Loker Reservation Sales Agent


Lowongan Pekerjaan Reservation Sales Agent

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting Nov 10, 2021
Nomor Pekerjaan 21131275
Reservasi Kategori Pekerjaan
Location The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN POSISI

Memproses semua permintaan reservasi, perubahan, dan pembatalan yang diterima melalui telepon, faks, atau surat. Identifikasi kebutuhan reservasi tamu dan tentukan tipe kamar yang sesuai. Verifikasi ketersediaan tipe dan tarif kamar. Jelaskan jaminan, tarif khusus, dan kebijakan pembatalan kepada penelepon. Mengakomodasi dan mendokumentasikan permintaan khusus. Jawab pertanyaan tentang fasilitas/layanan properti dan akomodasi kamar. Ikuti teknik penjualan untuk memaksimalkan pendapatan. Memasukkan dan mengakses data dalam sistem reservasi. Tunjukkan jenis reservasi kamar khusus (misalnya, kamar gratis, diskon karyawan, tarif inspeksi agen perjalanan, dan pemesanan grosir) dengan memasukkan kode dan tarif yang benar ke dalam sistem reservasi. Ikuti prosedur eskalasi yang tepat saat menangani masalah tamu.

Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan; memastikan penampilan seragam dan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan; melindungi privasi dan keamanan tamu dan rekan kerja. Menyambut dan mengakui semua tamu sesuai dengan standar perusahaan; mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu; membantu individu penyandang disabilitas; terima tamu dengan penghargaan yang tulus. Berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; menjawab telepon dengan menggunakan etika yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif dengan orang lain; mendukung tim untuk mencapai tujuan bersama; mendengarkan dan menanggapi dengan tepat kekhawatiran karyawan lain. Mematuhi harapan dan standar jaminan kualitas. Memindahkan, mengangkat, membawa, mendorong, menarik, dan meletakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 10 pon tanpa bantuan. Melakukan tugas pekerjaan lain yang wajar seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 12 Nov 2021 07:10:38 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan