Loker Loss Prevention Supervisor


Lowongan Pekerjaan Loss Prevention Supervisor

Perusahaan Four Points

Tanggal Posting Mar 24, 2021
Nomor Pekerjaan 21026018
Pencegahan & Keamanan Kehilangan Kategori Pekerjaan
Location Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma Ungasan, Bali, Bali, Indonesia
Merek Empat Poin
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak jauh? N

Di mana karya klasik abadi dijalin dengan detail modern. Dimana bisnis bertemu kesenangan. Di mana meskipun Anda sedang mendunia, Anda dapat merasakan pengalaman lokal. Didesain untuk pelancong independen yang mencari keseimbangan, ada Four Points.

RINGKASAN POSISI

Patroli di semua area properti; kamar aman; membantu tamu dengan akses kamar. Lakukan latihan tanggap darurat, inspeksi bahaya / keselamatan fisik harian, investigasi, wawancara, dan audit pengendalian kunci. Monitor Televisi Sirkuit Tertutup dan sistem alarm. Memberi otorisasi, memantau, dan mendokumentasikan akses ke area aman. Membantu tamu / karyawan selama situasi darurat. Tanggapi kecelakaan, hubungi EMS atau berikan pertolongan pertama / CPR sesuai kebutuhan. Kumpulkan informasi dan laporan lengkap. Menjaga kerahasiaan laporan / dokumen, memberikan informasi kepada individu yang berwenang. Meredakan gangguan sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan. Selesaikan situasi bahaya keamanan. Tangani semua interupsi dan keluhan. Kawal orang yang tidak diinginkan dari properti. Pastikan kepatuhan dengan undang-undang kontrol minuman beralkohol. Panggil bantuan menggunakan respons kode yang tepat. Berikan dokumen yang tepat kepada karyawan.

Membantu manajemen dalam melatih, memotivasi dan melatih karyawan; berfungsi sebagai teladan dan titik kontak pertama dalam proses Penjaminan Perlakuan Adil / Kebijakan Pintu Terbuka. Patuhi semua kebijakan dan prosedur perusahaan; melaporkan kecelakaan, cedera, dan kondisi kerja yang tidak aman kepada manajer; pelatihan dan sertifikasi keselamatan lengkap; memastikan seragam dan penampilan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan. Menyambut dan menghargai semua tamu sesuai dengan standar perusahaan; mengantisipasi dan menangani kebutuhan layanan tamu; terima kasih kepada para tamu dengan penghargaan yang tulus. Berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; mempersiapkan dan meninjau dokumen tertulis secara akurat dan lengkap; jawab telepon menggunakan etiket yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif dengan orang lain; mendukung tim untuk mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan menanggapi dengan tepat kekhawatiran karyawan lain. Pastikan kepatuhan terhadap ekspektasi dan standar kualitas. Selain itu, beberapa negara bagian mungkin memiliki persyaratan perizinan / pendaftaran tambahan untuk dipertimbangkan untuk posisi ini. Baca dan verifikasi informasi secara visual dalam berbagai format (mis., Cetakan kecil). Menginspeksi perkakas, perlengkapan, atau mesin secara visual (misalnya, untuk mengidentifikasi kerusakan). Memasukkan dan menemukan informasi terkait pekerjaan menggunakan komputer dan / atau sistem tempat penjualan. Bergerak dengan kecepatan yang diperlukan untuk merespons situasi kerja (mis., Berlari, berjalan, jogging). Berdiri, duduk, atau berjalan untuk waktu yang lama atau untuk seluruh shift kerja. Pindahkan, angkat, bawa, dorong, tarik, dan letakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 50 pon tanpa bantuan dan benda yang beratnya lebih dari 75 pon dengan bantuan. Pegang, putar, dan manipulasi objek dengan berbagai ukuran dan berat, yang membutuhkan keterampilan motorik halus dan koordinasi tangan-mata. Bergerak melalui ruang sempit, terbatas, atau ditinggikan. Bergerak di atas permukaan yang miring, tidak rata, atau licin serta tangga naik dan turun dan / atau jalur servis. Jangkau atas dan di bawah lutut, termasuk menekuk, memutar, menarik, dan membungkuk. Lakukan tugas pekerjaan yang wajar lainnya seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 07:34:51 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan