Loker AsstDir-Food & Beverage


Lowongan Pekerjaan AsstDir-Food & Beverage

Perusahaan Autograph Collection

Tanggal Posting Nov 08, 2021
Nomor Pekerjaan 21129730
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Stones Hotel – Legian Bali Autograph Collection, Jl. Raya Pantai Kuta, Legian, Bali, Indonesia
Hotel Koleksi Tanda Tangan Merek
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Koleksi Tanda Tangan Marriott menampilkan sekelompok hotel mitra independen kelas atas dan mewah, masing-masing dengan kepribadian, pengalaman, gaya, dan fitur yang berbeda. Terletak di kota-kota besar dan tujuan yang diinginkan di seluruh dunia, tamu Autograph menyukai menginap di hotel yang mencerminkan gaya unik dan pribadi mereka sendiri. Jadilah bagian dari tim kami dan berikan pengalaman tamu inovatif yang menolak prediktabilitas.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu memimpin operasi makanan dan minuman/kuliner properti, termasuk Restoran/Bar, Layanan Kamar, dan Perjamuan/Katering, jika berlaku. Posisi mengawasi pengembangan dan penerapan strategi departemen dan memastikan penerapan strategi layanan merek dan inisiatif merek. Posisi tersebut memastikan operasi makanan dan minuman/kuliner memenuhi kebutuhan pelanggan target merek, memastikan kepuasan karyawan, berfokus pada pertumbuhan pendapatan dan memaksimalkan kinerja keuangan departemen. Memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan harapan pelanggan sasaran merek dan karyawan properti serta memberikan laba atas investasi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 6 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, manajemen acara, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, manajemen acara, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengembangkan dan Menjalankan Strategi dan Tujuan Makanan dan Minuman

  • Bekerja dengan laporan langsung untuk mengembangkan dan menerapkan promosi, pasangan makanan dan anggur, item menu, dan presentasi.
  • Mengembangkan strategi operasi makanan dan minuman yang selaras dengan strategi bisnis merek dan memimpin pelaksanaannya.
  • Memastikan integrasi tujuan departemen dalam rencana permainan.

Tim Makanan dan Minuman Terkemuka

  • Memastikan bahwa komunikasi yang teratur dan berkelanjutan terjadi di semua bidang makanan dan minuman (misalnya, pengarahan sebelum makan, rapat staf, tim kuliner).
  • Bekerja dengan bawahan langsung untuk meninjau bisnis internal dan bisnis potensial di area sekitar dan memecahkan masalah potensi tantangan/konflik.
  • Memastikan bahwa komunikasi yang teratur dan berkelanjutan terjadi di semua bidang makanan dan minuman (misalnya, pengarahan sebelum makan dan rapat staf).
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu dan kebutuhan operasional terpenuhi.
  • Menetapkan harapan dan meminta pertanggungjawaban tim kepemimpinan makanan dan minuman untuk menunjukkan perilaku layanan yang diinginkan.
  • Memberikan umpan balik kepada karyawan berdasarkan pengamatan perilaku layanan.
  • Memanfaatkan umpan balik karyawan dan kebijakan “pintu terbuka” untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan secara tepat waktu.
  • Mengkomunikasikan informasi penting yang diperoleh dari pertemuan pra dan pasca konvensi ke bidang tanggung jawab.
  • Perkirakan konsumsi makanan, minuman keras, anggur, dan minuman lainnya untuk mengantisipasi jumlah yang akan dibeli atau diminta.
  • Memesan dan membeli peralatan dan perlengkapan.

Memaksimalkan Pendapatan Makanan dan Minuman

  • Meninjau laporan dan laporan keuangan untuk menentukan kinerja Makanan dan Minuman terhadap anggaran.
  • Memastikan kebijakan pengendalian uang tunai dan pengendalian minuman keras diterapkan di area makanan & minuman dan diikuti oleh semua karyawan terkait.
  • Mendorong pengambilan risiko yang diperhitungkan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dan memberikan Layanan Cerdas.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menciptakan suasana di semua area makanan dan minuman yang memenuhi atau melebihi harapan tamu.
  • Tinjau kartu komentar, hasil kepuasan tamu, dan data lain untuk mengidentifikasi area peningkatan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten, prosedur dan dokumentasi disipliner diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Melakukan penilaian kinerja tahunan dengan laporan langsung sesuai Standar Operasional Prosedur.
  • Mengkomunikasikan dan melaksanakan prosedur darurat departemen dan properti.
  • Mempekerjakan anggota tim kepemimpinan makanan & minuman yang menunjukkan keahlian fungsional yang kuat, kreativitas dan kepemimpinan kewirausahaan untuk memenuhi kebutuhan bisnis operasi.
  • Memastikan karyawan baru berpartisipasi dalam program orientasi departemen dan menerima pelatihan karyawan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Menetapkan tujuan dan harapan untuk laporan langsung menggunakan proses tinjauan kinerja dan meminta pertanggungjawaban staf atas kinerja yang sukses.
  • Menetapkan pedoman sehingga karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Memastikan karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 10 Nov 2021 06:18:00 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan