Loker Asst Loss Prevention Manager


Lowongan Pekerjaan Asst Loss Prevention Manager

Perusahaan Marriott

Tanggal Posting Jan 06, 2022
Nomor Pekerjaan 21154866
Kategori Pekerjaan Pencegahan & Keamanan Kehilangan
Location Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, Jalan Merdeka Raya VII, Badung, Bali, Indonesia
Merek Fairfield Inn & Suites
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Fairfield Inn & Suites by Marriott memungkinkan para tamu untuk bepergian dengan percaya diri dengan memberikan apa yang mereka butuhkan dengan nilai yang luar biasa. Sebagai anggota tim kami, Anda akan memberikan layanan yang luar biasa sehingga perjalanan menjadi mudah, nyaman, dan produktif bagi para tamu kami. Temukan Dunia Anda™ di Fairfield Inn & Suites by Marriott.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu dalam pengelolaan fungsi harian departemen untuk memberikan perlindungan aset properti, karyawan, tamu, dan properti. Menjaga log, sertifikasi dan dokumen yang disyaratkan oleh hukum dan Prosedur Operasi Standar. Membantu dalam pelatihan staf dalam prosedur darurat yang ditetapkan dan menerapkan prosedur pencegahan kecelakaan dan kebakaran. Mempromosikan kepuasan tamu dan karyawan sambil mencapai anggaran operasional.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 3 tahun pengalaman dalam keamanan/pencegahan kerugian atau bidang profesional terkait

ATAU

  • Gelar sarjana dari universitas terakreditasi dalam Peradilan Pidana atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang keamanan/pencegahan kerugian atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Keamanan/Pencegahan Kerugian

  • Membantu dalam melakukan penilaian bahaya dan risiko di properti untuk memasukkan audit OSHA / KESELAMATAN triwulanan, pelacakan insiden, dan proses pengurangan bahaya.
  • Mematuhi undang-undang dan peraturan keselamatan federal, negara bagian dan lokal yang berlaku.
  • Menjaga log, sertifikasi dan dokumen yang disyaratkan oleh hukum dan Prosedur Operasi Standar.
  • Mengawasi dan meninjau investigasi insiden awal dan mempromosikan tanggapan yang tepat waktu untuk semua insiden yang dilaporkan.
  • Mengikuti pedoman kontrol kunci yang tepat dalam pencegahan kerugian dan di properti.
  • Membantu promosi dan implementasi prosedur pencegahan kecelakaan dan kebakaran.
  • Menggabungkan patroli, yang mencakup semua area interior dan eksterior properti, tur inspeksi sistem pencatatan.
  • Menindaklanjuti semua aktivitas yang tidak biasa di dalam dan di sekitar properti yang akan mengganggu kesejahteraan tamu dan karyawan.
  • Menangani keluhan, menyelesaikan perselisihan, dan menyelesaikan keluhan dan konflik, atau bernegosiasi dengan orang lain.
  • Mempromosikan rencana tindakan untuk memantau dan mengendalikan risiko.
  • Mengawasi semua operasi pencegahan kerugian termasuk tetapi tidak terbatas pada proses patroli, tanggap darurat, investigasi (awal dan tindak lanjut) untuk semua insiden terkait tamu dan karyawan, proses pengiriman dan penerimaan (membuat rekomendasi untuk perbaikan), sistem kunci elektronik dan manajer yang bertugas tanggung jawab.
  • Membantu dengan program pertolongan pertama untuk tamu dan karyawan.
  • Membantu proses klaim dan melindungi aset perusahaan dengan memantau secara ketat kasus Tanggung Jawab Umum dan Kompensasi Pekerja.
  • Bekerja sama dengan Meeting Planners untuk memfasilitasi pengalaman yang sukses dan aman bagi para tamu.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Wawancara, memilih dan melatih karyawan.
  • Menilai produktivitas dan efisiensi karyawan untuk tujuan merekomendasikan promosi atau perubahan status lainnya.
  • Menyediakan untuk keselamatan dan keamanan karyawan atau properti.
  • Memantau kehadiran karyawan dan mencatat ketidakhadiran/keterlambatan.
  • Membantu mengarahkan supervisor untuk mencapai tujuan pengembangan mereka sendiri.
  • Melakukan penilaian kinerja tahunan dengan laporan langsung sesuai Standar Operasional Prosedur.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memenuhi standar kualitas dan harapan pelanggan setiap hari.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau menginstruksikan orang lain.
  • Memeriksa dan mengkritik kinerja departemen pencegahan kerugian untuk membangun dan mempertahankan tingkat profesionalisme dan layanan pelanggan yang tinggi.
  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Mengembangkan hubungan dengan penegak hukum setempat dan layanan darurat.
  • Menginformasikan dan/atau memperbarui eksekutif, rekan kerja, dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.
  • Memberikan informasi kepada supervisor dan rekan kerja melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 08 Jan 2022 04:44:41 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan