Loker Digital Marketing Manager


Lowongan Pekerjaan Digital Marketing Manager

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting Apr 26, 2021
Nomor Pekerjaan 21039554
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Di mana karya klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana meskipun Anda sedang mendunia, Anda dapat merasakan pengalaman lokal. Didesain untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN PEKERJAAN

Manajer Pemasaran dan Komunikasi adalah bagian dari tim penting yang menciptakan dan melaksanakan komunikasi tingkat properti kepada pelanggan kita. Di bawah kepemimpinan Direktur Pemasaran dan Komunikasi, peran ini mempromosikan pesan berdasarkan merek kepada pelanggan melalui saluran media tradisional, digital, dan sosial, semuanya dengan tujuan untuk meningkatkan citra hotel. Peran ini membantu membangun rencana pemasaran langsung, kampanye bertarget, dan saluran yang diaktifkan hingga pada akhirnya mendorong kesadaran dan preferensi konsumen, meningkatkan pangsa pasar, dan membangun portofolio dan kesadaran merek yang lebih luas. Peran ini berfokus pada menampilkan promosi Makanan dan Minuman, baik kepada tamu hotel maupun pelanggan lokal. Sebagai bagian dari tim Pemasaran dan Komunikasi, peran ini sepenuhnya terkait dengan sumber daya di wilayah mereka; Manajer Pemasaran dan Komunikasi bekerja sama dan membangun kemitraan yang mendalam dengan tim eCommerce dan Pemasaran regional mereka untuk memverifikasi semua upaya pemasaran lokal, sosial, dan digital terintegrasi secara efektif dengan upaya penjualan untuk organisasi. Peran ini juga dapat melakukan segalanya, mulai dari menyeimbangkan pemasaran tradisional dan digital serta aktivitas eCommerce hingga berkontribusi pada aktivitas hubungan masyarakat (PR) untuk hotel. Keberhasilan diukur dengan seberapa baik mereka membantu mendorong strategi penjualan dan pendapatan properti, keterlibatan media sosial dan juga dengan seberapa efektif memanfaatkan sumber daya di sekitar mereka untuk membuat kampanye pemasaran dan komunikasi yang benar-benar menarik.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

Yg dibutuhkan:

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Pemasaran, Hubungan Masyarakat, Administrasi Bisnis atau jurusan terkait dan pengalaman 4 tahun dalam bidang penjualan, pemasaran, digital atau profesional terkait; pemasaran perhotelan atau pengalaman iklan digital lebih disukai

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun dalam Pemasaran, Hubungan Masyarakat, Bisnis, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang penjualan, pemasaran, digital atau profesional terkait; pengalaman pemasaran perhotelan atau biro iklan digital lebih disukai.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Pemasaran dan Periklanan Hotel

  • Menjalankan rencana pemasaran tahunan untuk menganggarkan, dengan berkonsultasi dengan GM, pemimpin Makanan dan Minuman, pemimpin Operasi, Direktur Komunikasi Pemasaran, dan tim pemasaran dan e-niaga cluster.
  • Bermitra dengan tim Operasi, Makanan & Minuman, dan Penjualan untuk melaksanakan promosi dan kampanye untuk menargetkan tamu internal dengan promosi yang mendorong pendapatan tambahan ke hotel.
  • Bertindak sebagai penghubung antara departemen pemasaran dan biro iklan dalam rencana media dan kreatif kampanye periklanan taktis, terutama untuk promosi makanan dan minuman.
  • Mengelola jadwal media Makanan & Minuman dan memverifikasi penyelesaian akun secara cepat.
  • Bermitra dengan Manajemen Pendapatan properti untuk memverifikasi pemuatan penawaran yang benar, memverifikasi penargetan iklan diarahkan dengan benar ke kelompok konsumen yang relevan
  • Menjalankan pemasaran email, dan menampilkan iklan.
  • Mempertahankan keterlibatan aktif yang sering dengan manajer Cluster eCommerce untuk memverifikasi keselarasan, pull-through, dan komunikasi 2 arah tentang status, evaluasi kinerja, peluang, dan masalah yang terkait dengan program dan inisiatif online.
  • Memverifikasi semua iklan untuk hotel di saluran digital selaras dengan suara merek.

Manajemen Konten Media Sosial

  • Memfasilitasi keterlibatan media sosial dan memperbarui konten di saluran digital lokal (misalnya, situs web hotel, situs perjalanan).
  • Mengembangkan dan melaksanakan kampanye promosi di F&B, pernikahan, spa, kamar dan konferensi melalui saluran media digital dan sosial yang relevan.
  • Terlibat dalam manajemen reputasi online proaktif dengan memunculkan komentar tamu yang relevan (positif atau negatif) di saluran media sosial dan merespons sesuai.

Hubungan Masyarakat dan Manajemen Aset Visual

  • Mengembangkan rencana PR komprehensif per kuartal bersama dengan agensi dan dan melaksanakan persetujuan pasca dari GM.
  • Mempertahankan daftar lengkap kontrak media lokal, dengan penekanan khusus pada kritikus makanan dan blogger.
  • Mengelola akun yang ditetapkan sesuai sistem manajemen akun media.
  • Menulis dan mendistribusikan semua siaran pers untuk acara properti, promosi, dan outlet.
  • Mengelola pelaksanaan acara yang disponsori hotel, kegiatan hubungan masyarakat / pemerintah, dan kegiatan promosi pers.
  • Mendukung penarikan strategi & aktivitas PR yang berdampak untuk mendorong liputan pers yang berkualitas melalui keterlibatan media, sejalan dengan tujuan komunikasi.
  • Memverifikasi bahwa kliping berita dan laporan penyebutan online, cetak, dan media sosial lainnya diselesaikan setiap bulan untuk distribusi properti.
  • Mengelola vendor eksternal dan agensi media; bekerja dengan mitra agensi dan pemimpin humas benua untuk mengidentifikasi pembelian media strategis untuk hotel mereka.
  • Pimpinan PR permukaan dan dokter hewan dari Pemimpin Humas benua tentang media mana yang terbaik untuk mempromosikan hotel.
  • Mendukung koordinasi fotografi untuk iklan F&B, jaminan, dan tujuan hubungan masyarakat antara hotel, biro iklan, dan tim pemasaran lapangan regional.
  • Mengelola pemotretan untuk promosi musiman atau meriah dalam kemitraan dengan tim pemasaran cluster atau area.
  • Bertindak sebagai titik kontak sentral bagi fotografer lokal yang disetujui secara regional untuk makanan, fasilitas, dan citra properti; berkoordinasi dengan pemasaran area atau cluster untuk memverifikasi semua fotografi sesuai dengan suara merek.

Pemasaran Langsung dan Pengembangan Agunan

  • Mengkoordinasikan dan melaksanakan materi cetak Hotel dan F&B.
  • Mengontrol kuantitas dan inventaris semua jaminan pemasaran Hotel dan memverifikasi salinan diajukan secara komprehensif.
  • Membantu dalam produksi semua properti, tampilan F&B, dan papan nama sementara di area publik hotel.
  • Mempromosikan pengumpulan jaminan dan publisitas pesaing setiap bulan.
  • Mengelola pelaksanaan aktivitas pemasaran langsung F&B.
  • Memverifikasi semua agunan sesuai pedoman standar merek dan sesuai dengan Audit Standar Merek (BSA).

Umum

  • Membantu dan mengelola pengembangan, koordinasi, dan pelaksanaan semua aktivitas komunikasi dengan penekanan kuat pada promosi dan kampanye F&B properti.
  • Membantu penerbitan buletin hotel.
  • Mendukung tugas dan fungsi komunikasi yang dianggap perlu.
  • Membantu dalam penghubung dan pelaksanaan promosi F&B bersama.
  • Bekerja dengan eCommerce untuk memverifikasi situs web Hotel dan situs web terkait diperbarui secara teratur.
  • Bermitra dengan Direktur Pemasaran untuk membuat rencana pemasaran yang selaras dengan penjualan hotel dan strategi pendapatan.
  • Memberikan pelatihan dan kepemimpinan pemasaran serta bertindak sebagai pakar materi pemasaran untuk GM, Pemimpin dan Manajer Penjualan, dan pemimpin Pendapatan.
  • Berkoordinasi dengan properti dan di atas properti eCommerce dan tim Manajemen Pendapatan untuk melaporkan keberhasilan pemasaran properti dan kinerja eCommerce.
  • Mengikuti persaingan dan upaya tambahan, periklanan, dan pemasarannya serta tren digital dan pemasaran yang terus berkembang.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 02:43:39 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan