Loker Executive Chef


Lowongan Pekerjaan Executive Chef

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting Nov 10, 2021
Nomor Pekerjaan 21131271
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas keberhasilan keseluruhan operasi dapur harian. Menunjukkan bakat kuliner dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dan mengelola semua fungsi terkait makanan. Bekerja untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil memaksimalkan kinerja keuangan di semua bidang tanggung jawab. Mengawasi semua area dapur untuk memastikan produk berkualitas tinggi yang konsisten dihasilkan. Bertanggung jawab untuk membimbing dan mengembangkan staf termasuk laporan langsung. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai. Area tanggung jawab terdiri dari mengawasi semua area persiapan makanan (misalnya, perjamuan, layanan kamar, restoran, bar/lounge dan kafetaria karyawan) dan semua area pendukung (misalnya, ruang makan dan pembelian).

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 6 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Operasi Dapur Terkemuka untuk Properti

  • Memimpin tim manajemen dapur.
  • Memberikan arahan untuk semua operasi sehari-hari.
  • Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir atau menentukan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan.
  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Melayani sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau kekhawatiran karyawan.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.
  • Peragakan teknik dan peralatan memasak baru kepada staf.

Menetapkan dan Mempertahankan Tujuan Fungsi dan Kegiatan Kuliner

  • Mengembangkan dan menerapkan pedoman dan prosedur kontrol untuk pembelian dan penerimaan daerah.
  • Menetapkan tujuan termasuk tujuan kinerja, tujuan anggaran, tujuan tim, dll.
  • Mengkomunikasikan pentingnya prosedur keselamatan, merinci kode prosedur, memastikan pemahaman karyawan tentang kode keselamatan, memantau proses dan prosedur yang terkait dengan keselamatan.
  • Mengelola pengeluaran yang dapat dikendalikan departemen termasuk biaya makanan, persediaan, seragam dan peralatan.
  • Berpartisipasi dalam proses penganggaran untuk area tanggung jawab.
  • Mengetahui dan menerapkan standar keamanan merek.

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Memberikan arahan untuk pengembangan menu.
  • Memantau kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Menentukan bagaimana makanan harus disajikan, dan membuat pajangan makanan dekoratif.
  • Mengakui produk, presentasi, dan rasa berkualitas tinggi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Memastikan karyawan mempertahankan sertifikasi penanganan makanan dan sanitasi yang diperlukan.
  • Mempertahankan standar pembelian, penerimaan dan penyimpanan makanan.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menyediakan dan mendukung perilaku layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik. Menetapkan pedoman sehingga karyawan memahami harapan dan parameter. Memastikan karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.
  • Tinjau kartu komentar, hasil kepuasan tamu, dan data lain untuk mengidentifikasi area peningkatan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pembinaan, pendampingan, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Memastikan karyawan diperlakukan secara adil dan setara.
  • Melatih rekan dapur tentang dasar-dasar memasak yang baik dan presentasi piring yang luar biasa.
  • Mengelola proses penilaian kinerja untuk manajer laporan langsung.
  • Berinteraksi dengan Banquet Chef and Catering department tentang pelatihan tentang pengetahuan makanan dan komposisi menu.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu dan atau manajer.
  • Mengelola prosedur disiplin progresif karyawan untuk area tanggung jawab.
  • Memastikan prosedur dan dokumentasi pendisiplinan diselesaikan sesuai Standar dan Prosedur Operasi Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada tim eksekutif, manajer dan supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, email, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 12 Nov 2021 03:57:50 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan