Loker Duty Engineer


Lowongan Pekerjaan Duty Engineer

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting 01 Juni 2021
Nomor Pekerjaan 21054359
Kategori Pekerjaan Teknik & Fasilitas
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Di mana klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana bahkan ketika Anda global, Anda dapat mengalami lokal. Dirancang untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN PEKERJAAN

Mengelola semua operasi rekayasa/pemeliharaan, termasuk pemeliharaan gedung, pekarangan, dan pabrik fisik dengan perhatian khusus terhadap keselamatan, keamanan, dan perlindungan aset. Bertanggung jawab untuk mengelola anggaran, proyek belanja modal, pemeliharaan preventif dan konservasi energi. Bertanggung jawab untuk menjaga persyaratan peraturan. Membantu memimpin tim tanggap darurat untuk semua masalah fasilitas.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 3 tahun pengalaman di bidang teknik dan pemeliharaan atau bidang profesional terkait; pelatihan teknis dalam HVAC-R/listrik/pipa ledeng.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Bangunan dan Konstruksi, Teknik, Mekanik, atau jurusan terkait; 1 tahun pengalaman di bidang teknik dan pemeliharaan atau bidang profesional terkait; pelatihan teknis dalam HVAC-R/listrik/pipa ledeng.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi dan Anggaran Teknik

  • Mengelola pabrik fisik termasuk peralatan, pendinginan, HVAC, pipa ledeng, pengolahan air dan sistem kelistrikan.
  • Memastikan kepatuhan peraturan terhadap peraturan fasilitas dan standar keselamatan.
  • Mengelola dan mengontrol panas, cahaya, dan daya serta merekomendasikan metode terbaik saat ini untuk konservasi energi dan pengoperasian fasilitas yang ekonomis.
  • Mengembangkan spesifikasi dan persyaratan untuk kontrak layanan dan mengelola kontrak tersebut untuk mendukung kebutuhan bangunan.
  • Mendistribusikan perintah kerja pemeliharaan preventif dan perbaikan dan memantau ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian.
  • Mengawasi dan mengarahkan pemeliharaan pekarangan, kamar tamu, tempat umum, restoran, kendaraan milik, dan fasilitas rekreasi.
  • Mengembangkan rencana jangka panjang untuk pemeliharaan preventif dan perlindungan aset dan mengawasi pelaksanaan rencana.
  • Mengembangkan rencana proyek sesuai dengan kebutuhan renovasi atau konstruksi baru.
  • Menghubungi kontraktor untuk penawaran dan mengawasi konstruksi untuk memastikan penyelesaian proyek tepat waktu sesuai pedoman anggaran.
  • Membangun hubungan positif dengan pelanggan eksternal seperti departemen pembangunan kota/zona, biro pencegahan kebakaran dan vendor.
  • Memastikan kru kebakaran memiliki pemahaman lengkap tentang semua prosedur, peralatan, dan alarm.
  • Melakukan inspeksi properti bulanan untuk memastikan bangunan dan pekarangan dipelihara dalam kondisi sangat baik.
  • Melakukan pemeriksaan kamar tamu dan area umum untuk memastikan kepuasan tamu.
  • Memeriksa dan mengevaluasi kondisi fisik fasilitas untuk menentukan jenis pekerjaan yang diperlukan.
  • Merekomendasikan atau mengatur layanan tambahan seperti pengecatan, pekerjaan perbaikan, renovasi, dan penggantian perabot dan peralatan.
  • Memilih dan memesan atau membeli peralatan, persediaan, dan perabotan baru.
  • Mengelola persediaan suku cadang dan peralatan.

Mempertahankan Standar Properti

  • Memastikan lisensi dan sertifikasi bangunan dan peralatan masih berlaku.
  • Memelihara sistem keselamatan jiwa properti (peralatan pemadam kebakaran, sistem sprinkler dan sistem alarm).

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Tinjau kartu komentar, hasil kepuasan tamu, dan data lain untuk mengidentifikasi area peningkatan.
  • Berbagi rencana dengan pimpinan properti dan memastikan tindakan korektif diambil untuk terus meningkatkan kepuasan tamu.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 02 Jun 2021 22:55:56 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan