Loker Reservations Agent


Lowongan Pekerjaan Reservations Agent

Perusahaan Kempinski Hotels

Berdiri di atas tebing megah Nusa Dua, dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Hotel bintang lima di Bali ini menampilkan dirinya sebagai teater terbuka yang megah, perwujudan keanggunan Indonesia.

Koleksi 475 kamar, suite, dan vila ikonik dipamerkan, dengan 60% akomodasi menampilkan kolam renang kecil pribadi. Dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa asli, hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel yang memikat, The Apurva Kempinski Bali adalah panggung spektakuler di mana pengalaman yang dikurasi dihidupkan.

Agen Reservasi

Pekerjaan Agen Reservasi dilaksanakan dengan memuaskan ketika standar Reservasi Kempinski diterapkan dan dipatuhi semua data yang relevan dimasukkan dan dipelihara dalam sistem secara tepat waktu dan akurat. Data ditinjau secara berkelanjutan.

Kunci tanggung jawab:

Tinjau akurasi reservasi harian, kepatuhan tarif dari segmen dan sumber, penutupan sistem bila perlu, dan ketersediaan tarif.

Memastikan kepuasan dan kepatuhan klien terhadap standar layanan Kempinski.

Ikuti kebijakan kredit internal.

Tindak lanjuti bisnis yang hilang dan bawa informasi tentang mereka ke pengetahuan atasan departemen.

Reservasi spot-check yang dilakukan pada hari sebelumnya dan periksa semua kedatangan VIP.

Tes panggilan hasil LQA / IFH
85%.

Ikuti program up-sell internal untuk departemen Reservasi.

Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh manajemen kepada mereka.

Keterampilan & Kualifikasi yang Diinginkan:

Pengetahuan sistem pusat opera

Pengetahuan tentang Fidelio V6 atau Opera PMS sangat penting

Kemampuan untuk bekerja dan berkomunikasi dalam lingkungan multinasional

Bahasa Inggris – keterampilan lisan dan tulisan yang sangat baik

Keterampilan Keyboard yang baik dan pengetahuan kerja Microsoft Office yang terbukti termasuk MSWord, MS Excel dan PMS, Opera

Berorientasi pada Orang, Bergairah untuk kemewahan Eropa

Wirausaha, Lugas

Berbasis Hasil, Proaktif, dan Kompetitif

Tentang Kempinski

Di Kempinski Hotels, kami bangga dapat memberikan penampilan yang indah untuk setiap tamu kami. Didedikasikan untuk menyenangkan, dididik untuk menghibur dan tidak pernah berkompromi pada keanggunan layanan Eropa, kami didorong oleh hasrat kami untuk menciptakan pengalaman yang berbeda dan bermakna. Setiap properti kami yang luar biasa adalah panggung di mana orang-orang kami melakukan yang terbaik dan setiap hari adalah kesempatan untuk menerapkan bakat unik mereka. Kami menawarkan pengakuan atas keahlian Anda, lingkungan yang mendorong pertumbuhan pribadi, dan rasa hormat serta dukungan dari rekan kerja dan pemimpin. Terhubung oleh nilai-nilai bersama kami, semangat kami untuk keahlian, dan kepedulian kami satu sama lain, kami adalah komunitas pelaku bisnis perhotelan global. Panggung Anda menunggu.

Temukan karir yang dibuat oleh Anda.

Kualifikasi

Berdiri di atas tebing megah Nusa Dua, dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Hotel bintang lima di Bali ini menampilkan dirinya sebagai teater terbuka yang megah, perwujudan keanggunan Indonesia.

Koleksi 475 kamar, suite, dan vila ikonik dipamerkan, dengan 60% akomodasi menampilkan kolam renang kecil pribadi. Dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa asli, hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel yang memikat, The Apurva Kempinski Bali adalah panggung spektakuler di mana pengalaman yang dikurasi dihidupkan.

Agen Reservasi

Pekerjaan Agen Reservasi dilaksanakan dengan memuaskan ketika standar Reservasi Kempinski diterapkan dan dipatuhi semua data yang relevan dimasukkan dan dipelihara dalam sistem secara tepat waktu dan akurat. Data ditinjau secara berkelanjutan.

Kunci tanggung jawab:

Tinjau akurasi reservasi harian, kepatuhan tarif dari segmen dan sumber, penutupan sistem bila perlu, dan ketersediaan tarif.

Memastikan kepuasan dan kepatuhan klien terhadap standar layanan Kempinski.

Ikuti kebijakan kredit internal.

Tindak lanjuti bisnis yang hilang dan bawa informasi tentang mereka ke pengetahuan atasan departemen.

Reservasi spot-check yang dilakukan pada hari sebelumnya dan periksa semua kedatangan VIP.

Tes panggilan hasil LQA / IFH
85%.

Ikuti program up-sell internal untuk departemen Reservasi.

Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh manajemen kepada mereka.

Keterampilan & Kualifikasi yang Diinginkan:

Pengetahuan sistem pusat opera

Pengetahuan tentang Fidelio V6 atau Opera PMS sangat penting

Kemampuan untuk bekerja dan berkomunikasi dalam lingkungan multinasional

Bahasa Inggris – keterampilan lisan dan tulisan yang sangat baik

Keterampilan Keyboard yang baik dan pengetahuan kerja Microsoft Office yang terbukti termasuk MSWord, MS Excel dan PMS, Opera

Berorientasi pada Orang, Bergairah untuk kemewahan Eropa

Wirausaha, Lugas

Berbasis Hasil, Proaktif, dan Kompetitif

Tentang Kempinski

Di Kempinski Hotels, kami bangga dapat memberikan penampilan yang indah untuk setiap tamu kami. Didedikasikan untuk menyenangkan, dididik untuk menghibur dan tidak pernah berkompromi pada keanggunan layanan Eropa, kami didorong oleh hasrat kami untuk menciptakan pengalaman yang berbeda dan bermakna. Setiap properti kami yang luar biasa adalah panggung di mana orang-orang kami melakukan yang terbaik dan setiap hari adalah kesempatan untuk menerapkan bakat unik mereka. Kami menawarkan pengakuan atas keahlian Anda, lingkungan yang mendorong pertumbuhan pribadi, dan rasa hormat serta dukungan dari rekan kerja dan pemimpin. Terhubung oleh nilai-nilai bersama kami, semangat kami untuk keahlian, dan kepedulian kami satu sama lain, kami adalah komunitas pelaku bisnis perhotelan global. Panggung Anda menunggu.

Temukan karir yang dibuat oleh Anda.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sun, 17 Oct 2021 03:46:24 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan