Loker Financial Controller


Lowongan Pekerjaan Financial Controller

Perusahaan Marriott

Tanggal Posting May 20, 2021
Nomor Pekerjaan 21049606
Kategori Pekerjaan Keuangan & Akuntansi
Location Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, Jalan Merdeka Raya VII Abianbase Kuta, Badung, Bali, Indonesia
Merek Fairfield Inn & Suites
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Fairfield Inn & Suites by Marriott memungkinkan para tamu untuk bepergian dengan percaya diri dengan memberikan apa yang mereka butuhkan dengan harga yang luar biasa. Sebagai anggota tim kami, Anda akan memberikan layanan luar biasa sehingga perjalanan menjadi mudah, nyaman, dan produktif untuk tamu kami. Temukan Duniamu ™ di Fairfield Inn & Suites by Marriott.

RINGKASAN PEKERJAAN

Berfungsi sebagai pemimpin bisnis keuangan strategis properti. Para juara posisi, mengembangkan dan menerapkan strategi di seluruh properti yang memberikan produk dan layanan untuk memenuhi atau melampaui kebutuhan dan harapan pelanggan target merek dan karyawan properti. Posisi tersebut memberikan keahlian finansial untuk memungkinkan implementasi yang sukses dari strategi layanan merek dan inisiatif merek sambil memaksimalkan laba atas investasi. Selain itu, membuat dan melaksanakan rencana bisnis yang selaras dengan strategi bisnis properti dan merek dan berfokus pada pelaksanaan aktivitas keuangan dan akuntansi serta penyampaian hasil keuangan yang diinginkan.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Keuangan dan Akuntansi atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang keuangan dan akuntansi atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar Master di bidang Keuangan dan Akuntansi atau jurusan terkait; tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Terlibat dalam Perencanaan Strategis dan Pengambilan Keputusan

  • Menganalisis data keuangan dan tren pasar.
  • Menganalisis informasi, memperkirakan penjualan terhadap pengeluaran dan membuat rencana anggaran tahunan.
  • Mengumpulkan informasi, menganalisis, dan memantau penjualan aktual terhadap penjualan yang diproyeksikan.
  • Develops berarti meningkatkan profit, termasuk memperkirakan biaya dan keuntungan, menjajaki peluang bisnis baru, dll.
  • Menganalisis perbedaan antara upah anggaran aktual dan upah yang diperkirakan untuk perencanaan anggaran yang lebih efisien.
  • Mengidentifikasi prinsip yang mendasari, alasan, atau fakta informasi dengan memecah informasi atau data menjadi beberapa bagian.
  • Berpikir kreatif dan praktis untuk mengembangkan, melaksanakan, dan mengimplementasikan rencana bisnis baru
  • Melindungi dan memperkuat keunggulan kompetitif kita dengan mengadvokasi dan mendukung pengambilan keputusan bisnis dan keuangan yang sehat.
  • Memastikan akuntansi yang kuat dan lingkungan kontrol operasional untuk melindungi aset, meningkatkan operasi dan profitabilitas.
  • Menerapkan sistem kontrol yang tepat untuk mengelola risiko bisnis.

Tim Akuntansi Terkemuka

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan / bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran / integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengkomunikasikan tujuan strategis, fokus, dan prioritas pemilik kepada bawahan dengan cara yang jelas dan tepat.
  • Memberikan kepemimpinan yang sangat baik dengan menugaskan anggota tim dan akuntabilitas yang jelas dari manajer departemen lain yang didukung oleh otoritas yang sesuai.
  • Memegang staf yang bertanggung jawab atas kinerja yang sukses.

Mengembangkan dan Memelihara Tujuan Keuangan dan Akuntansi

  • Mendukung strategi properti dari perspektif keuangan dan akuntansi
  • Mengirimkan laporan tepat waktu, memastikan tenggat waktu pengiriman.
  • Memastikan Keuntungan dan Kerugian didokumentasikan secara akurat.
  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Memastikan koreksi yang tepat dilakukan pada hasil audit jika perlu.
  • Meninjau masalah audit untuk memastikan keakuratan.

Mengelola Proyek dan Kebijakan

  • Memantau semua pajak yang berlaku, memastikan bahwa pajak terkini, dipungut dan / atau masih harus dibayar.
  • Menghasilkan dan memberikan hasil yang akurat dan tepat waktu dalam bentuk laporan, presentasi, dll.
  • Memastikan kepatuhan dengan prosedur operasi standar dan lokal (SOP dan LSOP).
  • Mengawasi proses audit internal, eksternal, dan regulasi.
  • Memastikan kepatuhan dengan Prosedur Operasi Standar (SOP).
  • Memastikan bahwa P&L akurat (misalnya, biaya disesuaikan dengan pendapatan, biaya dicatat dalam akun yang benar).

Mengantisipasi dan Menyampaikan Kebutuhan Pemangku Kepentingan Utama

  • Memahami dan memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan utama (pemilik, perusahaan, tamu, dll.).
  • Memahami perspektif pemilik dan ekspektasi ROI.
  • Mengantisipasi dan menangani kebutuhan pemilik dan melibatkan kepemilikan dalam keputusan penting.
  • Memanfaatkan kepemimpinan fungsional yang kuat dan keterampilan komunikasi untuk memengaruhi tim eksekutif, strategi properti, dan untuk memimpin tim sendiri.
  • Memberi nasihat kepada GM dan komite eksekutif tentang masalah operasi / keuangan yang ada dan berkembang.
  • Memfasilitasi pertemuan kritik untuk meninjau informasi dengan tim manajemen.
  • Menghadiri rapat pemilik untuk memberikan konteks dan penjelasan atas hasil keuangan.
  • Menghadiri pertemuan dan berkomunikasi dengan pemilik, memahami prioritas dan fokus strategis.
  • Menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan semua pemangku kepentingan utama.
  • Mengkomunikasikan konsep keuangan dengan cara yang jelas dan persuasif yang mudah dipahami dan mendorong perilaku yang diinginkan.

Mengelola dan Melakukan Aktivitas Sumber Daya Manusia

  • Memastikan anggota tim dilatih secara silang untuk mendukung operasi harian yang sukses.
  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten.
  • Pastikan karyawan baru berpartisipasi dalam program orientasi departemen.
  • Memastikan karyawan baru menerima pelatihan karyawan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Membuat rencana pengembangan yang sesuai yang mengembangkan anggota tim berdasarkan kekuatan individu, kebutuhan pengembangan, aspirasi karir, dan kemampuan mereka.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 06:07:18 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan