Loker Marketing Project Specialist, Bali


Lowongan Pekerjaan Marketing Project Specialist, Bali

Perusahaan Gojek

Tentang Peran

Jika Anda ingin menjadi bagian dari tim dinamis yang berfungsi tinggi yang upayanya berdampak langsung pada basis pengguna kami, ini mungkin peran untuk Anda. Sebagai Spesialis Proyek Pemasaran kami untuk tim Wilayah Jawa Timur, Bali, NT, Anda akan mengambil kendali dalam meretas pertumbuhan konsumen untuk Gojek di Bali. Anda akan meluangkan waktu untuk memahami secara mendalam preferensi dan kekhawatiran konsumen kami, kemudian membuat program segmentasi dan eksperimen konsumen yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen. Bekerja sama dengan Manajer Penjualan Regional dan Manajer Operasi Distrik, Anda akan dapat mendorong proses inovasi menghilangkan gesekan sehari-hari dari kehidupan konsumen kami melalui solusi berbasis teknologi, memberikan dampak sosial yang nyata di sepanjang jalan.

Apa yang akan kamu lakukan

  • Mendukung Kepala CE Regional dalam mendorong Keterlibatan Konsumen (CE) melalui inisiatif visibilitas dan kemitraan; memberikan dominasi POI dan branding merchant POS sesuai paket standar; memastikan Distrik mencapai urutan yang ditetapkan dan target pengguna aktif.
  • Merencanakan, menerapkan, memantau, dan mengevaluasi inisiatif pemasaran lokal dan berbasis kantor pusat setiap kota (Kampanye, acara, pameran, dan kegiatan di bawah garis lainnya)
  • Mengkoordinasikan kolaborasi lintas fungsi dan membuat rekomendasi untuk proyek terkait Keterlibatan Konsumen.
  • Mengawasi vendor eksternal/pekerja harian dalam melaksanakan branding merchant dan dominasi POI secara berkala
  • Kembangkan dan jalankan strategi pemasaran digital terintegrasi dengan metrik yang jelas
  • Tetapkan rencana komunikasi terintegrasi dan pastikan konsistensi pesan dan komunikasi merek
  • Kelola administrasi harian untuk proyek terkait CE (yaitu kontrak, PO, faktur)
  • Bekerja sama dengan tim penjualan, hubungan pemerintah, dan operasi

Apa yang Anda Butuhkan

  • Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam Pemasaran, khususnya di ATL, BTL, dan Pemasaran Digital
  • Kemampuan analitis, pemecahan masalah, dan pemikiran terstruktur yang kuat untuk meningkatkan basis pengguna
  • Keterampilan analitik data yang sangat baik untuk menghasilkan wawasan kualitatif dan kuantitatif dari berbagai sumber data dan merumuskan strategi CE
  • Pemahaman yang baik tentang pasar lokal (Bali) akan menjadi nilai tambah
  • Keterampilan manajemen proyek yang kuat
  • Kemampuan untuk dengan mudah beradaptasi dengan perubahan dan bekerja dalam lingkungan yang ambigu dan serba cepat
  • Prioritas yang kuat, organisasi, dan keterampilan manajemen waktu untuk menangani beberapa proyek untuk tim Regional

Tentang Tim

Tim Keterlibatan Konsumen Regional kami, sub-pod dari tim Pertumbuhan Regional, adalah grup kecil namun kuat yang berbasis di Jawa Timur, Bali, NT Indonesia. Bekerja bersama tim Analisis Bisnis, Penjualan, dan Operasi, kami bertanggung jawab untuk menganalisis data yang kami kumpulkan tentang preferensi dan perilaku pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan kami dengan lebih baik.

Misalnya, sejak tahun 2020, kami memperhatikan bahwa pola perilaku pelanggan kami telah bergeser terutama ke transaksi makanan, kemungkinan besar karena mereka sekarang memesan untuk keluarga mereka agar tetap aman dari COVID-19 di rumah. Selain itu, mereka rela merogoh kocek lebih dalam di GoPulsa dan GoTagihan untuk kebutuhan internet, namun tetap rela jalan-jalan ke mall untuk keperluan. Oleh karena itu, tim kami meluncurkan promosi (kami menyebutnya “misi”) di mana satu transaksi makanan di GoFood akan memberi mereka kupon GoPulsa gratis, menyuntikkan kode promo di mal POI, juga.

Di masa lalu, tim kami telah mengerjakan proyek seputar pemasaran offline, termasuk branding POI, acara lokal, dan kampanye HQ yang diperkuat. Saat ini, di tengah pandemi, kami memfokuskan sebagian besar upaya kami pada ruang pemasaran digital, meluncurkan kampanye online, misi seperti yang dijelaskan di atas, berbagai penawaran berlangganan, dan lebih banyak perawatan pengguna yang menghasilkan permintaan.

Di luar jam kerja, Anda mungkin akan menemukan kami bertarung habis-habisan dalam video game atau asyik dengan drama Netflix. Bekerja dari rumah telah menjadi waktu yang aneh bagi banyak dari kita, jadi tim kami telah meluangkan waktu untuk bertukar saran tentang cara terbaik untuk tetap waras dengan pengaturan pekerjaan baru ini. Kami terdiri dari penggemar yoga, pecinta makanan, dan fanatik film. Setelah COVID mereda, kami bersemangat untuk bepergian dengan bebas ke kota kami untuk mencoba tempat makanan baru lagi.

Tentang kami

Gojek adalah Aplikasi Super. Ini adalah salah satu aplikasi untuk memesan makanan, perjalanan, pembayaran digital, belanja, pengiriman hyper-local, dan selusin produk lainnya. Ini adalah decacorn pertama dan satu-satunya di Indonesia. Ini juga satu-satunya startup Asia Tenggara yang menjadi bagian dari daftar ‘Perusahaan yang Mengubah Dunia’ Fortune.

Misi Kami: Untuk menciptakan dan meningkatkan dampak sosial ekonomi yang positif bagi pelanggan, mitra pengemudi, bisnis, dan UMKM kami.

Pada tahun 2021, Gojek memproses lebih dari $9 miliar nilai transaksi kotor tahunan di semua pasar tempat ia beroperasi – di Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Kami memiliki produk pengiriman makanan terbesar di Asia, (di luar China), dan dompet pembayaran terbesar di Asia Tenggara.

Investor kami antara lain Google, Facebook, PayPal, Sequoia Capital, Tencent Holdings.

Gojek berkomitmen untuk membangun tempat kerja yang beragam dan inklusif serta merupakan pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami tidak melakukan diskriminasi berdasarkan ras, agama, asal negara, jenis kelamin, identitas gender, orientasi seksual, kecacatan, usia, status pendidikan, atau status lain yang dilindungi secara hukum.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 17 Sep 2021 07:40:21 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan