Loker Director of Operations


Lowongan Pekerjaan Director of Operations

Perusahaan Aloft Hotels

Tanggal Posting Sep 13, 2021
Nomor Pekerjaan 21100507
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Location Aloft Bali Kuta, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia
Hotel Merek Aloft
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Aloft Hotels kami siap untuk pelancong generasi berikutnya yang menyukai ruang terbuka, pemikiran terbuka, dan ekspresi terbuka. Aloft menyediakan ruang di mana gaya diperlukan, suasana sosial hidup, dan di mana satu-satunya arah adalah ke depan. Tamu kami paham teknologi dan percaya diri dalam bersosialisasi, dengan gaya eklektik yang tidak takut mereka tunjukkan. Kami memahami apa yang dibutuhkan tamu kami, jadi kami memberikan pilihan yang terjangkau untuk guru desain yang paham teknologi. Kami mencari pengekspresi diri yang inovatif yang tidak takut untuk keluar dari batas. Jika Anda adalah seseorang yang menghargai fitur teknologi maju dan suasana sosial yang dinamis, maka kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama Aloft Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Berfungsi sebagai pemimpin bisnis strategis Operasi Hotel properti. Area tanggung jawab dapat mencakup Kantor Depan, Rekreasi/Klub Kesehatan, Tata graha, Makanan dan Minuman/Kuliner, dan Teknik/Pemeliharaan. Kami membutuhkan seseorang dengan F&B Skill yang kuat untuk peran ini. Posisi bekerja dengan bawahan langsung (kepala departemen) untuk mengembangkan dan menerapkan strategi departemen dan memastikan penerapan strategi layanan merek dan inisiatif merek. Posisi tersebut memastikan Operasi Hotel memenuhi standar merek, menargetkan kebutuhan pelanggan, memastikan kepuasan karyawan, berfokus pada pertumbuhan pendapatan dan memaksimalkan kinerja keuangan departemen dan mengembangkan hubungan pemilik yang positif. Mengembangkan dan menerapkan strategi di seluruh properti yang memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan harapan pelanggan dan karyawan target merek dan memberikan pengembalian investasi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 4 tahun pengalaman dalam layanan tamu, meja depan, tata graha, penjualan dan pemasaran, operasi manajemen, atau area profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman dalam layanan tamu, meja depan, tata graha, penjualan dan pemasaran, operasi manajemen, atau area profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Profitabilitas

  • Menunjukkan dan mengomunikasikan pendorong utama kepuasan tamu untuk target pelanggan merek.
  • Menganalisis masalah layanan dan mengidentifikasi tren.
  • Membuat dan melaksanakan keputusan yang diperlukan untuk menjaga properti bergerak maju menuju pencapaian tujuan.
  • Bekerja dengan tim manajemen hotel untuk mengembangkan strategi operasional yang selaras dengan strategi bisnis merek dan memimpin pelaksanaannya.

Mengelola Sasaran Pendapatan

  • Memantau kinerja penjualan operasi hotel terhadap anggaran.
  • Meninjau laporan dan laporan keuangan untuk menentukan kinerja operasional hotel terhadap anggaran.
  • Latih dan dukung tim operasi untuk mengelola hunian & tarif, upah, dan pengeluaran yang terkendali secara efektif.
  • Meninjau Laporan Kemajuan Upah dan membandingkan upah yang dianggarkan dengan upah aktual, melatih laporan langsung untuk menangani area masalah dan meminta pertanggungjawaban tim atas hasil.

Memimpin Operasi dan Tim Departemen

  • Juara visi layanan merek untuk pengiriman produk dan layanan dan memastikan keselarasan di antara tim kepemimpinan hotel.
  • Mengembangkan sistem untuk memungkinkan karyawan memahami hasil kepuasan tamu.
  • Mengkomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.

Mengelola Pengalaman Tamu

  • Meninjau umpan balik tamu dengan tim kepemimpinan dan memastikan tindakan korektif yang tepat diambil.
  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Tetap terlihat dan berinteraksi dengan pelanggan secara teratur untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk, tingkat layanan, dan kepuasan secara keseluruhan.
  • Menciptakan suasana di semua Kamar dan area Makanan dan Minuman yang memenuhi atau melebihi harapan tamu.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memfasilitasi pengembangan solusi kreatif untuk mengatasi hambatan dan memastikan implementasi untuk terus meningkatkan hasil kepuasan tamu.
  • Memastikan karyawan diperlakukan secara adil dan setara.
  • Memastikan bahwa komunikasi yang teratur dan berkelanjutan terjadi dalam Operasi (misalnya, pengarahan sebelum giliran kerja, rapat staf).
  • Memupuk komitmen karyawan untuk memberikan layanan yang sangat baik, berpartisipasi dalam pertemuan stand-up harian dan mencontohkan perilaku layanan yang diinginkan dalam semua interaksi dengan tamu dan karyawan.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan staf/operasi dengan penekanan pada menghasilkan cara-cara inovatif untuk terus meningkatkan hasil.
  • Menetapkan tujuan dan harapan untuk laporan langsung menggunakan proses tinjauan kinerja dan meminta pertanggungjawaban staf atas kinerja yang sukses.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan “kebijakan pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten, prosedur dan dokumentasi disipliner diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Melakukan penilaian kinerja tahunan dengan laporan langsung sesuai Standar Operasional Prosedur.
  • Perubahan juara, memastikan inisiatif bisnis merek dan regional diimplementasikan dan mengomunikasikan tindakan tindak lanjut kepada tim jika diperlukan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 14 Sep 2021 05:14:19 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan