Loker Relationship Manager Priority – Surabaya


Lowongan Pekerjaan Relationship Manager Priority – Surabaya

Perusahaan Permata Bank

  • Memperoleh, memelihara, menumbuhkan, dan memperdalam hubungan dengan pelanggan prioritas yang ada dan prospektif
  • Mengidentifikasi kebutuhan dan tujuan keuangan atau investasi dari pelanggan atau calon pelanggan tersebut
  • Memperkenalkan alternatif produk perbankan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan tujuan; memberikan nasihat profesional kepada pelanggan.
  • Menyediakan layanan pelanggan premium
  • Mematuhi peraturan yang berlaku.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal S1 dari semua disiplin ilmu, lebih disukai dari universitas terkemuka
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Relationship Manager
  • Pengetahuan yang baik tentang pendanaan perbankan / produk dan layanan wealth management
  • Keterampilan interpersonal, hubungan dan komunikasi yang berkembang dengan baik
  • Pandai menjual / mempengaruhi
  • Tactful, corteous dengan percaya diri dan keuletan dalam mengejar peluang bisnis
  • Sertifikasi: AAJI & WAPERD

Pembukaan Associate / Supervisor Penjualan dan Pemasaran Perbankan / Hipotek 5 Lulusan sarjana

PermataBank dibentuk oleh penggabungan lima bank di bawah pengawasan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional), yaitu PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Pada tahun 2004 , Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmen mereka kepada PermataBank, pemegang saham utama ini meningkatkan kepemilikan bersama menjadi 89,12% sejak tahun 2006 hingga saat ini. Kombinasi unik dari pemegang saham strategis kami telah menjadi salah satu kekuatan inti kami. PT Astra International Tbk adalah salah satu perusahaan konglomerasi Indonesia terbesar di Indonesia dengan pengalaman luas di pasar domestik, sedangkan Standard Chartered Bank adalah bank internasional yang dihormati dengan keahlian pasar terdepan dan pengalaman global.PermataBank saat ini telah tumbuh menjadi bank swasta besar menawarkan produk dan layanan inovatif yang dapat memberikan layanan keuangan lengkap dengan cara yang sederhana, cepat, dan andal. Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2017, PermataBank memimpin inovasi melalui peluncuran produk E-Bond pertama di pasar dan menjadi bank pertama yang memperkenalkan TouchID & FaceID di PermataMobile Banking. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2018 Bank memiliki 323 cabang (syariah & konvensional), 16 Mobile Branch, 23 one stop Sharia service, dua Payment Point, 1.018 ATM dengan tambahan akses di lebih banyak dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terkoneksi dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. Pengakuan atas pencapaian terkini PermataBank antara lain, Pengakuan CSR dalam Pendidikan dari Sindo Media (Jan 2018); “Tingkat Luar Biasa” dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre – CCSL) Award 2018 antara lain untuk Regular Banking, Credit Card Regular, Platinum Card, Priority Banking dan Sharia Banking (Apr 2018); 13 penghargaan dari Banking Service Excellence Award 2018 (Jun 2018), antara lain Peringkat # 3 Kinerja Keseluruhan Terbaik dan peringkat # 1 Aplikasi Situs Pembukaan Rekening Terbaik (kategori Umum); Peringkat # 1 Kinerja Keseluruhan Terbaik dan Layanan Pelanggan Terbaik (kategori Bank syariah) dan 1 Piala Emas untuk Perbankan Syariah Terbaik karena mempertahankan gelar ‘Kinerja Keseluruhan Terbaik’ sejak 2011; “The Best Frictionless Internet Banking Initiative, Application atau Program” dari The Asian Banker – Indonesia Country Award 2018 (Ags 2018); 5 Gold Awards untuk kategori Best Event Press / Media, Best Event Consumer, Best Event Digital Integration, Best Event Ambience, Best Event Product Launch / Relaunch dan 1 Silver Award untuk kategori Best Event Multi Channel dari The Marketing Events Award untuk kampanye PermataMe #CountMEin (Sept 2018). PT. Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1937 / UMII tanggal 19 Februari 1957.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Surabaya, Jawa Timur

Tanggal Publikasi Tue, 12 Jan 2021 23:52:03 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan