Loker Guest Service Agent


Lowongan Pekerjaan Guest Service Agent

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting May 06, 2021
Nomor Pekerjaan 21043501
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak jauh? N

Di mana karya klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana meskipun Anda sedang mendunia, Anda dapat merasakan pengalaman lokal. Didesain untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN POSISI

Memproses semua tamu check-in, check-out, tugas kamar, dan permintaan perubahan kamar / check-out terlambat. Pembayaran yang aman; aktifkan / terbitkan ulang kunci kamar. Pastikan harga sesuai dengan kode pasar, pengecualian dokumen. Verifikasi / sesuaikan penagihan untuk tamu. Berkomunikasi dengan staf yang tepat saat tamu menunggu kamar yang tersedia. Sarankan tamu pesan. Hapus keberangkatan dalam sistem komputer. Berkoordinasi dengan Housekeeping untuk melacak status kamar dan masalah tamu. Ajukan dokumen atau dokumentasi tamu. Operasikan stasiun switchboard telepon. Jalankan dan periksa laporan harian, daftar kemungkinan, dan laporan otorisasi kartu kredit. Memberi tamu petunjuk arah dan informasi. Menjawab, merekam, dan memproses semua panggilan tamu, permintaan, pertanyaan, atau masalah; tindak lanjut untuk memastikan masing-masing telah dipenuhi untuk kepuasan tamu. Atur transportasi untuk tamu / pengunjung. Hitung dan amankan bank di awal dan akhir shift. Cek tamu tunai, proses semua jenis pembayaran, voucher, pembayaran, biaya, dan berikan kembalian. Beri tahu Pencegahan / Keamanan Kehilangan jika ada laporan pencurian.

Ikuti kebijakan dan prosedur perusahaan; melaporkan kecelakaan, cedera, dan kondisi kerja yang tidak aman kepada manajer; memastikan seragam dan penampilan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan. Menyambut dan menghargai tamu sesuai dengan standar perusahaan; mengantisipasi dan menangani kebutuhan layanan tamu; membantu individu penyandang cacat; terima kasih kepada para tamu dengan penghargaan yang tulus. Bicaralah menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; jawab telepon menggunakan etiket yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif; mendukung tim untuk mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan menanggapi dengan tepat kekhawatiran karyawan. Mematuhi standar jaminan kualitas. Berdiri, duduk, atau berjalan untuk waktu yang lama. Pindahkan, angkat, bawa, dorong, tarik, dan letakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 10 pon tanpa bantuan. Lakukan tugas pekerjaan yang wajar lainnya seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 03:52:30 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan