Loker Senior Sous Chef


Lowongan Pekerjaan Senior Sous Chef

Perusahaan The Ritz-Carlton

Tanggal Posting 25 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21121448
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Mandapa a Ritz-Carlton Reserve, Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Bali, Bali, Indonesia
Merek The Ritz-Carlton
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di lebih dari 80 properti pemenang penghargaan di seluruh dunia, The Ritz-Carlton Ladies and Gentlemen menciptakan pengalaman yang sangat luar biasa sehingga lama setelah tamu tinggal bersama kami, pengalaman itu tetap bersama mereka. Sebagai penyedia utama pengalaman mewah di seluruh dunia, kami menetapkan standar untuk layanan mewah langka dan khusus di seluruh dunia. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi The Ritz-Carlton.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas keberhasilan keseluruhan operasi dapur harian. Menunjukkan bakat kuliner dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dan mengelola semua fungsi terkait makanan. Bekerja untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional. Mengawasi semua area dapur untuk memastikan produk berkualitas tinggi yang konsisten dihasilkan. Bertanggung jawab untuk membimbing dan mengembangkan staf termasuk laporan langsung. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Tim Kuliner Terkemuka

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Memastikan dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Merayakan keberhasilan dengan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.
  • Memimpin shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Mengembangkan, mendesain, atau membuat aplikasi, ide, hubungan, sistem, atau produk baru, termasuk kontribusi artistik.
  • Mengawasi operasi shift dapur dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur Makanan & Minuman.
  • Mengakui produk, presentasi, dan rasa berkualitas tinggi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Memastikan karyawan mempertahankan sertifikasi penanganan makanan dan sanitasi yang diperlukan.
  • Membantu Executive Chef dengan semua operasi dapur.
  • Mempertahankan standar pembelian, penerimaan dan penyimpanan makanan.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Membantu dalam menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat tampilan makanan dekoratif.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.

Mempertahankan Tujuan Kuliner

  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan mengelola untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Melatih karyawan dalam prosedur keselamatan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pelatih, mentor, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan atau pelatihan formal, dan mengajar atau menginstruksikan orang lain.
  • Mengurus administrasi penggajian.
  • Membawa masalah ke perhatian manajer departemen dan Sumber Daya Manusia jika diperlukan.
  • Memanfaatkan Sistem Manajemen Tenaga Kerja untuk secara efektif menjadwalkan tuntutan bisnis dan untuk melacak waktu dan kehadiran karyawan.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Berpartisipasi dalam prosedur disiplin kemajuan karyawan.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Berpartisipasi dalam pengembangan dan implementasi rencana tindakan korektif.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Wed, 27 Oct 2021 06:34:05 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan