Loker Delighted To Serve Agent (Telephone Operator)


Lowongan Pekerjaan Delighted To Serve Agent (Telephone Operator)

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting Apr 30, 2021
Nomor Pekerjaan 21041806
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Location Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Jalan Pantai Balangan 1 No 1, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek Renaissance
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak jauh? N

Anda selalu menjadi salah satu anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip ke balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” saat diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu ingin menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan di panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, keingintahuan alami, dan cara yang hangat dengan orang lain. Renaisans bukan hanya tempat untuk bermalam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itulah mengapa kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN POSISI

Jawab, catat, dan proses semua permintaan, pertanyaan, atau masalah tamu melalui telepon, email, obrolan, dan perangkat komunikasi seluler. Mengoperasikan switchboard telepon, memproses permintaan tamu untuk panggilan bangun, dan menghubungkan serta mengarahkan panggilan ke ekstensi yang sesuai. Terima, rekam, dan sampaikan pesan secara akurat. Catat semua permintaan atau masalah tamu ke komputer, hubungi individu atau departemen yang sesuai (misalnya, Bellperson, Housekeeping), dan tindak lanjuti dengan tamu untuk memastikan permintaan mereka telah diselesaikan untuk kepuasan mereka. Memberikan informasi kepada tamu tentang fitur kamar, fasilitas properti, dan area minat lokal. Dapat memproses pesanan layanan kamar, menjawab pertanyaan tentang pemilihan menu dan mencatat transaksi di sistem point-of-sale. Membantu para tamu dengan mengakses internet dan hiburan kamar.

Patuhi semua kebijakan dan prosedur perusahaan; memastikan seragam dan penampilan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; dan melindungi aset perusahaan. Menyambut dan menghargai semua tamu sesuai dengan standar perusahaan, mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu, membantu penyandang disabilitas, dan berterima kasih kepada tamu dengan penghargaan yang tulus. Bicaralah dengan orang lain menggunakan bahasa yang jelas dan profesional, dan jawab telepon menggunakan etiket yang sesuai. Kembangkan dan pertahankan hubungan kerja yang positif dengan orang lain, dan dukung tim untuk mencapai tujuan bersama. Memenuhi harapan dan standar jaminan kualitas. Membaca dan memverifikasi informasi secara visual dalam berbagai format; berdiri, duduk, atau berjalan untuk waktu yang lama atau untuk seluruh shift kerja. Pindahkan, angkat, bawa, dorong, tarik, dan letakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 10 pon tanpa bantuan. Lakukan tugas pekerjaan yang wajar lainnya seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 00:32:16 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan