Loker Director of Sales (Indonesian)


Lowongan Pekerjaan Director of Sales (Indonesian)

Perusahaan W Hotels

Tanggal Posting 21 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21120635
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location W Bali – Seminyak, Jl. Petitenget, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek W
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Dengan berani mewarnai di luar garis kemewahan, W mengubah gagasan tradisional tentang hotel mewah. Sikap dan selera kami yang tidak sopan untuk kelebihan mendefinisikan ulang pesta pora untuk jet set modern. Tamu-tamu kami memiliki hasrat untuk hidup yang tidak biasa yang mendorong mereka untuk menuntut lebih banyak, mengalami semuanya, dan mengulanginya.
Kami berbagi gairah tamu kami, memberikan akses orang dalam ke apa yang baru dan apa yang berikutnya. Moderasi tidak ada dalam kosa kata kita dan kita tahu bahwa nafsu untuk hidup menuntut lebih, bukan kurang. W tamu merendamnya dan menjalani setiap hari dengan mantra: Detox.Retox.Repeat. Jika Anda siap untuk menciptakan adegan W energik yang menarik bagi pengganggu sehari-hari di seluruh dunia, maka kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama W Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Memimpin dan mengelola semua aktivitas sehari-hari yang terkait dengan fungsi penjualan dengan fokus membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan properti. Mencapai tujuan pemesanan pribadi dan membuat rekomendasi tentang tujuan pemesanan dari laporan langsung.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 3 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mendukung Mengembangkan & Menjalankan Strategi Penjualan

  • Bekerja dengan pemimpin penjualan untuk memastikan pemahaman tentang strategi penjualan dan implementasi yang efektif dari strategi ini untuk segmen tersebut.
  • Bekerja dengan tim manajemen untuk membuat dan menerapkan rencana penjualan yang membahas pendapatan, pelanggan, dan pasar untuk segmen yang dipimpin oleh DOS.
  • Membantu pengembangan dan pelaksanaan promosi, baik internal maupun eksternal.

Memaksimalkan Pendapatan

  • Memberikan kepemimpinan yang positif dan agresif untuk memastikan potensi pendapatan maksimum (misalnya, memberi contoh dengan tujuan pemesanan pribadi).
  • Merekomendasikan tujuan pemesanan untuk anggota tim penjualan.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Memantau aktivitas sehari-hari dari laporan langsung.
  • Menyetujui pelepasan ruang untuk katering untuk memaksimalkan pendapatan (DOS, Grup) tanpa adanya Manajer Evaluasi Bisnis.
  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim penjualan untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).

Menganalisis & Melaporkan Data Penjualan dan Keuangan

  • Menganalisis informasi pasar dengan menggunakan sistem penjualan dan menerapkan strategi untuk mencapai ruang keuangan properti dan tujuan katering.
  • Membantu Manajemen Pendapatan dengan menyelesaikan proyeksi enam periode yang akurat.
  • Meninjau hasil penjualan dan kepuasan tamu katering untuk mengidentifikasi area perbaikan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan dan menciptakan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Bertemu dengan tamu selama pertemuan pra dan pasca konvensi untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk (misalnya, kamar, fasilitas dan peralatan rapat, makanan dan minuman), tingkat layanan, pelaksanaan terhadap kontrak, dan kepuasan secara keseluruhan.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.
  • Menjalankan dan mendukung Standar Layanan Pelanggan perusahaan dan Standar Merek properti.
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek.
  • Melaksanakan layanan pelanggan teladan untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan membantu pelanggan dan memastikan kepuasan mereka sebelum dan selama program / acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas kepada perusahaan.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama dan harapan layanan properti; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik baik sebelum, dan selama program/acara.

Membangun Hubungan yang Sukses

  • Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan pemangku kepentingan utama, baik internal maupun eksternal.
  • Bekerja sama dengan saluran penjualan di luar properti (misalnya, Pusat Pemesanan Acara, Penjualan Pasar, GSO) untuk memastikan kebutuhan properti tercapai dan upaya penjualan saling melengkapi, bukan duplikat.
  • Bekerja dengan Sumber Daya Manusia, Teknik dan Pencegahan Kerugian untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan lokal, negara bagian dan federal dan/atau persyaratan serikat pekerja.
  • Menghadiri acara pelanggan, pameran dagang, dan misi penjualan untuk memelihara, membangun, atau mengembangkan hubungan utama dengan Manajer GSO dan pelanggan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Wawancara dan mempekerjakan manajemen dan karyawan per jam dengan keterampilan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan bisnis operasi.
  • Memanfaatkan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk karyawan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 23 Oct 2021 03:34:48 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan