Loker Learning and Development Manager


Lowongan Pekerjaan Learning and Development Manager

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting 03 Des 2021
Nomor Pekerjaan 21143298
Kategori Pekerjaan Sumber Daya Manusia
Location Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Jalan Pantai Balangan 1 No 1, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Renaisans Merek
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Anda selalu menjadi salah satu dari anak-anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip di balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” ketika diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu mencari untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan dalam panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, keingintahuan alami, dan cara yang hangat dengan orang-orang. Renaissance bukan hanya tempat untuk menghabiskan malam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itu sebabnya kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu mendorong nilai dan filosofi perusahaan dan memastikan semua kegiatan pelatihan dan pengembangan terkait secara strategis dengan misi dan visi organisasi. Bekerja dengan tim kepemimpinan properti untuk mengidentifikasi dan menangani kebutuhan pengembangan karyawan dan organisasi. Posisi tersebut bertanggung jawab untuk memastikan pelatihan yang efektif tersedia untuk memungkinkan pencapaian hasil bisnis yang diinginkan. Program pelatihan berfokus pada berbagai topik, termasuk pengetahuan produk, filosofi perusahaan, dan keterampilan layanan pelanggan dan kepemimpinan. Melakukan penilaian kebutuhan, merancang dan mengembangkan program pelatihan dan memfasilitasi penyampaian program pelatihan adat dan perusahaan. Mengukur efektivitas pelatihan untuk memastikan pengembalian investasi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Sumber Daya Manusia, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang sumber daya manusia atau bidang profesional terkait; pelatih bersertifikat.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun dalam Sumber Daya Manusia, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; pelatih bersertifikat; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Menyelenggarakan Program Pelatihan Karyawan

  • Mempromosikan dan menginformasikan karyawan tentang semua program pelatihan.
  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Membantu karyawan mengidentifikasi perilaku spesifik yang akan berkontribusi pada keunggulan layanan.
  • Memastikan karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.
  • Menggunakan metode pelatihan yang efektif untuk memastikan karyawan memiliki pemahaman yang baik tentang kepuasan tamu dan dapat menunjukkan keterampilan kepuasan tamu.
  • Bertemu dengan kader pelatihan secara berkala untuk mendukung upaya pelatihan.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu dan/atau manajer.

Mengevaluasi Efektivitas Program Pelatihan

  • Memantau pendaftaran dan kehadiran di kelas pelatihan.
  • Bertemu secara teratur dengan peserta untuk menilai kemajuan dan mengatasi masalah.
  • Bermitra dengan pemimpin operasional untuk menilai apakah karyawan menunjukkan keterampilan teknis dan kepemimpinan yang efektif.
  • Tinjau kartu komentar, hasil kepuasan tamu, dan data lain untuk mengidentifikasi area perbaikan.
  • Mengukur transfer pembelajaran dari kursus pelatihan ke operasi.
  • Memastikan prinsip-prinsip pembelajaran orang dewasa dimasukkan ke dalam program pelatihan.

Menyusun Rencana dan Anggaran Program Pelatihan

  • Memastikan semua kegiatan pelatihan dan pengembangan (pelatihan properti khusus departemen dan umum) secara strategis terkait dengan misi dan visi organisasi.
  • Mengidentifikasi kesenjangan kinerja dan bekerja dengan manajer untuk mengembangkan dan menerapkan pelatihan yang tepat untuk meningkatkan kinerja.
  • Membuat penyesuaian yang diperlukan untuk metodologi pelatihan dan/atau pelatihan ulang yang sesuai.
  • Menyelaraskan program pelatihan dan pengembangan saat ini untuk secara efektif memengaruhi indikator bisnis utama.
  • Menetapkan pedoman sehingga karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Mengembangkan pelatihan khusus untuk meningkatkan kinerja layanan.
  • Mendorong nilai dan filosofi merek dalam semua aktivitas pelatihan dan pengembangan.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.

Mengelola Anggaran Pelatihan

  • Berpartisipasi dalam pengembangan anggaran Pelatihan sesuai kebutuhan.
  • Mengelola anggaran sejalan dengan Sumber Daya Manusia dan tujuan keuangan properti.
  • Mengelola pengeluaran yang dapat dikendalikan departemen untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memanfaatkan P-card jika sesuai untuk mengontrol dan memantau pengeluaran departemen.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sun, 05 Dec 2021 05:05:11 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan