jaminan properti.
  • Berpartisipasi dalam semua pekerjaan pencitraan properti (misalnya, papan nama).
  • Menggunakan dan menafsirkan semua pelaporan yang diperlukan untuk rekomendasi pemasaran yang baik, termasuk namun tidak terbatas pada laporan pasar sumber DMA, daftar tamu sebelumnya (menggunakan kode tarif waktu senggang) dan pelacakan.
  • Meninjau dan memberikan analisis pada semua situs web dan pelacakan kampanye email, baik untuk situs properti individu maupun hasil kampanye email perusahaan dan laporan properti Marriott.com.
  • Memastikan pesan pemasaran yang konsisten dikomunikasikan dalam semua upaya periklanan dan jaminan.
  • Mengelola anggaran pemasaran sepanjang tahun.
  • Menyediakan pelacakan/ROI reguler dan analisis promosi dan kampanye situs web/email, menggunakan rata-rata industri untuk perhitungan ROI, dan menggunakan pengetahuan ini dalam perencanaan masa depan.
  • Melacak laba atas investasi (ROI) dari semua inisiatif pemasaran, termasuk online, surat langsung, dan iklan cetak.
  • Melacak anggaran pemasaran aktual versus yang direncanakan dan memberikan masukan dan rekomendasi sesuai kebutuhan terkait realokasi pendanaan.
  • Memastikan konsistensi dalam suara properti individu di semua titik kontak tamu dan komunikasi pemasaran, tidak hanya mengikuti standar grafis perusahaan, tetapi juga atas nama properti individu.

Menggunakan Pengetahuan tentang Tren Pasar dan Informasi Target Pelanggan untuk Memaksimalkan Pendapatan

  • Mengevaluasi peluang pemasaran baru untuk properti.
  • Memastikan properti terwakili di semua situs internet berkualitas yang berpotensi menyediakan bisnis.
  • Bekerja sama dengan masing-masing Biro Konvensi dan Kamar Pariwisata.
  • Menggunakan dan menafsirkan semua pelaporan yang diperlukan untuk rekomendasi pemasaran yang baik, termasuk namun tidak terbatas pada laporan pasar sumber DMA, daftar tamu sebelumnya (menggunakan kode tarif waktu senggang) dan pelacakan.
  • Meninjau dan memberikan analisis pada semua situs web dan pelacakan kampanye email, baik untuk situs properti individu maupun hasil kampanye email perusahaan dan laporan properti Marriott.com.
  • Mengembangkan rencana pemasaran strategis untuk properti, termasuk usaha kelompok, rekreasi dan lokal.
  • Merencanakan dan mengawasi semua pemotretan, mengembangkan daftar pemotretan sambil tetap mengingat tujuan properti dan citra merek.

Membangun Hubungan yang Sukses yang Menghasilkan Peluang Penjualan & Pemasaran

  • Mengidentifikasi dan berkomunikasi dengan saluran distribusi yang dapat menjual inventaris marabahaya untuk mendorong hunian properti.
  • Menyediakan semua saluran penjualan dengan alat kreatif dan unik untuk membantu dalam penjualan dan pemasaran properti.
  • Bertindak sebagai penghubung antara properti perusahaan dan individu dalam meluncurkan program dan memastikan bahwa properti memanfaatkan semua peluang yang diberikan melalui perusahaan.
  • Bekerja dengan pembeli media untuk merencanakan dan melaksanakan iklan.
  • Membantu properti dalam mengembangkan promosi untuk berbagai kampanye, dengan memperhatikan strategi dan tujuan promosi serta prasyarat Look No Selanjutnya.
  • Membantu properti dengan materi, pelacakan/analisis, dan presentasi kepada pemilik.
  • Bertindak atas nama properti dengan semua vendor, menuntut keseimbangan antara kualitas kerja dan harga, meminta perkiraan dan menyetujui semua bahan sesuai kebutuhan.

Tanggung Jawab Pemasaran Tambahan

  • Menyimpan file dan catatan terperinci tentang semua hal yang berkaitan dengan materi pemasaran properti (hak penggunaan foto, kontrak vendor, dll.).
  • Memastikan bahwa properti mengikuti semua pedoman pemasaran perusahaan.
  • Menyetujui semua faktur melalui kantor MarrCom.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 04 Nov 2021 06:02:40 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan