Loker Dir-Sales&Marketing-Cluster-B


Lowongan Pekerjaan Dir-Sales&Marketing-Cluster-B

Perusahaan St. Regis Hotels

Tanggal Posting Jun 14, 2021
Nomor Pekerjaan 21060608
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location The St. Regis Bali Resort, Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek St. Regis
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Merek St. Regis pertama kali mendirikan keramahtamahan mewah lebih dari 110 tahun yang lalu, dengan dibukanya St. Regis New York. Sejak John Jacob Astor IV membuka pintu mahakarya Beaux-Arts-nya di Fifth Avenue New York, St. Regis telah berdiri sebagai simbol keanggunan tanpa kompromi dan layanan yang dipesan lebih dahulu. Saat ini, dengan lebih dari 40 alamat terbaik di seluruh dunia, St. Regis adalah tempat di mana tren lahir, batas-batas dilanggar dan para tamu dapat hidup dengan indah. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi karir di St. Regis.

RINGKASAN PEKERJAAN

Berfungsi sebagai pemimpin bisnis strategis untuk Departemen Penjualan dan Pemasaran klaster properti dan bertanggung jawab atas penjualan reaktif properti (di luar Pusat Pemesanan Acara), penjualan akun proaktif dan penjualan segmen, penjualan katering lokal dan sosial, penjualan perjalanan bisnis, reservasi penjualan dan penjualan tujuan, jika berlaku. Posisi berbagi tanggung jawab untuk mencapai tujuan pendapatan, kepuasan tamu dan karyawan dan kinerja keuangan departemen. Menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan. Memimpin fungsi penjualan properti untuk sekelompok properti guna membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan properti. Mengevaluasi partisipasi properti di berbagai saluran penjualan (misalnya, Penjualan Pasar, , saluran prospek elektronik, dll.) dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat untuk memaksimalkan manfaat setiap properti. Secara proaktif memposisikan dan memasarkan berbagai properti. Mengelola anggaran pemasaran untuk memungkinkan pengembangan kampanye, promosi, dan jaminan khusus properti untuk mendorong pendapatan dan memenuhi tujuan properti. Antarmuka dengan komunikasi pemasaran regional pada promosi regional dan nasional berhasil. Mengembangkan dan menerapkan strategi untuk sekelompok properti yang memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan harapan profil pelanggan target merek dan karyawan properti dan memberikan pengembalian investasi kepada pemilik dan perusahaan.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 4 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 2 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengembangkan & Menjalankan Strategi Penjualan dan Pemasaran

  • Mengembangkan tujuan dan strategi penjualan dan memastikan keselarasan dengan strategi bisnis merek.
  • Menjalankan strategi penjualan dan memastikan tujuan pemesanan individu terpenuhi untuk diri sendiri dan staf.
  • Melatih para pemimpin departemen penghasil pendapatan dalam mengembangkan strategi pendapatan yang efektif dan menetapkan tujuan agresif yang akan mendorong kinerja keuangan properti.
  • Memastikan pengembangan rencana akun strategis untuk generator permintaan di pasar.
  • Menetapkan dan mengembangkan kegiatan komunikasi pemasaran, dalam hubungannya dengan Komunikasi Pemasaran Regional.
  • Memberikan kecerdasan pelanggan dalam mengevaluasi pasar dan tren ekonomi yang dapat menyebabkan perubahan strategi penjualan untuk memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.
  • Meninjau laporan STAR, laporan belanja kompetitif, dan menggunakan sumber daya lain untuk mempertahankan kesadaran akan posisi pasar setiap properti.
  • Meneliti strategi tim penjualan pesaing untuk mengidentifikasi cara meningkatkan tingkat hunian dan RevPAR serta meningkatkan pangsa pasar.
  • Menghadiri rapat strategi penjualan untuk memberikan masukan tentang strategi penjualan mingguan dan keseluruhan.
  • Menyarankan ide pemasaran yang inovatif dan secara proaktif mengembangkan strategi penerapan untuk terus mengembangkan pangsa pasar untuk setiap properti.

Memaksimalkan Pendapatan & Mengelola Profitabilitas

  • Mengevaluasi dan mendukung penyebaran akun penjualan pasar.
  • Memantau dan mengevaluasi pemesanan acara dan kinerja penjualan pasar untuk setiap properti.
  • Memastikan tim Penjualan memahami dan memanfaatkan mesin permintaan pelanggan/tamu secara maksimal.
  • Memastikan fokus pada penjualan proaktif serta penjualan reaktif.
  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim Penjualan dan Pemasaran untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.

Mengelola Humas

  • Mengembangkan komunitas dan hubungan masyarakat yang kuat dengan memastikan partisipasi properti di pameran dagang lokal, regional dan nasional dan acara klien.
  • Mengidentifikasi peluang hubungan masyarakat dan mengoordinasikan kegiatan untuk meningkatkan strategi komunikasi pemasaran secara keseluruhan.
  • Mendukung Manajer Umum dengan mengoordinasikan komunikasi krisis.

Membangun Hubungan yang Sukses

  • Mengembangkan kemitraan yang kuat dengan organisasi lokal untuk lebih meningkatkan kesadaran merek/produk.
  • Mengembangkan dan mengelola hubungan pemangku kepentingan kunci internal.
  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk Manajer Umum, tim kepemimpinan properti, pemesanan acara, dan pemimpin penjualan pasar.
  • Berfungsi sebagai penghubung penjualan properti dengan penjualan pasar/penjualan cluster, Pemesanan Acara, Manajemen Pendapatan, Manajemen Acara, Komunikasi Pemasaran Regional dan departemen properti lainnya yang sesuai.
  • Berfungsi sebagai otoritas properti pada proses penjualan dan kontrak penjualan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk pelanggan; berfungsi sebagai advokat pelanggan.
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek.
  • Melaksanakan layanan pelanggan/tamu yang patut dicontoh untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan/tamu dengan membantu pelanggan/tamu dan memastikan kepuasan mereka sebelum dan selama program/acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas terhadap properti dan merek.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama dan harapan layanan masing-masing properti; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik baik sebelum, dan selama program/acara.
  • Menjalankan dan mendukung Standar Layanan Pelanggan dan Standar Merek properti.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Bekerja dengan Sumber Daya Manusia, Teknik, dan Pencegahan Kerugian untuk memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan yang berlaku dan/atau persyaratan serikat pekerja.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 16 Jun 2021 00:13:25 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan