Loker Concierge


Lowongan Pekerjaan Concierge

Perusahaan WHR Solution

Tentang perusahaan

Solusi WHR (Pencarian Eksekutif) membantu pemberi kerja untuk menarik & menghubungkan talenta global terbaik di semua industri.

Deskripsi pekerjaan

(Indonesia, Bali) Mencari Concierge untuk hotel mewah bintang 5.

Tentang Peran:
Ahli dalam bidang perhotelan dengan bangga menyediakan pengalaman unik untuk tamu kami yang diselingi dengan momen tak terlupakan yang akan menyenangkan dan memperkaya untuk tahun-tahun mendatang. Kami mencari kandidat berharga dengan keterampilan bahasa Mandarin yang tertarik untuk menjalani hidup melalui penemuan yang bermakna. Pramutamu menyediakan layanan yang sangat personal untuk tamu kami yang menawarkan layanan pramutamu eksklusif yang unik, sopan, efisien, dan disesuaikan dengan kebutuhan individu pengunjung kami. Dia bertanggung jawab untuk memperkenalkan, merekomendasikan, dan menyesuaikan penemuan tamu yang terkait dengan budaya, petualangan, kesehatan, makan, hiburan, dan lainnya. Anda harus mewujudkan semangat untuk memberikan layanan tingkat tertinggi secara konsisten untuk mencapai kenangan tamu yang luar biasa.

tanggung jawab:
1. Menjadi ahli dalam bidang perhotelan, memberikan tamu kami akses ke budaya, komunitas, dan tradisi daerah kami.
2. Mengawasi semua aspek masa inap, kenyamanan, dan penemuan tamu kami. Memastikan bahkan detail terkecil dipersonalisasi dan dinikmati.
3. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif (verbal dan non-verbal) dalam bahasa Mandarin, Inggris dan Bahasa Indonesia sambil juga menunjukkan keterampilan mendengarkan yang intuitif dan akurat.
4. Harus ramah, sopan, berorientasi pada layanan, fleksibel dan senang bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda. 5. Keterampilan organisasi dan interpersonal yang sangat baik.
6. Sikap positif yang dapat dilakukan dengan kemampuan untuk memahami pertanyaan tamu, menciptakan pengalaman yang sangat unik dan personal.
7. Penilaian alami yang sangat baik, perhatian terhadap detail, mudah didekati, menarik, dan menghormati privasi tamu.
8. Kemampuan untuk melakukan fungsi pekerjaan dengan pengawasan minimal.
9. Unggul dalam pemulihan layanan, mengembalikannya ke dalam kenangan positif yang memastikan kepuasan tamu sepenuhnya.
10. Kemampuan untuk bekerja secara kohesif dengan departemen dan rekan kerja lain sebagai bagian dari tim.
11. Kemampuan untuk fleksibel berdasarkan kebutuhan bisnis, mampu bekerja dengan jam kerja yang fleksibel termasuk akhir pekan, hari libur dan malam hari jika diperlukan.

Persyaratan:
Keterampilan komunikasi yang sangat baik
Penilaian yang sangat baik, perhatian terhadap detail dan bersemangat terhadap pengalaman tamu
Pengalaman minimal 2 tahun bekerja di hotel mewah

Dibutuhkan keahlian

Familiar dengan OPERA PMS

Mikro dan Ms. Office

Kompensasi & Manfaat

  • Gaji Pokok: Rp 5.000.000 (USD 350) Bulanan
  • Tunjangan Lainnya: Service charge, tunjangan transportasi (Rp 20.000/hari kerja)
  • Asuransi Kesehatan: Disediakan

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 13 Jan 2022 04:41:17 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan