Loker Revenue Manager


Lowongan Pekerjaan Revenue Manager

Perusahaan Six Senses

Jabatan : Manajer Pendapatan
Departemen Pekerjaan : Penjualan & Pemasaran
Properti : Six Senses Uluwatu
Lokasi : Bali, Indonesia
Bahasa Inggris
Jenis: Purna Waktu
Lingkup Pekerjaan : Spesifik
– Mengumpulkan informasi, menganalisis dan memantau penjualan aktual terhadap penjualan yang diproyeksikan.
– Mengidentifikasi prinsip, alasan atau fakta yang mendasari informasi dengan memecah informasi atau data menjadi bagian-bagian yang terpisah.
– Menggunakan komputer dan sistem komputer (termasuk perangkat keras dan perangkat lunak) untuk memprogram, menulis perangkat lunak, mengatur fungsi, memasukkan data, atau memproses informasi.
– Menghasilkan dan memberikan hasil yang akurat dan tepat waktu dalam bentuk laporan, presentasi, dll.
– Melakukan analisis dan penyempurnaan strategi penjualan yang sesuai untuk meningkatkan pangsa pasar untuk semua properti.
– Menjaga keakuratan informasi sistem reservasi.
– Menganalisis akhir periode dan data sistem lain yang tersedia untuk mengidentifikasi tren, periode kebutuhan di masa depan, dan hambatan untuk mencapai tujuan.
– Hasilkan pembaruan pada segmen transien setiap periode.
– Membantu proses diagnosis akun dan memvalidasi kesimpulan.
– Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
– Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
– Menghadiri pertemuan untuk merencanakan, mengatur, memprioritaskan, mengkoordinasikan dan mengelola kegiatan dan solusi.
– Menetapkan tujuan jangka panjang dan menentukan strategi dan tindakan untuk mencapainya.
– Ambil strategi yang telah ditentukan dan dorong pelaksanaan strategi itu.
– Menunjukkan pengetahuan tentang masalah, produk, sistem, dan proses yang relevan dengan pekerjaan.
– Memahami dan memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan utama (pemilik, perusahaan, tamu, dll.).
– Jelajahi peluang yang mendorong keuntungan, menciptakan nilai bagi klien, dan mendorong inovasi; menantang proses/sistem/produk yang ada untuk melakukan perbaikan.
– Memberikan keahlian fungsional manajemen pendapatan kepada manajer umum cluster, tim kepemimpinan, dan pemimpin penjualan pasar.
– Pastikan strategi sesuai dengan filosofi dan inisiatif merek.
– Memastikan bahwa strategi penjualan dan pembatasan tarif dikomunikasikan, diterapkan, dan dimodifikasi seiring dengan fluktuasi kondisi pasar.
– Menyiapkan agenda rapat strategi penjualan, dokumentasi pendukung.
– Berkomunikasi secara proaktif dengan properti terkait pembatasan dan strategi tarif.
– Kelola inventaris kamar untuk memaksimalkan pendapatan kamar cluster.
– Membantu penetapan harga dan memberikan masukan atas rekomendasi evaluasi bisnis.
– Memimpin upaya untuk mengoordinasikan strategi antara kantor penjualan grup.
– Mendukung inisiatif penjualan klaster dengan bekerja sama dengan semua pusat reservasi.
– Menggunakan sistem reservasi dan sistem peramalan permintaan untuk menentukan, menerapkan, dan mengendalikan strategi penjualan.
– Periksa saluran distribusi untuk penentuan posisi hotel, keakuratan informasi, dan penentuan posisi pesaing.
– Pastikan proses diagnostik properti digunakan untuk memaksimalkan pendapatan dan keuntungan.
– Memulai, menerapkan dan mengevaluasi tes pendapatan.
– Memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas proses manajemen pendapatan.
– Mengkomunikasikan inisiatif merek, permintaan, dan analisis pasar kepada klaster/mitra waralaba/pemilik.
– Memahami dan mengomunikasikan nilai nama merek yang terkait dengan kemitraan waralaba dan peluang pengelolaan pendapatan.
– Mempromosikan dan melindungi ekuitas merek.
– Mengembangkan dan mengelola hubungan pemangku kepentingan kunci internal secara proaktif.
– Bertindak sebagai penghubung, bila perlu, antara properti dan dukungan sistem regional/perusahaan.
– Wawancara dan mempekerjakan karyawan dengan keterampilan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan bisnis unit.
– Manfaatkan semua alat pelatihan kerja yang tersedia untuk Host.
– Mengkomunikasikan harapan kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi dan memantau kemajuan.
– Melakukan penilaian kinerja sesuai Standar Operasional Prosedur.
– Membangun dan memelihara terbuka, hubungan kolaboratif dengan Host dan memastikan Host melakukan hal yang sama dalam tim.
– Meminta umpan balik, menggunakan kebijakan Pintu Terbuka dan meninjau hasil kepuasan Tuan Rumah untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah dan kekhawatiran Tuan Rumah.
– Mengelola prosedur disiplin progresif Tuan rumah untuk bidang tanggung jawab.
– Memastikan komunikasi berkelanjutan yang teratur terjadi di semua bidang tanggung jawab untuk menciptakan kesadaran akan tujuan bisnis dan mengomunikasikan harapan, mengenali kinerja, dan menghasilkan hasil bisnis yang diinginkan.
– Menghadiri pertemuan staf/perkiraan/jarak jauh seperti yang diminta oleh properti.

Umum
– Memperbarui pengetahuan pasar dan menyelaraskan strategi dan pendekatan yang sesuai.
– Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
– Menginformasikan dan/atau memperbarui para eksekutif, rekan kerja dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.
– Menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh manajemen.
– Datang tepat waktu dengan seragam lengkap sesuai dengan pedoman grooming perusahaan
Kualifikasi: – Diploma atau Sarjana Manajemen Hotel atau disiplin terkait
– Pengalaman minimal tiga tahun di posisi yang sama, lebih disukai di lingkungan resor mewah
– Keterampilan konseptual dan komunikasi yang sangat baik, pengetahuan yang baik tentang penjualan, reservasi, dan proses manajemen pendapatan.
– Pengetahuan tentang kebijakan hotel/resort dan SPL terkait reservasi, diskon dan prosedur rinci dalam menangani pemesanan kamar lokal dan luar negeri. Pengetahuan serba baik tentang operasi Hotel.
– Perintah yang sangat baik atas bahasa Inggris tertulis dan lisan dengan keterampilan komunikasi tertulis yang sangat baik.
– Keterampilan komputer yang sangat baik, dengan keterampilan Excel menengah hingga lanjutan
– Pengalaman resor atau hotel internasional lebih disukai

*POSISI TERBUKA HANYA UNTUK WARGA NEGARA INDONESIA KARENA PEMBATASAN VISA KERJA
Akomodasi yang Disediakan : Tidak
Manfaat : Untuk didiskusikan
Kode Pekerjaan: SSULU

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sat, 12 Jun 2021 02:51:37 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan