Loker Junior Sous Chef – Bakery


Lowongan Pekerjaan Junior Sous Chef – Bakery

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting 16 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21118285
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Kawasan Pariwisata Lot SW 4 & 5, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek Renaissance
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Anda selalu menjadi salah satu dari anak-anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip di balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” ketika diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu mencari untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan dalam panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, rasa ingin tahu yang alami, dan cara yang hangat dengan orang-orang. Renaissance bukan hanya tempat untuk menghabiskan malam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itu sebabnya kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi manajemen tingkat pemula yang berfokus pada keberhasilan mencapai tujuan harian di dapur. Membantu memimpin staf sambil membantu secara pribadi di semua area dapur, termasuk produksi makanan; pembelian dan sanitasi dapur. Posisi berkontribusi untuk memastikan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Mempertahankan standar penanganan dan sanitasi makanan.
  • Melakukan semua tugas karyawan Kuliner dan area dapur terkait dalam waktu permintaan tinggi.
  • Mengawasi produksi dan persiapan item kuliner.
  • Memastikan karyawan menjaga area kerja mereka bersih dan sanitasi.
  • Bekerja dengan departemen Restoran dan Perjamuan untuk mengoordinasikan layanan dan waktu acara dan makanan.
  • Mematuhi kebijakan dan prosedur pencegahan kerugian.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Mengkomunikasikan area yang membutuhkan perhatian kepada staf dan menindaklanjuti untuk memastikan tindak lanjut.
  • Memimpin shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Membantu dalam menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat tampilan makanan dekoratif.

Mendukung Kegiatan Tim Kuliner

  • Mengawasi operasi shift harian.
  • Memastikan semua karyawan memiliki perlengkapan, peralatan, dan seragam yang tepat.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Memastikan penyelesaian tugas yang diberikan.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Menangani pertanyaan dan kekhawatiran karyawan.
  • Mengkomunikasikan ekspektasi kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.
  • Berpartisipasi dalam program pengakuan karyawan yang sedang berlangsung.
  • Melakukan pelatihan bila perlu.
  • Memantau kemajuan karyawan dalam memenuhi ekspektasi kinerja.

Mempertahankan Tujuan Kuliner

  • Berpartisipasi dalam rapat departemen dan terus-menerus mengomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan departemen untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.
  • Mendukung dan membantu dengan menu baru, konsep dan promosi untuk outlet Restoran dan Banquet.

Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Menangani masalah tamu dan keluhan mencari bantuan dari supervisor jika diperlukan.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik dalam pedoman.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Melaporkan malfungsi pada peralatan departemen.
  • Membeli persediaan yang sesuai dan mengelola persediaan makanan dan persediaan sesuai dengan anggaran.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Mon, 18 Oct 2021 04:48:05 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan