Loker Restaurant Head Chef for Indonesian Cuisine


Lowongan Pekerjaan Restaurant Head Chef for Indonesian Cuisine

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting 26 Agustus 2021
Nomor Pekerjaan 21095601
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas keberhasilan keseluruhan operasi dapur harian. Menunjukkan bakat kuliner dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dan mengelola semua fungsi terkait makanan. Bekerja untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional. Mengawasi semua area dapur untuk memastikan produk berkualitas tinggi yang konsisten dihasilkan. Bertanggung jawab untuk membimbing dan mengembangkan staf termasuk laporan langsung. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Tinjau dan sesuaikan sistem dan prosedur di dapur untuk memastikan efektivitasnya.
  • Mengembangkan, mendesain, atau membuat menu dan resep baru berdasarkan standar atau kontribusi artistik.
  • Menunjukkan pengetahuan tentang produk makanan berkualitas tinggi, presentasi dan rasa.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Mengetahui dan menerapkan Standar Keamanan merek.
  • Mengawasi operasi shift dapur dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur Makanan & Minuman.
  • Mempertahankan standar pembelian, penerimaan dan penyimpanan makanan.
  • Mengoperasikan dan memelihara semua peralatan departemen dan melaporkan malfungsi.
  • Mendukung prosedur untuk porsi makanan & minuman dan kontrol limbah.
  • Mengembangkan dan menerapkan proses dan prosedur ramah lingkungan untuk persiapan makanan, penggunaan energi, dan pengelolaan limbah di restoran.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Membantu dalam menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat tampilan makanan dekoratif.

Tim Kuliner Terkemuka

  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Memastikan dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
  • Memastikan bahwa item menu disiapkan dan disajikan sesuai dengan standar catatan penggunaan.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Memperkirakan kebutuhan produksi harian setiap minggu dan mengkomunikasikan kebutuhan produksi kepada personel dapur setiap hari.
  • Memimpin shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.

Mempertahankan Tujuan Kuliner

  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Memahami anggaran, laporan operasi, dan laporan kemajuan penggajian yang diperlukan untuk membantu manajemen keuangan departemen.
  • Menjadwalkan karyawan untuk tuntutan bisnis dan melacak waktu dan kehadiran karyawan.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan mengelola untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Memesan seragam karyawan sesuai anggaran dan memastikan seragam diinventarisasi dan dipelihara dengan baik.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, tujuan operasional dan keuangan terpenuhi.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Membantu karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pembinaan, pendampingan, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau mengajar orang lain.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Berpartisipasi dalam melatih staf Restoran dan Katering tentang item menu termasuk bahan, metode persiapan, dan rasa yang unik.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 28 Aug 2021 05:35:19 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan