Loker Head Chef


Lowongan Pekerjaan Head Chef

Perusahaan Sheraton

Tanggal Posting Sep 20, 2021
Nomor Pekerjaan 21102590
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Sheraton Bali Kuta Resort, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia
Merek Sheraton Hotels & Resorts
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Saat Anda bergabung dengan keluarga Sheraton, Anda menjadi anggota komunitas globalnya. Kami telah menjadi tempat berkumpul dan terhubung sejak 1937. Di Sheraton, rekanan menciptakan rasa memiliki di lebih dari 400 komunitas di seluruh dunia. Kami menyambut tamu melalui pengalaman yang menarik dan layanan yang bijaksana. Jika Anda seorang pemain tim yang bersemangat untuk memberikan pengalaman tamu yang berarti, kami mendorong Anda untuk menjelajahi peluang karir Anda berikutnya bersama Sheraton.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas kualitas, konsistensi dan produksi dapur restoran. Menunjukkan bakat kuliner dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dan mengelola semua fungsi terkait makanan. Mengkoordinasikan menu, pembelian, staf, dan persiapan makanan untuk restoran properti. Bekerja dengan tim untuk meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai. Mengembangkan dan melatih tim untuk meningkatkan hasil.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi untuk Restoran

  • Mengembangkan, mendesain, atau membuat aplikasi, ide, hubungan, sistem, atau produk baru, termasuk kontribusi artistik untuk restoran.
  • Mengawasi operasi shift dapur restoran dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur Makanan & Minuman.
  • Mempertahankan penanganan persiapan makanan dan standar penyimpanan yang benar.
  • Mengakui produk, presentasi, dan rasa berkualitas tinggi.
  • Merencanakan dan mengelola jumlah makanan dan persyaratan pelapisan untuk restoran.
  • Komunikasi produksi perlu ke personel kunci.
  • Membantu dalam mengembangkan item menu harian dan musiman untuk restoran.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Memperkirakan kebutuhan produksi restoran setiap hari.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat pajangan makanan dekoratif.

Tim Dapur Terkemuka

  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Memimpin tim shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan dapur restoran. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Melayani sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Memastikan dan menjaga tingkat produktivitas karyawan.
  • Memastikan karyawan dilatih silang untuk mendukung operasi harian yang sukses.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.

Menetapkan dan Mempertahankan Tujuan Dapur Restoran

  • Menetapkan dan mendukung pencapaian tujuan dapur termasuk tujuan kinerja, tujuan anggaran, tujuan tim, dll.
  • Mengembangkan panduan dan rencana khusus untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan operasional dapur sehari-hari.
  • Memahami dampak operasi dapur pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan berhasil mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Secara efektif menyelidiki, melaporkan dan menindaklanjuti kecelakaan karyawan.
  • Mengetahui dan menerapkan standar keselamatan perusahaan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pembinaan, pendampingan, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Berpartisipasi dalam melatih staf restoran tentang item menu termasuk bahan, metode persiapan, dan rasa yang unik.
  • Mengelola prosedur disiplin progresif karyawan.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk karyawan.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 22 Sep 2021 04:24:00 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan