Loker Sous Chef All Day Dining


Lowongan Pekerjaan Sous Chef All Day Dining

Perusahaan The Ritz-Carlton

Tanggal Posting 12 Okt 2021
Nomor Pekerjaan 21115593
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Ritz-Carlton Bali, Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Bali, Bali, Indonesia
Merek The Ritz-Carlton
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Di lebih dari 80 properti pemenang penghargaan di seluruh dunia, The Ritz-Carlton Ladies and Gentlemen menciptakan pengalaman yang begitu luar biasa sehingga lama setelah tamu tinggal bersama kami, pengalaman itu tetap bersama mereka. Sebagai penyedia utama pengalaman mewah di seluruh dunia, kami menetapkan standar untuk layanan mewah langka dan khusus di seluruh dunia. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi The Ritz-Carlton.

RINGKASAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab atas keberhasilan keseluruhan operasi dapur harian. Menunjukkan bakat kuliner dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dan mengelola semua fungsi terkait makanan. Bekerja untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional. Mengawasi semua area dapur untuk memastikan produk berkualitas tinggi yang konsisten dihasilkan. Bertanggung jawab untuk membimbing dan mengembangkan staf termasuk laporan langsung. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Mengelola operasi shift dapur dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur Makanan & Minuman.
  • Memperkirakan kebutuhan produksi harian setiap minggu dan mengkomunikasikan kebutuhan produksi kepada personel dapur setiap hari.
  • Membantu Executive Chef dengan semua operasi dan persiapan dapur.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Mengembangkan, mendesain, atau membuat aplikasi, ide, hubungan, sistem, atau produk baru, termasuk kontribusi artistik.
  • Membantu dalam menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat tampilan makanan dekoratif.
  • Mempertahankan standar pembelian, penerimaan dan penyimpanan makanan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Melakukan semua tugas manajer dapur dan karyawan yang diperlukan.
  • Mengakui produk, presentasi, dan rasa berkualitas tinggi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Mengoperasikan dan memelihara semua peralatan departemen dan melaporkan malfungsi.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.

Operasi Dapur Terkemuka

  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.
  • Memimpin shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.
  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Menjaga tingkat produktivitas karyawan.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Mengkomunikasikan ekspektasi kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.
  • Mengakui kinerja yang sukses dan menghasilkan hasil yang diinginkan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu.

Mempertahankan Tujuan Kuliner

  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Memanfaatkan Sistem Manajemen Tenaga Kerja untuk secara efektif menjadwalkan tuntutan bisnis dan untuk melacak waktu dan kehadiran karyawan.
  • Melatih karyawan dalam prosedur keselamatan.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mengidentifikasi kebutuhan perkembangan orang lain dan pembinaan, pendampingan, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Berpartisipasi dalam proses penilaian kinerja karyawan, memberikan umpan balik sesuai kebutuhan.
  • Membawa masalah ke perhatian manajer departemen dan Sumber Daya Manusia jika diperlukan.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 14 Oct 2021 02:56:20 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan