Loker Housekeeping Manager


Lowongan Pekerjaan Housekeeping Manager

Perusahaan Tribute Portfolio

Tanggal Posting Jan 07, 2022
Nomor Pekerjaan 22002500
Kategori Pekerjaan Housekeeping & Laundry
Location Sthala a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali, Jalan A.A. Gede Rai, Ubud, Bali, Indonesia
Portofolio Penghargaan Merek
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Tribute Portfolio menampilkan sekelompok hotel mitra independen terpilih, masing-masing dengan kepribadian, pengalaman, gaya, dan fiturnya sendiri. Terletak di lingkungan dan kota yang sedang berkembang di seluruh dunia, tamu Tribute menyukai menginap di hotel yang mencerminkan gaya unik dan pribadi mereka sendiri dan berfungsi sebagai mercusuar bagi individu yang berpikiran sama. Jadilah bagian dari tim kami dan bantu kami menciptakan komunitas baru di seluruh dunia.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas operasi shift harian Housekeeping, Recreation/Health Club dan, jika berlaku, Laundry. Mengarahkan dan bekerja dengan karyawan untuk memverifikasi kamar properti, ruang publik, dan area karyawan bersih dan terawat dengan baik. Menyelesaikan inspeksi dan meminta pertanggungjawaban orang untuk tindakan korektif. Posisi membantu dalam memastikan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman di bidang housekeeping atau profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi dan Anggaran Rumah Tangga

  • Memverifikasi status kamar tamu dikomunikasikan ke Meja Resepsionis secara tepat waktu dan efisien.
  • Memeriksa kamar setiap hari.
  • Memperoleh daftar kamar yang akan segera dibersihkan dan daftar calon check-out atau pelepasan untuk mempersiapkan tugas kerja.
  • Persediaan persediaan untuk memverifikasi persediaan yang memadai.
  • Mendukung dan mengawasi program inspeksi yang efektif untuk semua kamar dan ruang publik.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan mengelola untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memverifikasi semua karyawan memiliki perlengkapan, peralatan, dan seragam yang tepat.
  • Mengkomunikasikan area yang membutuhkan perhatian kepada staf dan menindaklanjuti untuk memverifikasi pemahaman.
  • Mengawasi operasi shift Housekeeping harian dan memverifikasi kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur housekeeping.
  • Berpartisipasi dalam rapat departemen dan terus-menerus mengomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Menggunakan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk melatih petugas ruangan baru dan memberikan pelatihan lanjutan jika diperlukan.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memverifikasi bahwa karyawan melakukan hal yang sama dengan mereka.
  • Jadwal karyawan untuk tuntutan bisnis dan untuk melacak waktu dan kehadiran karyawan.
  • Memverifikasi karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Memverifikasi kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten, prosedur disipliner dan dokumentasi diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat, jika berlaku.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memverifikasi bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Memverifikasi pengakuan karyawan berlangsung di semua shift.
  • Berpartisipasi dalam program pengakuan karyawan yang sedang berlangsung.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka”, dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau kekhawatiran karyawan.
  • Berpartisipasi dalam prosedur disiplin progresif karyawan.
  • Merayakan keberhasilan dan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Memahami budaya layanan merek.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan dan implementasi rencana tindakan korektif untuk meningkatkan kepuasan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 08 Jan 2022 06:08:17 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan