Loker Sales Manager Complex – Jakarta Sales Office


Lowongan Pekerjaan Sales Manager Complex – Jakarta Sales Office

Perusahaan St. Regis Hotels

Tanggal Posting Nov 03, 2021
Nomor Pekerjaan 21127473
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location The St. Regis Bali Resort, Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Hotel & Resor Merek St. Regis
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Merek St. Regis pertama kali mendirikan keramahtamahan mewah lebih dari 110 tahun yang lalu, dengan dibukanya St. Regis New York. Sejak John Jacob Astor IV membuka pintu mahakarya Beaux-Arts-nya di Fifth Avenue New York, St. Regis telah berdiri sebagai simbol keanggunan tanpa kompromi dan layanan yang dipesan lebih dahulu. Saat ini, dengan lebih dari 40 alamat terbaik di seluruh dunia, St. Regis adalah tempat di mana tren lahir, batas-batas dilanggar dan para tamu dapat hidup dengan indah. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi karir di St. Regis.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi tersebut bertanggung jawab untuk secara proaktif mencari dan menangani peluang penjualan. Memastikan bisnis diserahkan dengan benar dan tepat waktu untuk pemberian layanan yang tepat. Membantu memimpin semua aktivitas sehari-hari yang terkait dengan penjualan dengan fokus membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan. Mencapai tujuan penjualan pribadi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 3 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Membangun Hubungan yang Sukses yang Menghasilkan Peluang Penjualan

  • Bekerja secara kolaboratif dengan saluran penjualan di luar properti untuk memastikan upaya penjualan terkoordinasi, saling melengkapi, dan tidak menduplikasi.
  • Membangun dan memperkuat hubungan dengan pelanggan lama dan baru untuk memungkinkan pemesanan di masa mendatang. Kegiatan termasuk panggilan penjualan, hiburan, perjalanan FAM, pameran dagang, dll.
  • Mengembangkan hubungan dalam komunitas untuk memperkuat dan memperluas basis pelanggan untuk peluang penjualan.
  • Mengelola dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal utama.
  • Memberikan pergantian yang akurat, lengkap, dan efektif ke Manajemen Acara.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim penjualan untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional dari bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).

Menggunakan Pengetahuan tentang Tren Pasar dan Informasi Target Pelanggan untuk Memaksimalkan Pendapatan

  • Mengidentifikasi bisnis baru untuk mencapai sasaran pendapatan pribadi dan lokasi.
  • Memahami pasar secara keseluruhan – kekuatan dan kelemahan pesaing, tren ekonomi, penawaran dan permintaan, dll. dan tahu cara menjual melawan mereka.
  • Menutup peluang terbaik untuk lokasi berdasarkan kondisi pasar dan kebutuhan lokasi.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target pelanggan utama dan harapan layanan lokasi; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik.

Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Mendukung strategi layanan dan hubungan perusahaan, mendorong loyalitas pelanggan dengan memberikan keunggulan layanan di setiap pengalaman pelanggan.
  • Layanan pelanggan kami untuk menumbuhkan pangsa akun.
  • Menjalankan dan mendukung standar layanan pelanggan perusahaan.
  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik yang konsisten dengan dasar-dasar layanan harian perusahaan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 05 Nov 2021 04:42:10 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan