Loker Sales Manager (Jakarta Sales Office)


Lowongan Pekerjaan Sales Manager (Jakarta Sales Office)

Perusahaan Element Hotels

Tanggal Posting Apr 12, 2021
Nomor Pekerjaan 21033519
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Element Bali Ubud, Jl. Raya Andong No. 88, Ubud, Bali, Indonesia
Hotel Elemen Merek
Jadwalkan Purna Waktu
Relokasi? N
Manajemen Jenis Jabatan
Terletak jauh? N

Di Element, kami percaya bahwa pelancong berhak mendapatkan lebih dari sekadar tempat tinggal. Mereka membutuhkan tempat untuk berkembang, di mana mereka dapat memulai setiap hari dengan segar, fokus, merasa hidup. Apakah mereka mampir selama beberapa hari atau menetap selama beberapa minggu, waktu jauh dari rumah seharusnya tidak berarti waktu jauh dari kehidupan. Wisatawan kami mengenali dan menghargai staf multidimensi kami yang mudah didekati, dan kami diberi energi dengan membantu mereka menemukan ruang mereka sendiri di Element. Kami membantu tamu menjalani kehidupan jauh seperti yang mereka lakukan di rumah, tidak peduli berapa lama mereka tinggal. Jika Anda seorang optimis aktif yang tidak ragu-ragu untuk terhubung dengan tamu yang berpikiran sama dan menciptakan ruang yang seimbang untuk diri Anda sendiri dan orang-orang di sekitar Anda, kami mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier bersama Element.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi tersebut bertanggung jawab untuk secara proaktif meminta dan menangani peluang penjualan. Memastikan bisnis dialihkan dengan benar dan tepat waktu untuk pemberian layanan yang tepat. Membantu dalam memimpin semua aktivitas sehari-hari yang terkait dengan penjualan dengan fokus pada membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan berbasis nilai yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan. Mencapai tujuan penjualan pribadi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 3 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN PEKERJAAN INTI

Membangun Hubungan Sukses yang Menghasilkan Peluang Penjualan

  • Bekerja secara kolaboratif dengan saluran penjualan di luar properti untuk memastikan upaya penjualan terkoordinasi, saling melengkapi, dan tidak duplikat.
  • Membangun dan memperkuat hubungan dengan pelanggan lama dan baru untuk memungkinkan pemesanan di masa mendatang. Aktivitas termasuk panggilan penjualan, hiburan, perjalanan FAM, pameran dagang, dll.
  • Mengembangkan hubungan dalam komunitas untuk memperkuat dan memperluas basis pelanggan untuk peluang penjualan.
  • Mengelola dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal utama.
  • Memberikan perputaran yang akurat, lengkap dan efektif untuk Manajemen Acara.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim penjualan untuk memperoleh bisnis baru dan / atau menutup bisnis.
  • Melaksanakan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, kontrak tertulis, korespondensi pelanggan).

Menggunakan Pengetahuan tentang Tren Pasar dan Informasi Target Pelanggan untuk Memaksimalkan Pendapatan

  • Mengidentifikasi bisnis baru untuk mencapai tujuan pendapatan pribadi dan lokasi.
  • Memahami pasar secara keseluruhan – kekuatan dan kelemahan pesaing, tren ekonomi, penawaran dan permintaan, dll. Dan tahu cara menjual melawan mereka.
  • Menutup peluang terbaik untuk lokasi berdasarkan kondisi pasar dan kebutuhan lokasi.
  • Memperoleh pemahaman tentang target pelanggan utama dan ekspektasi layanan lokasi; melayani pelanggan dengan memahami bisnis, masalah bisnis dan perhatian mereka, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik.

Memberikan Layanan Pelanggan Yang Luar Biasa

  • Mendukung strategi layanan dan hubungan perusahaan, mendorong loyalitas pelanggan dengan memberikan keunggulan layanan di seluruh pengalaman pelanggan.
  • Melayani pelanggan kami untuk meningkatkan pangsa akun.
  • Melaksanakan dan mendukung standar layanan pelanggan perusahaan.
  • Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik sesuai dengan dasar-dasar layanan harian perusahaan.
  • Memberi contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya yang inklusif dan mengutamakan orang. Kami berkomitmen untuk non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti kecacatan dan status veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 26 May 2021 02:35:30 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan