Loker Receiving Attendant


Lowongan Pekerjaan Receiving Attendant

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting 05 Desember 2021
Nomor Pekerjaan 21143944
Kategori Pekerjaan Procurement, Purchasing, dan Quality Assurance
Lokasi The Westin Resort & Spa Ubud Bali, Jalan Lod Tunduh, Br. Kengetan, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melampaui itu semua saat dalam perjalanan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk membantu. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN POSISI

Menerima, membongkar, dan memproses pengiriman dan memperhitungkan pengiriman yang masuk berdasarkan faktur dan laporan penerimaan. Panggung barang dagangan menurut departemen, tandai dengan tepat untuk penempatan di fasilitas, dan kirim barang dagangan ke departemen yang sesuai. Verifikasi dan lacak inventaris yang diterima serta lengkapi laporan dan log inventaris. Rekonsiliasi faktur pengiriman dan laporan penerimaan untuk memastikan akurasi penghitungan. Menerima, menyimpan, mengirim, dan mengirimkan paket dan surat departemen yang masuk dan keluar. Amankan ruang penerima dan isinya, memastikan penyimpanan paket. Ikuti semua pedoman dan peraturan pengiriman bahan berbahaya nasional, negara bagian, dan lokal. Kirim semua surat keluar dan paket. Verifikasi jumlah dan kondisi paket setelah diterima sebelum dikirim ke tamu. Berkomunikasi dengan tamu mengenai paket yang diterima. Menjaga sistem pelacakan yang akurat pada semua transaksi pengiriman dan penerimaan, termasuk menerima tanda tangan tamu untuk paket yang diterima. Berkomunikasi dengan manajemen yang tepat mengenai kehilangan atau kerusakan dengan paket.

Melaporkan kecelakaan, cedera, dan kondisi kerja yang tidak aman kepada manajer; pelatihan dan sertifikasi keselamatan lengkap. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan; memastikan penampilan seragam dan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan. Tangani kebutuhan layanan tamu secara profesional, positif, dan tepat waktu. Berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; menjawab telepon dengan menggunakan etika yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif dengan orang lain. Membaca dan memverifikasi informasi secara visual dalam berbagai format (misalnya, cetakan kecil). Periksa alat, peralatan, atau mesin secara visual (misalnya, untuk mengidentifikasi cacat). Memindahkan, mengangkat, membawa, mendorong, menarik, dan meletakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 50 pon tanpa bantuan. Pegang, putar, dan manipulasi objek dengan berbagai ukuran dan berat, yang membutuhkan keterampilan motorik halus dan koordinasi tangan-mata. Bergerak melalui ruang sempit, terbatas, atau tinggi. Bergerak di atas permukaan yang miring, tidak rata, atau licin serta naik dan turun tangga dan/atau landai servis. Jangkau di atas dan di bawah lutut, termasuk menekuk, memutar, menarik, dan membungkuk. Melakukan tugas pekerjaan lain yang wajar seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Mon, 06 Dec 2021 01:37:00 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan