Loker Restaurant Manager


Lowongan Pekerjaan Restaurant Manager

Perusahaan Westin Hotels & Resorts

Tanggal Posting Sep 04, 2021
Nomor Pekerjaan 21099549
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Westin Resort Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek Westin
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di Westin, kami berkomitmen untuk memberdayakan kesejahteraan tamu kami dengan menyediakan lingkungan yang menyegarkan, fasilitas yang bijaksana, dan program revitalisasi untuk membantu memastikan bahwa mereka pergi dengan perasaan lebih baik daripada ketika mereka tiba. Kami menyadari bahwa perjalanan dapat mengganggu kesejahteraan tamu kami, dan kami bersemangat untuk membantu sebagai mitra dalam membantu mereka mempertahankan kendali dan melonjak di atas itu semua saat di jalan. Semua yang kami lakukan dirancang untuk membantu para tamu menjadi yang terbaik, dan mereka menghargai sikap suportif kami, layanan antisipatif, dan pengetahuan luas tentang cara terbaik untuk membantu mereka selama mereka menginap. Kami mencari orang-orang dinamis yang bersemangat untuk bergabung dengan tim dan siap terjun ke situasi apa pun untuk memberikan bantuan. Jika Anda adalah seseorang yang positif, mudah beradaptasi dan intuitif, dan memiliki minat yang tulus pada kesejahteraan orang lain di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menemukan bagaimana di Westin, bersama-sama kita dapat bangkit.

RINGKASAN PEKERJAAN

Area tanggung jawab termasuk Restoran/Bar dan Layanan Kamar, jika berlaku. Mengawasi operasi restoran harian dan membantu dengan perencanaan menu, mempertahankan standar sanitasi dan membantu server dan tuan rumah di lantai selama periode makan puncak. Berusaha untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan dan memaksimalkan kinerja keuangan di bidang tanggung jawab. Menentukan pelatihan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan, kemudian mengimplementasikan rencana.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Sehari-hari

  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Menjaga standar pelayanan dan sanitasi di area restoran, bar/lounge dan room service.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.

Tim Makanan dan Minuman Terkemuka

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pelatih, mentor, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Memastikan dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
  • Memberikan kepemimpinan, visi dan arahan untuk menyatukan dan memprioritaskan tujuan departemen dengan cara yang efisien dan efektif.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur makanan & minuman melalui pelatihan, pengawasan, tindak lanjut, dan manajemen langsung.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Memastikan staf memahami undang-undang minuman keras lokal, negara bagian, dan Federal.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Menetapkan pedoman sehingga karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Memantau layanan minuman beralkohol sesuai dengan hukum setempat.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Menampilkan kepemimpinan dalam keramahan tamu, mencontohkan layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Bertindak sebagai model peran layanan tamu untuk restoran, memberikan contoh yang baik dari layanan pelanggan yang sangat baik dan menciptakan suasana yang positif untuk hubungan tamu.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Bertemu dengan tamu secara informal selama makan atau saat keberangkatan untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas makanan dan minuman, tingkat layanan, dan kepuasan secara keseluruhan.
  • Memastikan tindakan korektif diambil untuk terus meningkatkan hasil layanan.
  • Menggabungkan kepuasan tamu sebagai komponen pertemuan departemen dengan fokus pada perbaikan berkelanjutan.
  • Mengelola pengiriman layanan di outlet untuk memastikan layanan yang sangat baik dari pintu masuk hingga keberangkatan (misalnya, salam dari nyonya rumah, kecepatan pengambilan pesanan dan pengiriman makanan dan minuman, pemenuhan permintaan khusus, pengumpulan pembayaran & undangan untuk kembali).

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau menginstruksikan orang lain.
  • Memastikan karyawan diperlakukan secara adil dan setara. Berusaha untuk meningkatkan retensi karyawan.
  • Memastikan karyawan menerima pelatihan berkelanjutan untuk memahami harapan tamu.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Memastikan pengakuan terjadi di seluruh area tanggung jawab.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Membantu server dan tuan rumah di lantai selama periode makan dan waktu permintaan tinggi.
  • Mengakui produk dan presentasi berkualitas baik.
  • Mengawasi operasi shift harian tanpa adanya Asisten Manajer Restoran.
  • Mengawasi aspek keuangan departemen termasuk pembelian dan pembayaran faktur.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Mon, 06 Sep 2021 04:06:03 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan