Loker General Manager-Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road


Lowongan Pekerjaan General Manager-Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road

Perusahaan Marriott

Tanggal Posting 16 Juni 2021
Nomor Pekerjaan 21059601
Kategori Pekerjaan Kepemimpinan Properti
Location Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, Jalan Merdeka Raya VII, Badung, Bali, Indonesia
Merek Fairfield Inn & Suites
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Fairfield Inn & Suites by Marriott memungkinkan para tamu untuk bepergian dengan percaya diri dengan memberikan apa yang mereka butuhkan dengan nilai yang luar biasa. Sebagai anggota tim kami, Anda akan memberikan layanan yang luar biasa sehingga perjalanan menjadi mudah, nyaman, dan produktif bagi para tamu kami. Temukan Dunia Anda™ di Fairfield Inn & Suites by Marriott.

RINGKASAN PEKERJAAN

Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road memiliki 227 kamar, 1 restoran dan 1 lounge, dengan total ruang pertemuan 269 meter persegi. Hotel ini dalam jangkauan Bali Galleria DFS, 5 menit dengan mobil dan 10-15 menit berjalan kaki, pantai Kuta dan kawasan pusat Kuta dengan toko-toko dan restoran adalah 15-30 menit dengan mobil.

Berfungsi sebagai pemimpin bisnis strategis utama properti dengan tanggung jawab atas semua aspek operasi, termasuk kepuasan tamu dan karyawan, sumber daya manusia, kinerja keuangan, penjualan dan peningkatan pendapatan, serta memberikan laba atas investasi untuk Marriott International dan kepemilikan properti. Memverifikasi implementasi strategi dan inisiatif layanan dengan tujuan memenuhi atau melampaui harapan tamu, meningkatkan laba, dan pangsa pasar. Membuat tim kepemimpinan properti bertanggung jawab atas eksekusi strategi, dan memandu pengembangan profesional individu mereka. Posisi tersebut memverifikasi bahwa mesin penjualan dimanfaatkan dan memulai aktivitas penjualan yang independen dan proaktif, bila perlu, untuk menghasilkan permintaan. Memverifikasi bahwa tujuan dan sasaran Marriott dan pemilik properti bekerja sama untuk mencapai pemosisian merek dan kesuksesan. Membangun loyalitas pemilik melalui komunikasi proaktif, pengaturan dan pengelolaan harapan dan memberikan hasil bisnis yang solid. Posisi tersebut secara aktif terlibat dalam komunitas lokal dan membangun hubungan yang kuat dengan pejabat lokal, bisnis, dan pelanggan.

PROFIL CALON

Kandidat yang ideal untuk peran ini akan memiliki pengalaman kerja sebelumnya di Indonesia sebagai Manajer Umum atau di tingkat Eksekutif. Kemampuan berkomunikasi di Indonesia akan menjadi keuntungan.

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 8 tahun dalam operasi manajemen, penjualan dan pemasaran, keuangan dan akuntansi, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 6 tahun dalam operasi manajemen, penjualan dan pemasaran, keuangan dan akuntansi, atau bidang profesional terkait.

TUGAS KHUSUS PEKERJAAN

Pengembangan Strategi Bisnis

Tetap mengikuti tren industri dan memantau kekuatan dan kelemahan persaingan; mengeksplorasi peluang bisnis baru; mengembangkan rencana bisnis yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan properti, profitabilitas, dan pangsa pasar; memastikan rencana bisnis properti selaras dengan strategi bisnis hotel; menerjemahkan rencana strategis global Marriott menjadi rencana yang dapat dijalankan di properti.

Eksekusi Strategi Bisnis

Menjalankan rencana bisnis yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan properti, profitabilitas, dan pangsa pasar; memastikan bahwa rencana bisnis properti dan karyawan selaras dengan strategi bisnis; meminta pertanggungjawaban tim kepemimpinan properti atas keberhasilan penyampaian rencana bisnis; bereksperimen dengan ide-ide baru dan mengambil risiko yang diperhitungkan untuk meningkatkan kepuasan dan keuntungan tamu; mengevaluasi keberhasilan strategi bisnis properti untuk menginformasikan penyempurnaan rencana bisnis ke depan; terus memastikan rencana dan tindakan bisnis berdampak positif pada kinerja properti.

Penjualan dan pemasaran

Bekerja sama dengan tim Penjualan dan Pemasaran untuk mengembangkan strategi yang menghasilkan pendapatan untuk properti; mengidentifikasi prospek bisnis baru, mengembangkan pendekatan penjualan yang disesuaikan, dan secara aktif mengejar prospek dengan tim Penjualan dan Pemasaran; memvalidasi bahwa strategi penjualan dan pemasaran selaras dengan strategi merek dan dijalankan secara efektif terhadap tujuan yang ditetapkan; memverifikasi bahwa para pemimpin properti memahami dan memanfaatkan mesin permintaan Marriott secara maksimal; menambah preferensi tamu untuk properti melalui kemudahan pemesanan dan interaksi berkualitas dengan tenaga penjualan.

Manajemen Bakat dan Kemampuan Organisasi

Menciptakan Komite Eksekutif yang kohesif dan berkinerja tinggi yang terus berupaya untuk hasil dan peningkatan yang positif; melatih Komite Eksekutif dengan memberikan umpan balik khusus dan meminta pertanggungjawaban mereka atas kinerja; menciptakan kesempatan belajar dan pengembangan bagi karyawan; membuat dan secara efektif melaksanakan rencana pengembangan untuk kedua laporan langsung berdasarkan kekuatan individu mereka, kebutuhan pengembangan, dan aspirasi karir; memastikan semua manajer melakukan hal yang sama untuk bawahan langsung mereka; mengidentifikasi kebutuhan sumber daya untuk memperkuat tim properti; membuat rencana suksesi untuk lowongan pekerjaan di masa depan; secara aktif mendukung proses kepegawaian; memastikan proses kerja, sistem, dan kerja tim yang efektif tersedia untuk memaksimalkan kinerja properti individu dan keseluruhan.

Analisis Informasi Bisnis

Meninjau data terkait bisnis seperti pangsa pasar, kinerja keuangan, inventaris, keterlibatan karyawan, dan kepuasan pelanggan; menganalisis informasi bisnis untuk secara proaktif mengatasi perubahan kondisi pasar, memastikan properti beroperasi sesuai pedoman anggaran, dan mencapai sasaran margin keuntungan; menggunakan informasi bisnis untuk mengidentifikasi indikator keberhasilan produk dan layanan serta peluang untuk perbaikan; mengintegrasikan informasi bisnis ke dalam rencana bisnis.

Hubungan Karyawan dan Tenaga Kerja

Memverifikasi bahwa semua karyawan diperlakukan secara adil, dan dengan hormat; membangun hubungan dengan karyawan dengan membina lingkungan komunikasi terbuka dan menghabiskan waktu dengan karyawan di garis depan; membuat tersedia sendiri untuk karyawan (“kebijakan pintu terbuka”); memverifikasi bahwa gaji dan tunjangan sesuai untuk pasar tenaga kerja; merayakan keberhasilan karyawan di depan umum; bekerja dengan Sumber Daya Manusia untuk memaksimalkan keterlibatan karyawan dan memantau lingkungan tenaga kerja lokal untuk mengatasi masalah sesuai kebutuhan.

Menajemen pendapatan

Bekerja dengan tim Manajemen Pendapatan untuk mengembangkan strategi penetapan harga yang efektif, menyeimbangkan musim, ekonomi, segmen pelanggan, tujuan properti, dan kepuasan pelanggan; menetapkan strategi pendapatan yang mendukung posisi hotel di pasar lokal; memastikan prakiraan permintaan dan praktik pendapatan yang baik diterapkan untuk memaksimalkan hasil; mengidentifikasi cara untuk meningkatkan tingkat hunian, RevPAR, dan pangsa pasar dengan meneliti dan tetap waspada terhadap strategi pesaing; mengendalikan biaya tenaga kerja dan modal.

Hubungan Pemilik

Membangun hubungan yang kuat dengan pemilik properti melalui komunikasi proaktif dan berkelanjutan; memberi tahu pemilik tentang inisiatif merek dan pengalaman tamu; memberi pemilik analisis mendalam tentang kinerja properti, menggabungkan data bisnis tamu, keuangan, dan karyawan; mengelola keseimbangan yang efektif antara kepentingan pemilik dan kepentingan merek Marriott serta mengembangkan solusi yang menciptakan nilai bagi keduanya; mengembangkan dan secara efektif mempromosikan ide untuk meningkatkan layanan properti dan profitabilitas untuk kepemilikan.

Manajemen Pelanggan dan Hubungan Masyarakat

Berinteraksi dengan tamu dan pelanggan lain secara sering untuk mendapatkan umpan balik tentang pengalaman mereka di properti; memanfaatkan umpan balik tamu/pelanggan untuk mengakui kinerja layanan karyawan yang luar biasa dan meningkatkan penyampaian layanan; menekankan dan meminta pertanggungjawaban tim kepemimpinan untuk mengatasi kegagalan layanan atau potensi kegagalan layanan, dan untuk mengembangkan cara inovatif untuk melampaui harapan tamu; membangun kehadiran di pasar dengan secara aktif mempromosikan properti/citra merek yang patut dicontoh, melibatkan diri dalam komunitas lokal, dan dengan mengembangkan aliansi strategis dengan pejabat, bisnis, dan pelanggan lokal; mengantisipasi kebutuhan kelompok besar atau tamu kelas atas untuk memberikan layanan yang sempurna; memverifikasi bahwa produk, layanan, dan acara mencapai publisitas yang sesuai (“PR buzz”).

Kebijakan Perusahaan/Merek, Prosedur, dan Kepatuhan Standar

Memverifikasi kepatuhan properti terhadap hukum, keselamatan, operasi, tenaga kerja, serta standar produk dan layanan merek Marriott; melakukan audit jaminan kualitas rutin dan pemberitahuan singkat dengan departemen tertentu; meminta pertanggungjawaban karyawan untuk melakukan audit secara teratur; melakukan penelusuran terperinci untuk memastikan bangunan, area umum, dapur, dan pekarangan terpelihara dengan baik, aman, dan memenuhi atau melampaui harapan tamu; memvalidasi bahwa karyawan dilatih dengan tepat dan berkinerja sesuai standar.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 18 Jun 2021 07:22:43 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan