Loker Loss Prevention Manager


Lowongan Pekerjaan Loss Prevention Manager

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting Jun 22, 2021
Nomor Pekerjaan 21064210
Kategori Pekerjaan Pencegahan & Keamanan Kehilangan
Location Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Jalan Pantai Balangan 1 No 1, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek Renaissance
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? tidak
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? tidak

Anda selalu menjadi salah satu dari anak-anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip di balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” ketika diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu mencari untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan dalam panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, rasa ingin tahu yang alami, dan cara yang hangat dengan orang-orang. Renaissance bukan hanya tempat untuk menghabiskan malam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itu sebabnya kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu Direktur Keamanan dalam mengelola operasi keamanan setiap hari. Area tanggung jawab meliputi perlindungan dan keamanan aset properti, karyawan, tamu dan properti, pencegahan dan penanggulangan kecelakaan dan kebakaran. Memastikan perlindungan berkelanjutan terhadap tamu, karyawan, dan aset hotel. Menjaga log, sertifikasi dan dokumen yang disyaratkan oleh hukum dan Prosedur Operasi Standar.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 3 tahun pengalaman di bidang keamanan/pencegahan kerugian atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Peradilan Pidana atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang keamanan/pencegahan kerugian atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Keamanan

  • Membantu dalam pengembangan dan implementasi prosedur darurat.
  • Merekomendasikan tindakan tindak lanjut untuk pelanggaran keamanan.
  • Melakukan investigasi atas semua kerugian aset properti dan mengacu pada manajemen yang tepat untuk disposisi.
  • Menyebarkan staf keamanan untuk memantau dan melindungi aset properti secara efektif.
  • Mematuhi semua pedoman dan prosedur manajemen keselamatan dan keamanan Perusahaan.
  • Melengkapi dokumentasi yang tepat dan melaporkan semua kecelakaan karyawan dan insiden tanggung jawab umum kepada Layanan Pelaporan Klaim.
  • Melakukan patroli berkala terhadap seluruh properti dan area parkir.
  • Mengakui keberhasilan di seluruh bidang tanggung jawab.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu, menyelesaikan perselisihan, dan menyelesaikan keluhan dan konflik, atau bernegosiasi dengan orang lain.
  • Mengidentifikasi dan membuat rekomendasi untuk meminimalkan bahaya fisik dan praktik kerja yang tidak aman.
  • Menerapkan rencana tindakan untuk memantau dan mengendalikan risiko.
  • Terus mengikuti kegiatan kriminal lokal karena dapat berdampak pada properti.
  • Memelihara laporan dan dokumentasi yang diperlukan mengenai patroli properti dan area parkir.
  • Memeriksa semua peralatan keamanan dan memastikannya berfungsi penuh.
  • Menyediakan sarana untuk mendapatkan perhatian medis yang diperlukan secara tepat waktu.
  • Melakukan penilaian kinerja karyawan setiap jam sesuai Standar Operasional Prosedur.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau mengajar orang lain.
  • Menyelesaikan prosedur dan dokumentasi disiplin sesuai Standar dan Prosedur Operasi Lokal (SOP dan LSOP) serta mendukung Proses Peer Review.
  • Mempertahankan pertolongan pertama dan sertifikasi CPR yang diperlukan untuk petugas Keamanan.
  • Menerapkan persyaratan otoritas lokal untuk keamanan dan keselamatan.

Tim Keamanan Terkemuka

  • Menghadiri pertemuan pra dan pasca konvensi dan prakiraan mingguan untuk memahami kebutuhan kelompok dan mengumpulkan informasi penting untuk dikomunikasikan kepada petugas keamanan.
  • Merayakan keberhasilan dengan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.
  • Mengkomunikasikan pentingnya prosedur keselamatan, merinci kode prosedur, memastikan pemahaman karyawan tentang kode keselamatan, memantau proses dan prosedur yang terkait dengan keselamatan.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pembinaan, pendampingan, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Memberikan bantuan pribadi, perhatian medis, dukungan emosional, atau perawatan pribadi lainnya kepada orang lain seperti rekan kerja, pelanggan, atau pasien.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.

Menyediakan dan Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Memenuhi standar kualitas dan harapan pelanggan setiap hari.
  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.

Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Membantu meminimalkan biaya klaim kecelakaan melalui manajemen klaim yang agresif.
  • Membawa masalah menjadi perhatian Sumber Daya Manusia jika diperlukan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Mengelola kebijakan properti secara adil dan konsisten.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja dengan otoritas penegak hukum setempat.
  • Menginformasikan dan/atau memperbarui eksekutif, rekan kerja dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.
  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Memberikan panduan dalam menetapkan kebijakan dan standar kesehatan dan keselamatan.
  • Berkoordinasi dengan Penjualan Acara untuk pengawalan VIP dan kontrol media untuk acara besar.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 24 Jun 2021 06:11:54 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan