Loker Director of Sales


Lowongan Pekerjaan Director of Sales

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting Jan 12, 2021
Nomor Pekerjaan 21004116
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Four Points by Sheraton Bali Seminyak, Jalan Petitenget, Seminyak, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Di mana karya klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana meskipun Anda sedang mendunia, Anda dapat merasakan pengalaman lokal. Didesain untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN PEKERJAAN

Berfungsi sebagai pemimpin departemen penjualan properti untuk properti dengan pemesanan lebih dari 300 kamar puncak dan pendapatan katering lokal yang signifikan. Mengelola upaya penjualan properti yang reaktif dan proaktif. Memberikan kepemimpinan sehari-hari kepada rekan penjualan untuk mencapai tujuan penjualan properti dengan tanggung jawab keseluruhan untuk mencapai tujuan pemesanan dan pendapatan properti. Menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan dan berfokus pada membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan hotel. Mengevaluasi partisipasi properti dalam berbagai saluran penjualan (misalnya, Penjualan Area, Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan, saluran prospek elektronik, dll.) Dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat untuk secara proaktif memposisikan dan memasarkan properti. Mengelola anggaran pemasaran untuk memungkinkan pengembangan kampanye, promosi, dan jaminan khusus properti untuk mendorong pendapatan dan memenuhi tujuan properti. Antarmuka dengan komunikasi pemasaran regional untuk promosi regional dan nasional dapat dilakukan. Mengembangkan dan menerapkan strategi seluruh properti yang memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan ekspektasi profil pelanggan target merek dan rekanan properti serta memberikan laba atas investasi kepada pemilik dan Marriott International.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

Yg dibutuhkan:

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 4 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

Lebih disukai:

  • Gelar sarjana 4 tahun.
  • Keterampilan yang ditunjukkan dalam mengawasi tim.
  • Pengalaman jualan penginapan.
  • Pengalaman kerja industri perhotelan, menunjukkan pertumbuhan karir yang progresif dan pola kinerja yang luar biasa.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Mengelola pengembangan rencana akun strategis untuk generator permintaan di pasar.
  • Mengelola upaya penjualan properti yang reaktif dan proaktif.
  • Menentukan dan mengembangkan kegiatan komunikasi pemasaran, dalam hubungannya dengan Komunikasi Pemasaran Regional.
  • Memberikan kecerdasan pelanggan dalam mengevaluasi pasar dan tren ekonomi yang dapat menyebabkan perubahan dalam strategi penjualan untuk memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.
  • Meninjau laporan Strategic Alignment Review (STAR), laporan belanja kompetitif, dan menggunakan sumber daya lain untuk menjaga kesadaran akan posisi pasar hotel.
  • Meneliti strategi tim penjualan pesaing untuk mengidentifikasi cara menumbuhkan okupansi dan RevPAR serta meningkatkan pangsa pasar.
  • Menghadiri rapat strategi penjualan untuk memberikan masukan tentang strategi penjualan mingguan dan keseluruhan.
  • Menyarankan ide pemasaran yang inovatif dan mengembangkan strategi penerapan untuk terus mengembangkan pangsa pasar.
  • Mengevaluasi dan mendukung partisipasi dan penyebaran akun dengan Penjualan Area dan Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan.
  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk Manajer Umum, tim kepemimpinan properti, Penjualan Grup, dan pemimpin Penjualan Area.
  • Berfungsi sebagai kontak penjualan untuk pelanggan; berfungsi sebagai advokat pelanggan.
  • Berfungsi sebagai otoritas hotel dalam proses penjualan dan kontrak penjualan.
  • Berfungsi sebagai penghubung penjualan properti dengan Penjualan Area, Penjualan Grup, Manajemen Pendapatan, Manajemen Acara, Komunikasi Pemasaran Regional dan departemen hotel lainnya yang sesuai.
  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim Penjualan dan Pemasaran untuk memperoleh bisnis baru dan / atau menutup bisnis.
  • Mengidentifikasi peluang hubungan masyarakat dan mengoordinasikan aktivitas untuk meningkatkan strategi komunikasi pemasaran secara keseluruhan.
  • Mendukung Manajer Umum dengan mengoordinasikan komunikasi krisis.
  • Menjalankan dan mendukung Standar Layanan Pelanggan Marriott dan Standar Merek hotel.
  • Melaksanakan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, kontrak tertulis, korespondensi pelanggan).
  • Berpartisipasi dalam dan mempraktikkan dasar-dasar layanan harian merek (misalnya, Marriott Hotels and Resorts (MHR) Semangat untuk Melayani Dasar-dasar Harian, Renaissance Hotels and Resorts (RHR) Savvy Service Basics, Courtyard, SpringHill Suites, Fairfield Inn Basics of the Day, Residence Inn Daily Huddle, atau Pertemuan Pagi TownePlace Suites).
  • Menerapkan perputaran yang mulus dari penjualan ke operasi dan kembali ke penjualan sambil secara konsisten memberikan layanan tingkat tinggi.
  • Memantau penyelesaian efektif masalah tamu yang muncul sebagai akibat dari proses penjualan dengan membuat mekanisme untuk menyalurkan masalah kepada pimpinan properti dan / atau pemangku kepentingan lain yang sesuai.
  • Mempertahankan kinerja yang sukses dengan meningkatkan pendapatan, mengendalikan biaya, dan memberikan laba atas investasi bagi pemilik dan Marriott International.
  • Menerapkan strategi layanan merek dan inisiatif merek yang berlaku di semua aspek proses penjualan dan berfokus pada membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan hotel.
  • Antarmuka dengan komunikasi pemasaran regional untuk promosi regional dan nasional dapat dilakukan.
  • Melakukan tugas-tugas lain, sebagaimana ditugaskan, untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Membangun Hubungan yang Sukses

  • Mengembangkan kemitraan yang kuat dengan organisasi lokal untuk lebih meningkatkan kesadaran merek / produk.
  • Mengembangkan dan mengelola hubungan pemangku kepentingan utama internal.
  • Mengembangkan komunitas dan hubungan masyarakat yang kuat dengan mempertahankan partisipasi properti dalam pameran dagang lokal, regional, dan nasional serta acara klien.
  • Menjalankan layanan pelanggan yang patut dicontoh untuk mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan membantu pelanggan dan memantau kepuasan mereka sebelum dan selama program / acara mereka.
  • Melayani pelanggan dengan memahami kebutuhan mereka dan merekomendasikan fitur dan layanan yang sesuai yang paling memenuhi kebutuhan mereka dan melebihi harapan mereka, sambil membangun hubungan dan loyalitas dengan Marriott.
  • Memperoleh pemahaman tentang target pelanggan utama hotel dan ekspektasi layanan; melayani pelanggan dengan memahami bisnis, masalah bisnis dan perhatian mereka, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik sebelum dan selama program / acara.

Kepemimpinan

  • Berfungsi sebagai pemimpin departemen penjualan properti untuk properti dengan pemesanan lebih dari 300 kamar puncak dan pendapatan katering lokal yang signifikan.
  • Mengembangkan tujuan dan strategi penjualan dan memverifikasi keselarasan dengan strategi bisnis merek.
  • Menjalankan strategi penjualan untuk memenuhi tujuan pemesanan individu untuk diri sendiri dan staf.
  • Melatih para pemimpin departemen penghasil pendapatan dalam mengembangkan strategi pendapatan yang efektif dan menetapkan tujuan agresif yang akan mendorong kinerja keuangan properti.
  • Memverifikasi bahwa tim Penjualan memahami dan memanfaatkan mesin permintaan Marriott International (MI) secara maksimal.
  • Bekerja dengan Sumber Daya Manusia, Teknik dan Pencegahan Kehilangan untuk memantau kepatuhan dengan peraturan lokal, negara bagian dan federal dan / atau persyaratan serikat.
  • Bermitra dengan Sumber Daya Manusia untuk menarik, mengembangkan, dan mempertahankan orang yang tepat guna mendukung prioritas strategis pasar.
  • Menciptakan struktur, proses, pekerjaan, dan sistem manajemen kinerja yang efektif.
  • Menetapkan tujuan dan harapan untuk bawahan langsung menggunakan Proses Kinerja Kepemimpinan (LPP), menyelaraskan kinerja dan penghargaan, menangani masalah kinerja dan meminta pertanggungjawaban staf untuk hasil yang sukses.
  • Memperkirakan kebutuhan bakat dan mengelola strategi akuisisi bakat dengan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meminimalkan waktu yang hilang karena pergantian.
  • Mempertahankan daftar aktif staf penjualan terbaik kompetisi dan melaksanakan rencana rekrutmen dan akuisisi dengan HR.
  • Mendukung alat dan sumber daya pelatihan untuk mendidik rekan penjualan tentang solusi katering terbaik.
  • Memperjuangkan pengembangan kepemimpinan dan prioritas perencanaan tenaga kerja dengan menilai, memilih, mempertahankan, dan mengembangkan beragam bakat berkaliber tinggi yang dapat memimpin organisasi saat ini dan memperkuat bangku kepemimpinan untuk masa depan; terus meningkatkan bakat penjualan & pemasaran; bekerja dengan SDM untuk mengantisipasi kebutuhan bakat di masa depan berdasarkan rencana pertumbuhan bisnis.
  • Mengidentifikasi, melatih dan membimbing rekan penjualan grup; menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk karyawan.
  • Mentransfer pengetahuan fungsional dan mengembangkan keterampilan penjualan grup dari manajer disiplin lainnya.
  • Memberikan kepemimpinan sehari-hari kepada rekan penjualan untuk mencapai tujuan penjualan properti dengan tanggung jawab keseluruhan untuk mencapai tujuan pemesanan dan pendapatan properti.
  • Mengevaluasi partisipasi properti dalam berbagai saluran penjualan (misalnya, Penjualan Area, Penjualan Grup dalam Kantor Penjualan, saluran prospek elektronik, dll.) Dan mengembangkan hubungan kerja yang kuat untuk secara proaktif memposisikan dan memasarkan properti.
  • Mengelola anggaran pemasaran untuk memungkinkan pengembangan kampanye, promosi, dan jaminan khusus properti untuk mendorong pendapatan dan memenuhi tujuan properti.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 02:18:50 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan