Loker Director of Style (Indonesian)


Lowongan Pekerjaan Director of Style (Indonesian)

Perusahaan W Hotels

Tanggal Posting Jan 12, 2022
Nomor Pekerjaan 22004581
Kategori Pekerjaan Housekeeping & Laundry
Location W Bali – Seminyak, Jl. Petitenget, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek W
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Dengan berani mewarnai di luar garis kemewahan, W mengubah gagasan tradisional tentang hotel mewah. Sikap dan selera kami yang tidak sopan untuk berlebihan mendefinisikan ulang pesta pora untuk jet set modern. Para tamu kami memiliki hasrat untuk hidup yang tidak biasa yang mendorong mereka untuk menuntut lebih banyak, mengalami semuanya, dan mengulanginya.
Kami berbagi gairah tamu kami, memberikan akses orang dalam ke apa yang baru dan apa yang berikutnya. Moderasi tidak ada dalam kamus kita dan kita tahu bahwa nafsu untuk hidup menuntut lebih, bukan kurang. W tamu merendamnya dan menjalani setiap hari dengan mantra: Detox.Retox.Repeat. Jika Anda siap untuk menciptakan adegan W energik yang menarik bagi para pengganggu sehari-hari di seluruh dunia, maka kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama W Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Mengelola fungsi housekeeping dan staf untuk memastikan kamar tamu properti, ruang publik dan area karyawan bersih dan terawat dengan baik. Bidang tanggung jawab termasuk Tata graha, Rekreasi/Klub Kesehatan dan, jika berlaku, Binatu. Mengarahkan dan bekerja dengan tim untuk berhasil menjalankan semua operasi rumah tangga. Berusaha untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan dan memaksimalkan kinerja keuangan departemen. Memastikan bahwa standar dan prosedur diikuti.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman di bidang housekeeping atau profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Rumah Tangga

  • Menjaga hubungan kerja yang kuat dengan Front Office untuk memastikan komunikasi yang efektif untuk masalah operasional.
  • Memperoleh daftar kamar yang akan segera dibersihkan dan daftar calon check-out atau pelepasan untuk mempersiapkan tugas kerja.
  • Persediaan stok untuk memastikan persediaan yang memadai.
  • Memastikan kamar, ruang publik, dan area karyawan dibersihkan sesuai standar operasional.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur housekeeping.
  • Memulai dan memelihara program inspeksi yang efektif termasuk kamar, area publik, area kerja dan loker karyawan, area penyimpanan, area rekreasi, area binatu, garasi, dan halaman.

Mengelola Biaya Departemen

  • Mengawasi dan menyetujui penganggaran dan pemesanan kamar tamu dan perlengkapan kebersihan.
  • Memahami pentingnya operasi departemen pada tujuan keuangan properti secara keseluruhan dan mendidik staf tentang detail yang sesuai.
  • Mengelola area operasi untuk dianggarkan dengan meninjau laporan operasi, lembar kerja anggaran, dan laporan kemajuan penggajian.
  • Menjaga tim Housekeeping tetap fokus pada komponen penting operasi untuk mendorong kepuasan tamu dan hasil keuangan yang diinginkan.
  • Mengelola pengeluaran yang dapat dikendalikan departemen dan biaya per kamar yang ditempati untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu secara efektif.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Mengembangkan tujuan dan harapan untuk manajer laporan langsung.
  • Merayakan keberhasilan dan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.
  • Meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau kekhawatiran karyawan.
  • Mengkomunikasikan harapan, mengakui kinerja, dan menghasilkan hasil bisnis yang diinginkan.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Memastikan prosedur dan dokumentasi disipliner diselesaikan sesuai dengan Standar dan Prosedur Operasi Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Menetapkan tujuan dan sasaran untuk semua bidang tanggung jawab.
  • Mengarahkan staf untuk berjuang untuk perbaikan terus-menerus di semua bidang tanggung jawab.
  • Wawancara dan mempekerjakan manajemen dan karyawan per jam dengan keterampilan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan bisnis operasi.
  • Mengelola prosedur disiplin progresif karyawan untuk area tanggung jawab.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Memastikan karyawan diperlakukan secara adil dan setara.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 14 Jan 2022 03:19:48 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan