Loker Sales Manager MICE


Lowongan Pekerjaan Sales Manager MICE

Perusahaan Renaissance Hotels

Tanggal Posting Nov 05, 2021
Nomor Pekerjaan 21128904
Kategori Pekerjaan Penjualan & Pemasaran
Location Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Jalan Pantai Balangan 1 No 1, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek Renaissance
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Anda selalu menjadi salah satu dari anak-anak penasaran yang membuka setiap lemari, mengintip di balik setiap pintu, dan tidak pernah berhenti bertanya “mengapa” ketika diberi penjelasan. Hari ini, Anda membawa gaya pribadi Anda ke setiap pengalaman. Anda menjalani hidup untuk menemukan. Anda bersemangat tentang lingkungan Anda, selalu mencari untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak akan ditemukan dalam panduan perjalanan. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Anda memiliki gaya otentik, rasa ingin tahu yang alami, dan cara yang hangat dengan orang-orang. Renaissance bukan hanya tempat untuk menghabiskan malam, ini adalah tempat untuk menemukan, tempat di dunia dengan gaya seperti milik Anda. Itu sebabnya kami tidak hanya mencari siapa pun. Kami sedang mencari seseorang seperti Anda.

RINGKASAN PEKERJAAN

Posisi tersebut bertanggung jawab untuk secara proaktif mencari dan menangani peluang penjualan. Memastikan bisnis diserahkan dengan benar dan tepat waktu untuk pemberian layanan yang tepat. Membantu memimpin semua aktivitas sehari-hari yang terkait dengan penjualan dengan fokus pada membangun hubungan pelanggan berbasis nilai jangka panjang yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan. Mencapai tujuan penjualan pribadi.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 3 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar sarjana 4 tahun di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; Pengalaman 1 tahun di bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Membangun Hubungan yang Sukses yang Menghasilkan Peluang Penjualan

  • Bekerja secara kolaboratif dengan saluran penjualan di luar properti untuk memastikan upaya penjualan terkoordinasi, saling melengkapi, dan tidak menduplikasi.
  • Membangun dan memperkuat hubungan dengan pelanggan lama dan baru untuk memungkinkan pemesanan di masa mendatang. Kegiatan termasuk panggilan penjualan, hiburan, perjalanan FAM, pameran dagang, dll.
  • Mengembangkan hubungan dalam komunitas untuk memperkuat dan memperluas basis pelanggan untuk peluang penjualan.
  • Mengelola dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal utama.
  • Memberikan pergantian yang akurat, lengkap, dan efektif ke Manajemen Acara.

Mengelola Aktivitas Penjualan

  • Berpartisipasi dalam panggilan penjualan dengan anggota tim penjualan untuk memperoleh bisnis baru dan/atau menutup bisnis.
  • Menjalankan dan mendukung aspek operasional bisnis yang dipesan (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi pelanggan).

Menggunakan Pengetahuan tentang Tren Pasar dan Informasi Target Pelanggan untuk Memaksimalkan Pendapatan

  • Mengidentifikasi bisnis baru untuk mencapai sasaran pendapatan pribadi dan lokasi.
  • Memahami pasar secara keseluruhan – kekuatan dan kelemahan pesaing, tren ekonomi, penawaran dan permintaan, dll. dan tahu cara menjual melawan mereka.
  • Menutup peluang terbaik untuk lokasi berdasarkan kondisi pasar dan kebutuhan lokasi.
  • Mendapatkan pemahaman tentang target utama pelanggan dan harapan layanan lokasi; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis dan keprihatinan, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik.

Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Mendukung strategi layanan dan hubungan perusahaan, mendorong loyalitas pelanggan dengan memberikan keunggulan layanan di setiap pengalaman pelanggan.
  • Layanan pelanggan kami untuk meningkatkan pangsa akun.
  • Menjalankan dan mendukung standar layanan pelanggan perusahaan.
  • Menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik yang konsisten dengan dasar-dasar layanan harian perusahaan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Sun, 07 Nov 2021 06:31:44 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan