Loker Assistant Manager Catering & Conference Services (CCS)


Lowongan Pekerjaan Assistant Manager Catering & Conference Services (CCS)

Perusahaan The Ritz-Carlton

Tanggal Posting 21 Juni 2021
Nomor Pekerjaan 21063478
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location The Ritz-Carlton Bali, Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Bali, Bali, Indonesia
Merek The Ritz-Carlton
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Di lebih dari 80 properti pemenang penghargaan di seluruh dunia, The Ritz-Carlton Ladies and Gentlemen menciptakan pengalaman yang sangat luar biasa sehingga lama setelah tamu tinggal bersama kami, pengalaman itu tetap bersama mereka. Sebagai penyedia utama pengalaman mewah di seluruh dunia, kami menetapkan standar untuk layanan mewah langka dan khusus di seluruh dunia. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi The Ritz-Carlton.

RINGKASAN PEKERJAAN

Jabatan tersebut hanya diperuntukkan bagi warga negara Indonesia.

Membantu Departemen Perjamuan/Catering properti dalam upaya penjualan reaktif dan proaktif properti dengan fokus pada akun grup dan katering. Posisi berkontribusi untuk mencapai tujuan pendapatan dan kinerja keuangan departemen. Membantu dalam menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan. Posisi mendukung proses administrasi yang terkait dengan fase pra-acara dan pasca-acara dari suatu acara dan transisi terkait antara semua fase acara. Membantu perputaran mulus dari penjualan ke operasi dan kembali ke penjualan sambil secara konsisten memberikan layanan tingkat tinggi. Memastikan tim memaksimalkan peluang pendapatan dengan menjual dan memperkirakan secara akurat (ruang katering dan grup) semua acara.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran, layanan tamu, meja depan, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Memaksimalkan Pendapatan & Mengelola Profitabilitas

  • Menjajaki/membukukan usaha katering lokal dan mengembangkan usaha kelompok.
  • Membantu dalam menyelesaikan dan mendistribusikan pendapatan penjualan katering dan anggaran operasi dan perkiraan pendapatan.
  • Melacak tujuan pemesanan setiap minggu dan menyusun laporan insentif untuk didistribusikan ke pemimpin katering.
  • Memastikan bahwa pedoman pemesanan dipatuhi dan pemimpin katering memaksimalkan ruang dan pendapatan.
  • Mendukung tim manajemen dalam membuat dan menerapkan rencana penjualan/pemasaran katering yang menangani pendapatan, pelanggan, dan pasar.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Membantu penjualan, implementasi, dan tindak lanjut promosi katering.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).
  • Menjual item menu, minuman, anggur, dan fasilitas termasuk layanan tujuan, pusat bisnis, dan layanan audio visual.
  • Menunjukkan pengetahuan dan kemahiran tentang bagaimana dan kapan harus memaksakan tenggat waktu dan mendelegasikan tugas.
  • Memastikan pemimpin katering menghasilkan laporan bisnis yang hilang.
  • Mengelola usaha penjualan katering untuk properti termasuk bisnis lokal dan grup/katering.
  • Mendistribusikan katering dan kontrak kelompok sebelum kedatangan kelompok.
  • Memahami penawaran pesaing dan secara efektif menjual melawan mereka.

Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Berinteraksi secara efektif dengan tamu/klien, penjualan dan dapur, vendor, pesaing, komunitas lokal, asosiasi katering, dan departemen properti lainnya untuk memastikan kepuasan tamu.
  • Mendukung standar layanan pelanggan perusahaan dan standar merek properti.
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek.
  • Melaksanakan layanan pelanggan teladan untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan membantu pelanggan dan memastikan kepuasan mereka sebelum dan selama program / acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas kepada perusahaan.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama dan harapan layanan properti; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik baik sebelum, dan selama program/acara.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 23 Jun 2021 04:23:07 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan