Loker Reservations Supervisor


Lowongan Pekerjaan Reservations Supervisor

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting 23 Des 2021
Nomor Pekerjaan 21152585
Reservasi Kategori Pekerjaan
Lokasi The Westin Resort & Spa Ubud Bali, Jalan Lod Tunduh, Br. Kengetan, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Jenis Posisi Non-Manajemen
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melampaui itu semua saat dalam perjalanan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk membantu. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN POSISI

Mengawasi akurasi blok kamar, reservasi, dan kode pasar grup. Mengkomunikasikan nilai dan/atau budaya perusahaan kepada karyawan baru. Tinjau dan terapkan prosedur Reservasi baru. Memproses semua permintaan reservasi, perubahan, dan pembatalan yang diterima melalui telepon, faks, atau surat. Identifikasi kebutuhan reservasi tamu dan tentukan tipe kamar yang sesuai. Verifikasi ketersediaan tipe dan tarif kamar. Jelaskan jaminan, tarif khusus, dan kebijakan pembatalan kepada penelepon. Mengakomodasi dan mendokumentasikan permintaan khusus. Jawab pertanyaan tentang fasilitas/layanan properti dan akomodasi kamar. Ikuti teknik penjualan untuk memaksimalkan pendapatan. Menginput dan mengakses data dalam sistem reservasi. Tanggapi setiap tantangan yang ditemukan untuk mengakomodasi permintaan kamar. Siapkan akun penagihan yang tepat sesuai dengan kebijakan Akuntansi. Memecahkan masalah, menyelesaikan, dan mendokumentasikan masalah dan kekhawatiran tamu atau mengeskalasi/rujuk ke individu yang sesuai.

Membantu manajemen dalam pelatihan, penjadwalan, konseling, dan memotivasi dan melatih karyawan; menjadi panutan dan titik kontak pertama dari proses Jaminan Perlakuan Adil/Kebijakan Pintu Terbuka. Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan; memastikan penampilan seragam dan pribadi bersih dan profesional; menjaga kerahasiaan informasi hak milik; melindungi aset perusahaan. Menyambut dan mengakui semua tamu sesuai dengan standar perusahaan; mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan layanan tamu; terima tamu dengan penghargaan yang tulus. Berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa yang jelas dan profesional; menyiapkan dan mengkaji dokumen tertulis secara akurat dan lengkap; menjawab telepon dengan menggunakan etika yang sesuai. Mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang positif dengan orang lain. Mematuhi harapan dan standar jaminan kualitas. Baca dan verifikasi informasi secara visual dalam berbagai format. Memindahkan, mengangkat, membawa, mendorong, menarik, dan meletakkan benda yang beratnya kurang dari atau sama dengan 10 pon tanpa bantuan. Melakukan tugas pekerjaan lain yang wajar seperti yang diminta oleh Supervisor.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 25 Dec 2021 06:39:36 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan