Loker Dir-Sales & Marketing-B


Lowongan Pekerjaan Dir-Sales & Marketing-B

Perusahaan Autograph Collection

Tanggal Posting Nov 29, 2021
Nomor Pekerjaan 21139944
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location The Stones Hotel – Legian Bali Autograph Collection, Jl. Raya Pantai Kuta, Legian, Bali, Indonesia
Hotel Koleksi Tanda Tangan Merek
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Koleksi Tanda Tangan Marriott menampilkan sekelompok hotel mitra independen kelas atas dan mewah, masing-masing dengan kepribadian, pengalaman, gaya, dan fitur yang berbeda. Terletak di kota-kota besar dan tujuan yang diinginkan di seluruh dunia, tamu Autograph menyukai menginap di hotel yang mencerminkan gaya unik dan pribadi mereka sendiri. Jadilah bagian dari tim kami dan berikan pengalaman tamu inovatif yang menolak prediktabilitas.

RINGKASAN PEKERJAAN

Berfungsi sebagai pemimpin departemen penjualan properti untuk properti dengan pemesanan lebih dari 300 kamar puncak dan pendapatan katering lokal yang signifikan. Mengelola upaya penjualan reaktif dan proaktif properti. Memberikan kepemimpinan sehari-hari kepada rekanan penjualan untuk mencapai tujuan penjualan properti dengan tanggung jawab keseluruhan untuk mencapai tujuan pemesanan dan pendapatan properti. Menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan dan berfokus pada membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan hotel. Mengevaluasi partisipasi properti dalam berbagai saluran penjualan (misalnya, Penjualan Area, Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan, saluran prospek elektronik, dll.) dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat untuk memposisikan dan memasarkan properti secara proaktif. Mengelola anggaran pemasaran untuk memungkinkan pengembangan kampanye, promosi, dan jaminan khusus properti untuk mendorong pendapatan dan memenuhi tujuan properti. Antarmuka dengan komunikasi pemasaran regional untuk promosi regional dan nasional berhasil. Mengembangkan dan menerapkan strategi di seluruh properti yang memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan harapan profil pelanggan target merek dan rekanan properti dan memberikan laba atas investasi kepada pemilik dan Marriott International.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

Diperlukan:

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 4 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

Pilihan:

  • gelar sarjana 4 tahun.
  • Menunjukkan keterampilan dalam mengawasi tim.
  • Pengalaman penjualan penginapan.
  • Pengalaman kerja industri perhotelan, menunjukkan pertumbuhan karir yang progresif dan pola kinerja yang luar biasa.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Mengelola pengembangan rencana akun strategis untuk generator permintaan di pasar.
  • Mengelola upaya penjualan reaktif dan proaktif properti.
  • Menetapkan dan mengembangkan kegiatan komunikasi pemasaran, dalam hubungannya dengan Komunikasi Pemasaran Regional.
  • Memberikan kecerdasan pelanggan dalam mengevaluasi pasar dan tren ekonomi yang dapat menyebabkan perubahan strategi penjualan untuk memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.
  • Meninjau laporan Strategic Alignment Review (STAR), laporan belanja kompetitif dan menggunakan sumber daya lain untuk mempertahankan kesadaran akan posisi pasar hotel.
  • Meneliti strategi tim penjualan pesaing untuk mengidentifikasi cara meningkatkan tingkat hunian dan RevPAR serta meningkatkan pangsa pasar.
  • Menghadiri rapat strategi penjualan untuk memberikan masukan tentang strategi penjualan mingguan dan keseluruhan.
  • Menyarankan ide pemasaran yang inovatif dan mengembangkan strategi penerapan untuk terus mengembangkan pangsa pasar.
  • Mengevaluasi dan mendukung partisipasi dan penyebaran akun dengan Penjualan Area dan Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan.
  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk Manajer Umum, tim kepemimpinan properti, Pemimpin Penjualan Grup dan Penjualan Area.
  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk pelanggan; berfungsi sebagai advokat pelanggan.
  • Berfungsi sebagai otoritas hotel pada proses penjualan dan kontrak penjualan.
  • Berfungsi sebagai penghubung penjualan properti dengan Penjualan Area, Penjualan Grup, Manajemen Pendapatan, Manajemen Acara, Komunikasi Pemasaran Regional, dan departemen hotel lainnya yang sesuai.
  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim Penjualan dan Pemasaran untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.
  • Mengidentifikasi peluang hubungan masyarakat dan mengoordinasikan kegiatan untuk meningkatkan strategi komunikasi pemasaran secara keseluruhan.
  • Mendukung General Manager dengan mengoordinasikan komunikasi krisis.
  • Menjalankan dan mendukung Standar Layanan Pelanggan Marriott dan Standar Merek hotel.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional dari bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek (misalnya, Semangat Marriott Hotels and Resorts (MHR) untuk Melayani Dasar-Dasar Harian, Dasar-dasar Layanan Cerdas Renaissance Hotels and Resorts (RHR), Courtyard, SpringHill Suites, Fairfield Inn Basics of the Day, Residence Inn Daily Huddle, atau Pertemuan Pagi TownePlace Suites).
  • Menerapkan pergantian tanpa batas dari penjualan ke operasi dan kembali ke penjualan sambil secara konsisten memberikan layanan tingkat tinggi.
  • Memantau penyelesaian efektif masalah tamu yang muncul sebagai akibat dari proses penjualan dengan menciptakan mekanisme untuk menyalurkan masalah kepada pimpinan properti dan/atau pemangku kepentingan lain yang sesuai.
  • Mempertahankan kinerja yang sukses dengan meningkatkan pendapatan, mengendalikan pengeluaran, dan memberikan laba atas investasi bagi pemilik dan Marriott International.
  • Menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan dan berfokus pada membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan hotel.
  • Antarmuka dengan komunikasi pemasaran regional untuk promosi regional dan nasional berhasil.
  • Melakukan tugas lain, seperti yang ditugaskan, untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Membangun Hubungan yang Sukses

  • Mengembangkan kemitraan yang kuat dengan organisasi lokal untuk lebih meningkatkan kesadaran merek/produk.
  • Mengembangkan dan mengelola hubungan pemangku kepentingan kunci internal.
  • Mengembangkan komunitas dan hubungan masyarakat yang kuat dengan mempertahankan partisipasi properti dalam pameran dagang dan acara klien lokal, regional dan nasional.
  • Melaksanakan layanan pelanggan teladan untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan membantu pelanggan dan memantau kepuasan mereka sebelum dan selama program/acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas kepada Marriott.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama hotel dan harapan layanan; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik baik sebelum, dan selama program/acara.

Kepemimpinan

  • Berfungsi sebagai pemimpin departemen penjualan properti untuk properti dengan pemesanan lebih dari 300 kamar puncak dan pendapatan katering lokal yang signifikan.
  • Mengembangkan tujuan dan strategi penjualan dan memverifikasi keselarasan dengan strategi bisnis merek.
  • Menjalankan strategi penjualan untuk memenuhi tujuan pemesanan individu untuk diri sendiri dan staf.
  • Melatih para pemimpin departemen penghasil pendapatan dalam mengembangkan strategi pendapatan yang efektif dan menetapkan tujuan agresif yang akan mendorong kinerja keuangan properti.
  • Memverifikasi bahwa tim Penjualan memahami dan memanfaatkan mesin permintaan Marriott International (MI) secara maksimal.
  • Bekerja dengan Sumber Daya Manusia, Teknik, dan Pencegahan Kerugian untuk memantau kepatuhan terhadap peraturan lokal, negara bagian dan federal dan/atau persyaratan serikat pekerja.
  • Bermitra dengan Sumber Daya Manusia untuk menarik, mengembangkan, dan mempertahankan orang yang tepat untuk mendukung prioritas strategis pasar.
  • Menciptakan struktur, proses, pekerjaan, dan sistem manajemen kinerja yang efektif.
  • Menetapkan tujuan dan harapan untuk laporan langsung menggunakan Proses Kinerja Kepemimpinan (LPP), menyelaraskan kinerja dan penghargaan, menangani masalah kinerja dan meminta pertanggungjawaban staf atas hasil yang sukses.
  • Memprediksi kebutuhan talenta dan mengelola strategi akuisisi talenta dengan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meminimalkan waktu yang hilang karena pergantian.
  • Mempertahankan daftar aktif tenaga penjualan terbaik kompetisi dan melaksanakan rencana rekrutmen dan akuisisi dengan SDM.
  • Mendukung alat dan sumber daya pelatihan untuk mendidik rekan penjualan tentang solusi katering yang unggul.
  • Juara pengembangan kepemimpinan dan prioritas perencanaan tenaga kerja dengan menilai, memilih, mempertahankan dan mengembangkan beragam, bakat berkaliber tinggi yang dapat memimpin organisasi saat ini dan memperkuat bangku kepemimpinan untuk masa depan; terus meningkatkan bakat penjualan & pemasaran; bekerja sama dengan SDM untuk mengantisipasi kebutuhan talenta di masa depan berdasarkan rencana pertumbuhan bisnis.
  • Mengidentifikasi, melatih, dan membimbing rekanan penjualan grup; menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk rekanan.
  • Mentransfer pengetahuan fungsional dan mengembangkan keterampilan penjualan kelompok dari manajer disiplin lainnya.
  • Memberikan kepemimpinan sehari-hari kepada rekanan penjualan untuk mencapai tujuan penjualan properti dengan tanggung jawab keseluruhan untuk mencapai tujuan pemesanan dan pendapatan properti.
  • Mengevaluasi partisipasi properti dalam berbagai saluran penjualan (misalnya, Penjualan Area, Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan, saluran prospek elektronik, dll.) dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat untuk memposisikan dan memasarkan properti secara proaktif.
  • Mengelola anggaran pemasaran untuk memungkinkan pengembangan kampanye, promosi, dan jaminan khusus properti untuk mendorong pendapatan dan memenuhi tujuan properti.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Mon, 29 Nov 2021 23:04:26 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan