Loker Assistant Manager – Pool Restaurant & Bar


Lowongan Pekerjaan Assistant Manager – Pool Restaurant & Bar

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting 23 Des 2021
Nomor Pekerjaan 21152483
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Kawasan Pariwisata Lot SW 4 & 5, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Renaisans Merek
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Anda selalu menjadi salah satu dari anak-anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip di balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” ketika diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu mencari untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan dalam panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, keingintahuan alami, dan cara yang hangat dengan orang-orang. Renaissance bukan hanya tempat untuk menghabiskan malam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itu sebabnya kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN PEKERJAAN

Area tanggung jawab termasuk Restoran/Bar dan Layanan Kamar, jika berlaku. Membantu dalam pengawasan harian operasi restoran dan membantu dengan perencanaan menu, menjaga standar sanitasi dan membantu server dan tuan rumah di lantai selama periode makan puncak. Berusaha untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan. Menentukan pelatihan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan, kemudian mengimplementasikan rencana.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; Pengalaman 2 tahun di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Membantu dalam Manajemen Tim Restoran

  • Menangani pertanyaan dan kekhawatiran karyawan.
  • Memantau karyawan untuk memastikan ekspektasi kinerja terpenuhi.
  • Memberikan umpan balik kepada karyawan berdasarkan pengamatan perilaku layanan.
  • Membantu dalam mengawasi operasi shift harian.
  • Mengawasi restoran dan semua area terkait jika Direktur Restoran atau Manajer Restoran tidak ada.
  • Berpartisipasi dalam rapat departemen dengan mengkomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.

Melakukan Operasi Restoran Sehari-hari

  • Memastikan semua karyawan memiliki perlengkapan, peralatan, dan seragam yang tepat.
  • Berkomunikasi dengan Chef dan Restaurant Manager setiap masalah mengenai kualitas makanan dan tingkat layanan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur restoran.
  • Memantau layanan minuman beralkohol sesuai dengan hukum setempat.
  • Berhasil mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Melakukan semua tugas karyawan restoran dan departemen terkait jika diperlukan.
  • Membuka dan menutup shift restoran.

Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Mendorong karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik dalam pedoman.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu, mencari bantuan dari supervisor jika diperlukan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Membantu dalam review kartu komentar dan hasil kepuasan tamu dengan karyawan.
  • Bertemu dan menyapa tamu.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengawasi inisiatif pelatihan yang sedang berlangsung.
  • Menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk karyawan.
  • Mengkomunikasikan ekspektasi kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.
  • Melatih dan menasihati karyawan mengenai kinerja secara terus-menerus.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, email, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Membantu server dan tuan rumah di lantai selama periode makan dan waktu permintaan tinggi.
  • Mengakui produk dan presentasi berkualitas baik.
  • Mengawasi operasi shift harian tanpa adanya Manajer Restoran.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 24 Dec 2021 04:29:56 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan