Loker Assistant Director of Sales


Lowongan Pekerjaan Assistant Director of Sales

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting 15 Juni 2021
Nomor Pekerjaan 21060628
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Di mana klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana bahkan ketika Anda global, Anda dapat mengalami lokal. Dirancang untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu dalam memimpin upaya penjualan tersegmentasi properti (misalnya, grup, sementara, asosiasi, perusahaan, dll.) dan membantu dalam penerapan strategi penjualan segmen dan mencapai tujuan pendapatan segmen, tujuan pendapatan properti dan kepuasan tamu dan karyawan. Melakukan semua aktivitas sehari-hari yang terkait dengan fungsi penjualan dengan fokus membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan properti. Mencapai tujuan pemesanan pribadi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 3 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengembangkan & Menjalankan Strategi Penjualan

  • Bekerja dengan pemimpin penjualan untuk memastikan pemahaman tentang strategi penjualan dan implementasi yang efektif dari strategi ini untuk segmen tersebut.
  • Membantu dalam pengembangan, implementasi, dan keberlanjutan program ajakan agresif yang berfokus pada peningkatan bisnis.
  • Bekerja dengan tim manajemen untuk membuat dan menerapkan rencana penjualan yang membahas pendapatan, pelanggan, dan pasar untuk segmen yang dipimpin oleh DOS.
  • Membantu pengembangan dan pelaksanaan promosi, baik internal maupun eksternal.

Memaksimalkan Pendapatan

  • Memberikan kepemimpinan yang positif dan agresif untuk memastikan potensi pendapatan maksimum (misalnya, memberi contoh dengan tujuan pemesanan pribadi).
  • Merekomendasikan tujuan pemesanan untuk anggota tim penjualan.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Menyetujui pelepasan ruang untuk katering untuk memaksimalkan pendapatan (DOS, Grup) tanpa adanya Manajer Evaluasi Bisnis.
  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim penjualan untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).

Menganalisis & Melaporkan Data Penjualan dan Keuangan

  • Menganalisis informasi pasar dengan menggunakan sistem penjualan dan menerapkan strategi untuk mencapai ruang keuangan properti dan tujuan katering.
  • Membantu Manajemen Pendapatan dengan menyelesaikan proyeksi enam periode yang akurat.
  • Meninjau hasil penjualan dan kepuasan tamu katering untuk mengidentifikasi area perbaikan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan dan menciptakan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Bertemu dengan tamu selama pertemuan pra dan pasca konvensi untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk (misalnya, kamar, fasilitas dan peralatan rapat, makanan dan minuman), tingkat layanan, pelaksanaan terhadap kontrak, dan kepuasan keseluruhan.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu dan/atau manajer.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.
  • Memastikan bahwa program pengenalan pelanggan berlaku di seluruh Penjualan.
  • Menjalankan dan mendukung Standar Layanan Pelanggan perusahaan dan Standar Merek properti.
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek.
  • Melaksanakan layanan pelanggan teladan untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan membantu pelanggan dan memastikan kepuasan mereka sebelum dan selama program / acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas kepada perusahaan.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama dan harapan layanan properti; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik baik sebelum, dan selama program/acara.

Membangun Hubungan yang Sukses

  • Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan pemangku kepentingan utama, baik internal maupun eksternal.
  • Bekerja sama dengan saluran penjualan di luar properti (mis., Pusat Pemesanan Acara, Penjualan Pasar, GSO) untuk memastikan kebutuhan properti tercapai dan upaya penjualan saling melengkapi, bukan duplikat.
  • Bekerja dengan Sumber Daya Manusia, Teknik dan Pencegahan Kerugian untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan lokal, negara bagian dan federal dan/atau persyaratan serikat pekerja.
  • Menghadiri acara pelanggan, pameran dagang, dan misi penjualan untuk memelihara, membangun, atau mengembangkan hubungan utama dengan Manajer GSO dan pelanggan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 15 Jun 2021 23:13:16 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan