Loker Bar Manager (Woobar)


Lowongan Pekerjaan Bar Manager (Woobar)

Perusahaan W Hotels

Tanggal Posting May 18, 2021
Nomor Pekerjaan 21048260
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location W Bali – Seminyak, Jl. Petitenget, Bali, Bali, Indonesia
Merek W Hotels
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Dengan berani mewarnai di luar garis kemewahan, W mengubah gagasan tradisional tentang hotel mewah di kepalanya. Sikap tidak sopan dan selera kami untuk pesta pora yang berlebihan mendefinisikan ulang untuk pesawat jet modern. Tamu kami memiliki nafsu untuk hidup yang tidak biasa yang mendorong mereka untuk menuntut lebih banyak, mengalami semuanya, dan mengulanginya.
Kami berbagi minat tamu kami, memberikan akses orang dalam ke apa yang baru dan apa selanjutnya. Moderasi tidak ada dalam kosakata kita dan kita tahu bahwa nafsu untuk hidup menuntut lebih banyak, bukan lebih sedikit. Para tamu merendamnya dan menjalani setiap hari dengan mantra: Detox.Retox.Repeat. Jika Anda siap untuk menciptakan suasana W yang energik yang magnetis bagi pengacau sehari-hari di seluruh dunia, kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama W Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas operasi shift harian bar / lounge dan pengawasan staf. Posisi membantu dengan mempromosikan ruang tunggu, perencanaan menu, mempertahankan standar, membantu server di lantai selama periode puncak dan mengelola inventaris dan kontrol minuman keras properti. Berusaha keras untuk memastikan kepuasan tamu dan karyawan dengan tetap menjaga anggaran operasional. Bertanggung jawab untuk menegakkan semua kewajiban hukum secara profesional dan konsisten. Menentukan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai tujuan, kemudian mengimplementasikan rencana. Memperkuat tim makanan dan minuman / kuliner dengan mendampingi di gerai lain saat dibutuhkan.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; Pengalaman 2 tahun di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Mengelola Operasi Bar / Lounge

  • Menerapkan kebijakan dan prosedur minuman yang disepakati di seluruh properti.
  • Mengelola dengan mematuhi semua undang-undang minuman dan minuman keras lokal, negara bagian dan Federal.
  • Memahami kontrol minuman termasuk hari-hari di tangan, inventaris perpetual, pars bar, kontrol porsi, kontrol biaya, potensi minuman, analisis campuran penjualan untuk minuman, penerbitan & pengembalian, standar makanan, dan inventaris akhir periode.
  • Memantau kepatuhan terhadap semua kebijakan dan prosedur pengendalian minuman keras.
  • Menghadiri pertemuan sebelum dan sesudah kebaktian sesuai kebutuhan untuk memahami kebutuhan kelompok
  • Memahami anggaran, laporan operasi dan laporan kemajuan penggajian yang diperlukan untuk membantu dalam manajemen keuangan departemen.
  • Berpartisipasi dalam pengelolaan pengeluaran terkontrol departemen untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Berhasil mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memastikan kepatuhan dengan semua kebijakan, standar, dan prosedur Bar / Lounge.
  • Menjaga standar penanganan dan sanitasi makanan.
  • Mengelola persediaan sesuai dengan anggaran dan tingkat bisnis.
  • Membantu mengembangkan menu dan promosi sesuai kebutuhan.

Tim Bar / Lounge Terkemuka

  • Melatih staf tentang kebijakan dan prosedur pengendalian minuman keras.
  • Mengawasi tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Memastikan karyawan memahami ekspektasi dan parameter.
  • Mengomunikasikan informasi penting kepada staf Bar / Lounge terkait setiap acara.

Memastikan Layanan Pelanggan Yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Menanggapi masalah dan keluhan tamu secara efektif.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada peningkatan berkelanjutan.
  • Memberikan umpan balik kepada individu dalam upaya meningkatkan kinerja layanan.
  • Review kartu komentar dan hasil kepuasan tamu dengan karyawan.

Mengelola Aktivitas Sumber Daya Manusia

  • Mendukung program orientasi departemen bagi karyawan untuk menerima pelatihan perekrutan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan dan implementasi rencana tindakan korektif.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 04:59:20 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan