Loker Assistant Front Desk Manager


Lowongan Pekerjaan Assistant Front Desk Manager

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting 25 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21122366
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Lokasi The Westin Resort & Spa Ubud Bali, Jalan Lod Tunduh, Br. Kengetan, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi manajemen tingkat pemula yang bertanggung jawab untuk memimpin dan membantu keberhasilan penyelesaian persyaratan shift harian. Area kantor depan meliputi Staf Bell/Pintu, Switchboard, dan Layanan Tamu/Resepsionis. Berusaha keras untuk memastikan kepuasan tamu dan karyawan dan mencapai anggaran operasional. Membantu dalam menyelesaikan tanggung jawab keuangan dan administrasi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman dalam layanan tamu, meja depan, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Mendukung Manajemen Tim Front Desk

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mendukung semua operasi sehari-hari.
  • Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Melatih, menasihati, dan mendorong karyawan.
  • Menangani pertanyaan dan kekhawatiran karyawan.
  • Mendukung semua area Front Office tanpa adanya Front Office atau Front Desk Manager.
  • Memandu operasi shift Front Desk harian.
  • Mengkomunikasikan harapan kinerja kepada karyawan sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.

Memantau dan Mendukung Kemajuan Menuju Layanan Tamu dan Tujuan Meja Depan

  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Menangani keluhan, menyelesaikan perselisihan, dan menyelesaikan keluhan dan konflik, atau bernegosiasi dengan orang lain.
  • Berpartisipasi dalam rapat departemen dan terus mengkomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan Front Desk untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Melatih staf tentang kepatuhan terhadap semua kebijakan dan prosedur kredit untuk mengurangi kredit macet dan potongan harga.
  • Mengawasi prosedur penjualan hari yang sama untuk memaksimalkan pendapatan kamar dan hunian properti.
  • Memahami dampak operasi Front Desk pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik dalam pedoman.
  • Menangani masalah tamu dan keluhan mencari bantuan dari supervisor jika diperlukan.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.

Mengelola Proyek dan Kebijakan

  • Menerapkan program pengenalan/layanan pelanggan, mengkomunikasikan dan memastikan prosesnya.
  • Membantu dalam review kartu komentar dan hasil kepuasan tamu dengan karyawan.
  • Memastikan karyawan memiliki perlengkapan dan seragam yang tepat.
  • Membantu dalam penggunaan sistem pelacakan informasi tamu untuk memastikan bahwa program pengenalan tamu berulang yang berhasil digunakan untuk mengenali preferensi tamu dan membantu dalam penyelesaian masalah.

Mendukung Penanganan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan melatih, membimbing, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Memberikan umpan balik kepada individu berdasarkan pengamatan perilaku layanan.
  • Berpartisipasi dalam program pengakuan karyawan yang sedang berlangsung.
  • Melakukan pelatihan bila perlu.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menginformasikan dan/atau memperbarui eksekutif, rekan kerja dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.
  • Melakukan semua tugas di Front Desk jika diperlukan.
  • Memahami fungsi operasi Bell Staff, Switchboard dan Concierge/Guest Services.
  • Mematuhi kebijakan dan prosedur pencegahan kerugian.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 26 Oct 2021 22:43:36 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan