Loker Food & Beverage Manager (Indonesian Citizen Only)


Lowongan Pekerjaan Food & Beverage Manager (Indonesian Citizen Only)

Perusahaan Courtyard

Tanggal Posting 27 Sep 2021
Nomor Pekerjaan 21104336
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Courtyard Bali Seminyak Resort, Jalan Camplung Tanduk No 103 SP, Dhyana Pura, Seminyak Bali, Bali, Indonesia
Merek Courtyard by Marriott
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Dengan lebih dari 330 lokasi yang dikelola di lebih dari 20 negara, Courtyard by Marriott menawarkan lingkungan yang menyegarkan yang membantu para tamu tetap terhubung dan seimbang. Bekerja di Courtyard, Anda akan memastikan tamu mendapatkan masa inap yang lancar dan produktif yang memenuhi kebutuhan pribadi dan bisnis mereka. Temukan Dunia Anda™ di Courtyard by Marriott.

RINGKASAN PEKERJAAN

Jabatan yang bertanggung jawab atas semua operasi makanan dan minuman, yang mencakup semua operasi kuliner, restoran, minuman, dan layanan kamar. Mengawasi kepuasan tamu dan karyawan, mempertahankan standar dan memenuhi atau melampaui tujuan keuangan. Menunjukkan pengetahuan dan kemahiran tentang semua undang-undang dan peraturan makanan dan minuman yang berlaku. Mengembangkan dan mengimplementasikan rencana bisnis untuk makanan dan minuman.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengembangkan dan Mempertahankan Anggaran

  • Mengembangkan dan mengelola semua rencana dan tindakan keuangan, keterlibatan karyawan, dan kepuasan tamu untuk departemen Makanan dan Minuman.
  • Mempertahankan indeks manajemen biaya positif untuk operasi dapur dan restoran.
  • Menggunakan anggaran untuk memahami tujuan keuangan.

Tim Makanan dan Minuman Terkemuka

  • Mengelola departemen Makanan dan Minuman (bukan penjualan katering).
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi semua operasi kuliner, restoran, minuman dan layanan kamar.
  • Menciptakan dan memelihara lingkungan properti yang menekankan motivasi, pemberdayaan, kerja tim, peningkatan berkelanjutan, dan semangat untuk memberikan layanan.
  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik kepada semua karyawan.
  • Merespon dengan cepat dan proaktif terhadap kekhawatiran karyawan.
  • Menyediakan suasana belajar dengan fokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Memberikan pembinaan dan konseling proaktif kepada anggota tim.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Memantau dan menjaga tingkat produktivitas karyawan.
  • Mengembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan.
  • Memberikan kepemimpinan, visi dan arahan untuk menyatukan dan memprioritaskan tujuan departemen dengan cara yang efisien dan efektif.
  • Menetapkan harapan yang jelas dengan karyawan dan pemimpin tim dan memverifikasi bahwa penghargaan yang sesuai diberikan jika harapan terlampaui.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Merespon dengan cepat dan proaktif terhadap masalah tamu.
  • Memahami budaya layanan merek.
  • Mendorong keselarasan semua karyawan, pemimpin tim, dan manajer dengan budaya layanan merek.
  • Menetapkan harapan layanan untuk semua tamu secara internal dan eksternal.
  • Mengambil kepemilikan atas keluhan/masalah tamu sampai diselesaikan atau telah ditangani oleh manajer atau karyawan yang sesuai.
  • Memverifikasi semua fungsi perjamuan memenuhi standar dan melebihi harapan tamu.
  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mengelola operasi sehari-hari, mendorong kualitas, dan memverifikasi standar memenuhi harapan pelanggan setiap hari.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Melakukan review kinerja tepat waktu.
  • Mempromosikan kebijakan Jaminan Perlakuan Adil dan Pintu Terbuka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pelatih, mentor, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau menginstruksikan orang lain.
  • Mengembangkan rencana aksi untuk menyerang area kebutuhan dan memperluas kekuatan berdasarkan keterlibatan karyawan dan hasil kepuasan tamu.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Mematuhi semua prosedur akuntansi perusahaan.
  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Mendorong komunikasi departemen dan sistem informasi yang efektif melalui log, rapat departemen, dan rapat properti.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 28 Sep 2021 00:51:10 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan