Loker Restaurants and Bars Manager


Lowongan Pekerjaan Restaurants and Bars Manager

Perusahaan W Hotels

Tanggal Posting Mar 17, 2021
Nomor Pekerjaan 21021701
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location W Bali – Seminyak, Jl. Petitenget, Bali, Bali, Indonesia
Merek W Hotels
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Dengan berani mewarnai di luar garis kemewahan, W mengubah gagasan tradisional tentang hotel mewah di kepalanya. Sikap tidak sopan dan selera kami untuk pesta pora yang berlebihan mendefinisikan ulang untuk pesawat jet modern. Tamu kami memiliki nafsu untuk hidup yang tidak biasa yang mendorong mereka untuk menuntut lebih banyak, mengalami semuanya, dan mengulanginya.
Kami berbagi minat tamu kami, memberikan akses orang dalam ke apa yang baru dan apa selanjutnya. Moderasi tidak ada dalam kosakata kita dan kita tahu bahwa nafsu untuk hidup menuntut lebih banyak, bukan lebih sedikit. Para tamu merendamnya dan menjalani setiap hari dengan mantra: Detox.Retox.Repeat. Jika Anda siap untuk menciptakan suasana W yang energik yang magnetis bagi pengacau sehari-hari di seluruh dunia, kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama W Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi yang bertanggung jawab atas semua operasi makanan dan minuman, yang mencakup semua operasi kuliner, restoran, minuman, dan layanan kamar. Mengawasi kepuasan tamu dan karyawan, menjaga standar, dan memenuhi atau melampaui tujuan keuangan. Menunjukkan pengetahuan dan kemahiran semua hukum dan peraturan makanan dan minuman yang berlaku. Mengembangkan dan menerapkan rencana bisnis makanan dan minuman.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; Pengalaman 2 tahun di bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Mengembangkan dan Memelihara Anggaran

  • Mengembangkan dan mengelola semua rencana dan tindakan keuangan, keterlibatan karyawan, dan kepuasan tamu untuk departemen Makanan dan Minuman.
  • Mempertahankan indeks manajemen biaya yang positif untuk operasi dapur dan restoran.
  • Memanfaatkan anggaran untuk memahami tujuan keuangan.

Tim Makanan dan Minuman Terkemuka

  • Mengelola departemen Makanan dan Minuman (bukan penjualan katering).
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak ada.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan / bisnis yang baik; menunjukkan kejujuran / integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi semua operasi kuliner, restoran, minuman, dan layanan kamar.
  • Menciptakan dan memelihara lingkungan properti yang menekankan motivasi, pemberdayaan, kerja tim, peningkatan berkelanjutan, dan semangat untuk memberikan layanan.
  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik kepada semua karyawan.
  • Menanggapi masalah karyawan dengan cepat dan proaktif.
  • Memberikan suasana belajar dengan fokus pada peningkatan berkelanjutan.
  • Memberikan bimbingan dan konseling proaktif kepada anggota tim.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, saling menghormati, dan kerja sama di antara anggota tim.
  • Memantau dan menjaga tingkat produktivitas karyawan.
  • Mengembangkan tujuan dan rencana khusus untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan.
  • Memberikan kepemimpinan, visi dan arahan untuk menyatukan dan memprioritaskan tujuan departemen dengan cara yang efisien dan efektif.
  • Tetapkan ekspektasi yang jelas dengan karyawan dan pemimpin tim dan verifikasi bahwa penghargaan yang sesuai diberikan jika ekspektasi terlampaui.

Memastikan Layanan Pelanggan Yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menanggapi masalah tamu dengan cepat dan proaktif.
  • Memahami budaya layanan merek.
  • Mendorong keselarasan semua karyawan, pemimpin tim, dan manajer dengan budaya layanan merek.
  • Menetapkan ekspektasi layanan untuk semua tamu secara internal dan eksternal.
  • Mengambil kepemilikan atas keluhan / masalah tamu hingga diselesaikan atau telah ditangani oleh manajer atau karyawan yang sesuai.
  • Memverifikasi semua fungsi perjamuan sesuai standar dan melebihi harapan tamu.
  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan mengkomunikasikan dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mengelola operasi sehari-hari, mendorong kualitas, dan memverifikasi bahwa standar memenuhi harapan pelanggan setiap hari.

Mengelola dan Melakukan Aktivitas Sumber Daya Manusia

  • Memberikan arahan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Melakukan tinjauan kinerja secara tepat waktu.
  • Mempromosikan baik Jaminan Perlakuan Adil maupun kebijakan Pintu Terbuka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pelatih, mentor, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau mengajar orang lain.
  • Mengembangkan rencana tindakan untuk menyerang area kebutuhan dan memperluas kekuatan berdasarkan hasil keterlibatan karyawan dan kepuasan tamu.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Mematuhi semua prosedur akuntansi perusahaan.
  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, email, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Mendorong sistem komunikasi dan informasi departemen yang efektif melalui log, rapat departemen, dan rapat properti.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 04:01:14 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan