Loker Executive Housekeeper


Lowongan Pekerjaan Executive Housekeeper

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting Sep 28, 2021
Nomor Pekerjaan 21109336
Kategori Pekerjaan Housekeeping & Laundry
Lokasi The Westin Resort & Spa Ubud Bali, Jalan Lod Tunduh, Br. Kengetan, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas operasi shift harian Housekeeping, Recreation/Health Club dan, jika ada, Laundry. Mengarahkan dan bekerja dengan karyawan untuk memastikan kamar properti, ruang publik, dan area karyawan bersih dan terawat dengan baik. Menyelesaikan inspeksi dan meminta pertanggungjawaban orang untuk tindakan korektif. Posisi membantu dalam memastikan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman di bidang housekeeping atau profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Rumah Tangga

  • Memastikan status kamar tamu dikomunikasikan ke Front Desk secara tepat waktu dan efisien.
  • Bekerja secara efektif dengan departemen Teknik pada kebutuhan pemeliharaan kamar tamu.
  • Mengawasi jadwal pembersihan umum properti.
  • Memperoleh daftar kamar yang akan segera dibersihkan dan daftar calon check-out atau pelepasan untuk mempersiapkan tugas kerja.
  • Persediaan stok untuk memastikan persediaan yang memadai.
  • Mengawasi operasi shift Housekeeping harian dan memastikan kepatuhan dengan semua kebijakan, standar, dan prosedur housekeeping.
  • Membantu dalam pemesanan perlengkapan kamar tamu, perlengkapan kebersihan dan seragam.
  • Mendukung dan mengawasi program inspeksi yang efektif untuk semua kamar dan ruang publik.
  • Mengkomunikasikan area yang membutuhkan perhatian kepada staf dan menindaklanjuti untuk memastikan pemahaman.
  • Memastikan semua karyawan memiliki perlengkapan, peralatan, dan seragam yang tepat.

Mengelola Biaya Departemen

  • Berpartisipasi dalam pengelolaan biaya terkendali departemen untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan mengelola untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memahami anggaran, laporan operasi, dan laporan kemajuan penggajian yang diperlukan untuk membantu manajemen keuangan departemen.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Berpartisipasi sesuai kebutuhan dalam penyelidikan kecelakaan karyawan.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten, prosedur dan dokumentasi disipliner diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk melatih petugas ruangan baru dan memberikan pelatihan lanjutan jika diperlukan.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.
  • Mendukung program orientasi departemen bagi karyawan untuk menerima pelatihan perekrutan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Berpartisipasi dalam prosedur disiplin progresif karyawan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 30 Sep 2021 05:52:14 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan