Loker Manager, Digital Consulting, MDS Indonesia


Lowongan Pekerjaan Manager, Digital Consulting, MDS Indonesia

Perusahaan Corporate

Tanggal Posting 14 Des 2021
Nomor Pekerjaan 21148387
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Jakarta Area Office, One Pacific Place 10th Floor Suite 10-12 (M1), Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Merek Perusahaan
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Marriott International adalah perusahaan hotel terbesar di dunia, dengan lebih banyak merek, lebih banyak hotel, dan lebih banyak peluang bagi rekanan untuk tumbuh dan sukses. Kami percaya karir yang hebat adalah perjalanan penemuan dan eksplorasi. Jadi, kami bertanya, kemana perjalanan Anda akan membawa Anda?

RINGKASAN PEKERJAAN

Manager, Digital Consulting, MDS Indonesia bertanggung jawab langsung atas pengelolaan harian upaya aktivasi digital untuk hotel yang berpartisipasi dalam program Marriott Digital Services (MDS) di kawasan Asia Pasifik Tidak Termasuk China (APEC). Program digital difokuskan pada penyediaan layanan optimisasi mesin pencari (SEO) yang komprehensif, termasuk, namun tidak terbatas pada, Manajemen Konten HWS, Kinerja dan Pelaporan Program, dan Manajemen Media Berbayar. Manajer, Digital Consulting, MDS Indonesia bertindak sebagai titik kontak utama untuk hotel dan merupakan penghubung antara tim internal, memastikan semua hasil terpenuhi dan taktik dijalankan tepat waktu. Posisi ini bertanggung jawab untuk menetapkan strategi program, mendefinisikan harapan, memberikan laporan kinerja dan memastikan tingkat layanan tertinggi disediakan. Posisi ini bertanggung jawab kepada Director, Digital Consulting, MDS Singapore, Maldives, Malaysia & Indonesia (SMMI).

Tim MDS menyediakan solusi digital untuk semua hotel merek Marriott, secara global. Tim internal yang terpusat ini menyediakan hotel individu dengan berbagai layanan digital, dan berfungsi sebagai model seperti agensi dalam organisasi Global Digital.

Posisi ini akan berbasis di Bali, Indonesia.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar BS/BA dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Perhotelan, atau jurusan terkait, lebih disukai.
  • Diperlukan 2+ tahun pengalaman pemasaran digital, pengalaman dengan hotel merupakan nilai tambah.
  • Pengalaman kerja agensi lebih disukai; terutama dalam peran layanan properti/layanan akun.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Pekerjaan, Proyek, dan Kebijakan

  • Pastikan program menyediakan strategi digital yang kohesif, melalui penggunaan pencarian, media berbayar, dan eksekusi taktik pelaporan.
  • Kelola dan lacak semua taktik program untuk memastikan kiriman terpenuhi dan dieksekusi tepat waktu.
  • Melacak waktu terhadap aktivitas penagihan dan yang tidak dapat ditagih untuk memastikan pemulihan biaya.
  • Membangun dan memelihara hubungan jangka panjang dengan properti baru dan yang sudah ada melalui komunikasi terbuka.
  • Jadwalkan dan pimpin telepon penemuan dan pelaporan properti selama periode pendaftaran.
  • Kelola dan terapkan strategi kata kunci strategis melalui optimalisasi taktik di dalam dan di luar situs.
  • Mengatasi pertanyaan dan masalah properti ad-hoc secara efektif dan tepat waktu. Meneruskan masalah ke Sr. Manager dan Director jika diperlukan.
  • Menafsirkan tren pelaporan dan secara proaktif mengomunikasikan kinerja ke hotel dalam bentuk presentasi.
  • Memantau dampak program dan secara proaktif mengomunikasikan perubahan strategi bila diperlukan.
  • Mengidentifikasi kapan hotel siap untuk pembaruan dan secara proaktif meminta pendaftaran ulang.
  • Membuat rekomendasi strategis untuk layanan/taktik tambahan untuk meningkatkan program untuk memenuhi tujuan properti.
  • Memenuhi tujuan seperti yang ditentukan oleh survei kepuasan klien dan target pembaruan tahunan.
  • Menjalankan dukungan digital umum untuk kebutuhan Area Indonesia termasuk halaman arahan kampanye dalam bahasa, merchandising OTA lokal, dan pembaruan situs web di berbagai platform Marriott.com.
  • Menyediakan pelatihan hotel untuk mendukung peluncuran produk dan inisiatif Global Digital.

Operasi Pendukung

  • Bekerja sama dengan tim Operasi Layanan Digital Marriott (MDS) internal untuk menjamin taktik program dijalankan tepat waktu dan berkualitas tinggi.
  • Memberikan umpan balik untuk terus meningkatkan proses kerja dan sistem yang mendukung pelaksanaan program.
  • Mintalah umpan balik dari properti untuk memastikan taktik program memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka.
  • Membantu keberhasilan orientasi dan pelatihan karyawan baru.
  • Berpartisipasi secara aktif dan terlibat dalam proyek-proyek khusus internal dan eksternal untuk memperluas keahlian, yang sesuai.
  • Terlibat dalam komunikasi yang sering dengan tim dukungan MDS melalui platform yang sudah mapan.
  • Menetapkan dan memelihara informasi yang lengkap dan terkini tentang semua status dan kinerja properti.
  • Mendukung upaya di seluruh departemen untuk meningkatkan budaya MDS dan lingkungan kerja.
  • Menghadiri pelatihan dan konferensi untuk meningkatkan keahlian materi pelajaran dan memperdalam keterampilan.
  • Secara aktif mencari peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri digital.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan internal dan eksternal yang relevan.
  • Menginformasikan, memperbarui, dan memberikan informasi kepada manajer dan rekan kerja secara tepat waktu.
  • Menyajikan ide, harapan, dan informasi secara ringkas dan terorganisir.
  • Menggunakan metodologi pemecahan masalah untuk pengambilan keputusan dan tindak lanjut.
  • Menjaga hubungan kerja yang positif dengan pelanggan internal dan manajer departemen.
  • Mengelola waktu secara efektif dan melakukan kegiatan secara terorganisir.
  • Menjawab pertanyaan hotel/pemilik sebagaimana mestinya.
  • Melakukan tugas-tugas wajar lainnya yang diberikan oleh manajer.

KOMPETENSI MANAJEMEN

  • Kemampuan beradaptasi – Mempertahankan tingkat kinerja di bawah tekanan atau ketika mengalami perubahan atau tantangan di tempat kerja.
  • Komunikasi – Menyampaikan informasi dan ide kepada orang lain dengan cara yang meyakinkan dan menarik melalui berbagai metode.
  • Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan – Mengidentifikasi dan memahami masalah, masalah, dan peluang; memperoleh dan membandingkan informasi dari berbagai sumber untuk menarik kesimpulan, mengembangkan dan mengevaluasi alternatif dan solusi, memecahkan masalah, dan memilih tindakan.
  • Sikap Profesional – Menunjukkan gaya perilaku yang menunjukkan kepercayaan diri dan rasa hormat dari orang lain; membuat kesan pertama yang baik dan mewakili perusahaan sesuai dengan nilai-nilainya.

Mengelola Eksekusi

  • Membangun dan Berkontribusi ke Tim – Berpartisipasi sebagai anggota tim untuk bergerak menuju penyelesaian tujuan bersama sambil memupuk kohesi dan kolaborasi di antara anggota tim.
  • Mengemudi untuk Hasil – Menetapkan standar kinerja yang tinggi untuk diri sendiri dan/atau orang lain; memikul tanggung jawab untuk tujuan kerja; memulai, memfokuskan, dan memantau upaya diri sendiri dan/atau orang lain menuju pencapaian tujuan; proaktif mengambil tindakan dan melampaui apa yang diperlukan.
  • Perencanaan dan Pengorganisasian – Mengumpulkan informasi dan sumber daya yang diperlukan untuk menetapkan rencana tindakan untuk diri sendiri dan/atau orang lain; memprioritaskan dan mengatur persyaratan kerja untuk mencapai tujuan dan memastikan pekerjaan selesai.

Membangun hubungan

  • Hubungan Rekan Kerja – Berinteraksi dengan orang lain dengan cara yang membangun keterbukaan, kepercayaan, dan keyakinan dalam mengejar tujuan organisasi dan hubungan yang langgeng.
  • Hubungan Pelanggan – Mengembangkan dan mempertahankan hubungan berdasarkan pemahaman tentang kebutuhan pelanggan/pemangku kepentingan dan tindakan yang konsisten dengan standar layanan perusahaan.
  • Pola Pikir Global – Mendukung karyawan dan mitra bisnis dengan beragam gaya, kemampuan, motivasi, dan/atau perspektif budaya; memanfaatkan perbedaan untuk mendorong inovasi, keterlibatan, dan meningkatkan hasil bisnis; dan memastikan karyawan diberi kesempatan untuk berkontribusi pada potensi penuh mereka.

Membangkitkan Bakat dan Kemampuan Organisasi

  • Manajemen Bakat – Memberikan dukungan dan umpan balik untuk membantu individu mengembangkan dan memperkuat keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kerja.

Mempelajari dan Menerapkan Keahlian Profesional

  • Pembelajaran Terapan – Mencari dan memanfaatkan kesempatan belajar untuk meningkatkan kinerja diri sendiri dan/atau orang lain.
  • Business Acumen – Memahami dan menggunakan informasi bisnis untuk mengelola operasi sehari-hari dan menghasilkan solusi inovatif untuk menghadapi tantangan bisnis dan administratif.
  • Ketajaman Teknis – Memahami dan menggunakan keterampilan dan pengetahuan profesional di area fungsional tertentu untuk melakukan dan mengelola operasi bisnis sehari-hari dan menghasilkan solusi inovatif untuk mendekati tantangan pekerjaan khusus fungsi.
  • Kompetensi Dasar – Kompetensi dasar yang diperlukan untuk menyelesaikan aktivitas kerja dasar.
  • Keterampilan Komputer Dasar – Menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak komputer dasar (misalnya, komputer pribadi, perangkat lunak pengolah kata, browser Internet, dll.).
  • Penalaran Matematika – Menambah, mengurangi, mengalikan, atau membagi dengan cepat, benar, dan dengan cara yang memungkinkan seseorang untuk memecahkan masalah yang berhubungan dengan pekerjaan.
  • Pemahaman Lisan – Mendengarkan dan memahami informasi dan ide-ide yang disajikan melalui kata-kata dan kalimat yang diucapkan.
  • Pemahaman Membaca – Memahami kalimat dan paragraf tertulis dalam dokumen terkait pekerjaan.
  • Menulis – Berkomunikasi secara efektif secara tertulis sesuai dengan kebutuhan audiens.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali – Jakarta

Tanggal Publikasi Thu, 16 Dec 2021 08:29:46 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan