Loker Japanese Guest Relation


Lowongan Pekerjaan Japanese Guest Relation

Perusahaan St. Regis Hotels

Tanggal Posting 20 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21119983
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Location The St. Regis Bali Resort, Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek St. Regis
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak Jauh? n

Merek St. Regis pertama kali mendirikan keramahtamahan mewah lebih dari 110 tahun yang lalu, dengan dibukanya St. Regis New York. Sejak John Jacob Astor IV membuka pintu mahakarya Beaux-Arts-nya di Fifth Avenue New York, St. Regis telah berdiri sebagai simbol keanggunan tanpa kompromi dan layanan yang dipesan lebih dahulu. Hari ini, dengan lebih dari 40 alamat terbaik di seluruh dunia, St. Regis adalah tempat di mana tren lahir, batas-batas dilanggar dan para tamu dapat hidup dengan indah. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi karir di St. Regis.

RINGKASAN POSISI

Memproses semua tamu check-in, check-out, pembagian kamar, dan permintaan perubahan kamar/check-out terlambat. Pembayaran yang aman; mengaktifkan/menerbitkan kembali kunci kamar. Pastikan tarif sesuai dengan kode pasar, pengecualian dokumen. Verifikasi/sesuaikan tagihan untuk tamu. Berkomunikasi dengan staf yang tepat ketika tamu sedang menunggu kamar yang tersedia. Menyarankan tamu pesan. Hapus keberangkatan dalam sistem komputer. Berkoordinasi dengan Housekeeping untuk melacak status kamar dan masalah tamu. File dokumen atau dokumentasi tamu. Mengoperasikan stasiun switchboard telepon. Jalankan dan periksa laporan harian, daftar kontingensi, dan laporan otorisasi kartu kredit. Menyediakan tamu dengan arah dan informasi. Menjawab, merekam, dan memproses semua panggilan, permintaan, pertanyaan, atau masalah tamu; tindak lanjut untuk memastikan masing-masing telah terpenuhi untuk kepuasan tamu. Mengatur transportasi untuk tamu/pengunjung. Hitung dan amankan bank di awal dan akhir shift. Cek tunai tamu, proses semua jenis pembayaran, voucher, pembayaran, tagihan, dan berikan kembalian. Beritahu Pencegahan Kehilangan/Keamanan dari setiap laporan pencurian.

Mengikuti kebijakan dan prosedur perusahaan; melaporkan kecelakaan, cedera, dan kondisi kerja yang tidak aman kepada manajer; memastikan penampilan seragam dan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan. Menyambut dan menerima tamu sesuai dengan standar perusahaan; mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu; membantu individu penyandang disabilitas; terima tamu dengan penghargaan yang tulus. Berbicara menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; menjawab telepon dengan menggunakan etika yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif; mendukung tim untuk mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan menanggapi dengan tepat kekhawatiran karyawan. Mematuhi standar jaminan kualitas. Berdiri, duduk, atau berjalan untuk waktu yang lama. Memindahkan, mengangkat, membawa, mendorong, menarik, dan meletakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 10 pon tanpa bantuan. Melakukan tugas pekerjaan lain yang wajar seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 21 Oct 2021 23:33:08 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan