Loker Director of Banquets


Lowongan Pekerjaan Director of Banquets

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting 13 Des 2021
Nomor Pekerjaan 21146423
Manajemen Acara Kategori Pekerjaan
Location The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melampaui itu semua saat dalam perjalanan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk membantu. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Menunjukkan pengetahuan dengan memimpin tim untuk mencapai tujuan harian. Memastikan tingkat layanan tertinggi selama acara dengan melatih dan mengembangkan staf dan melaksanakan persyaratan acara berdasarkan standar. Mendorong kepuasan pelanggan dan memanfaatkan pendapatan selama fase acara suatu fungsi. Memberikan komunikasi yang jelas dan ringkas kepada semua orang yang memiliki kepemilikan dalam keberhasilan acara. Memantau dan mengendalikan tanggung jawab keuangan dan administrasi untuk memenuhi atau melampaui tujuan departemen.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 3 tahun pengalaman dalam manajemen acara, makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 1 tahun pengalaman dalam manajemen acara, makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Perjamuan

  • Proyek memasok kebutuhan untuk departemen, (misalnya, porselen, gelas, perak, presentasi prasmanan, alat peraga).
  • Menerapkan pengetahuan tentang semua hukum, yang terkait dengan suatu peristiwa.
  • Menggunakan catatan “Gunakan” minuman perjamuan untuk mengendalikan biaya minuman keras dan mengelola persediaan perpetual minuman perjamuan.
  • Memastikan penagihan pelanggan yang akurat untuk acara perjamuan.
  • Memastikan koordinasi dan pelaksanaan sepanjang acara.
  • Menghadiri pertemuan pra-konferensi untuk memastikan spesifikasi acara kelompok dilaksanakan dengan baik.
  • Memastikan ruang fungsi dan jantung yang sesuai dari area rumah dibersihkan dan dipelihara.
  • Memastikan furnitur dan peralatan dipelihara dan tingkat inventaris disimpan sesuai dengan pedoman perusahaan.

Memimpin Tim Perjamuan

  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.
  • Memimpin shift dan berpartisipasi aktif dalam melayani acara.
  • Memimpin diskusi untuk meninjau acara terjadwal dan secara proaktif menghindari tantangan dan kegagalan layanan.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.

Mengelola Profitabilitas

  • Membantu tim dalam mengembangkan hubungan yang langgeng dengan kelompok untuk mempertahankan bisnis dan meningkatkan pertumbuhan.
  • Mengelola pengeluaran yang dapat dikendalikan departemen untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Mengantisipasi kebutuhan tamu dan merespon dengan segera.
  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Berkomunikasi dan melaksanakan prosedur darurat departemen dan properti dan memastikan staf dilatih dalam prosedur keselamatan.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu dan/atau manajer.
  • Wawancara dan mempekerjakan karyawan dengan keterampilan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan bisnis operasi.
  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Memantau dan mengelola fungsi penggajian.
  • Menjadwalkan staf layanan perjamuan untuk memperkirakan dan standar layanan, sambil memaksimalkan keuntungan.
  • Memastikan karyawan diperlakukan secara adil dan setara.
  • Secara efektif menjadwalkan tuntutan bisnis dan untuk melacak waktu dan kehadiran karyawan.
  • Merayakan keberhasilan dan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.
  • Berusaha untuk meningkatkan retensi karyawan.
  • Memastikan karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.
  • Menetapkan tujuan dan mendelegasikan tugas untuk meningkatkan kinerja departemen.
  • Memberikan pelatihan tambahan kepada karyawan departemen lain ketika bantuan tambahan diperlukan untuk fungsi yang lebih besar.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 15 Dec 2021 04:21:49 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan