Loker Sous Chef-Pastry


Lowongan Pekerjaan Sous Chef-Pastry

Perusahaan Sheraton

Tanggal Posting Sep 20, 2021
Nomor Pekerjaan 21102589
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location Sheraton Bali Kuta Resort, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia
Merek Sheraton Hotels & Resorts
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Saat Anda bergabung dengan keluarga Sheraton, Anda menjadi anggota komunitas globalnya. Kami telah menjadi tempat berkumpul dan terhubung sejak 1937. Di Sheraton, rekanan menciptakan rasa memiliki di lebih dari 400 komunitas di seluruh dunia. Kami menyambut tamu melalui pengalaman yang menarik dan layanan yang bijaksana. Jika Anda seorang pemain tim yang bersemangat untuk memberikan pengalaman tamu yang berarti, kami mendorong Anda untuk menjelajahi peluang karir Anda berikutnya bersama Sheraton.

RINGKASAN PEKERJAAN

Memamerkan bakat kreatif dalam membuat kue dan mendekorasi dengan melakukan tugas secara pribadi sambil memimpin staf dalam menyiapkan kue-kue yang berkualitas dan konsisten untuk semua area. Bekerja untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan sambil mempertahankan anggaran operasional. Memimpin pengembangan dan pelatihan tim untuk meningkatkan hasil sambil mempertahankan standar. Harus memastikan standar sanitasi dan makanan tercapai.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Seni Kuliner, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman di bidang kuliner, makanan dan minuman, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Tim Kuliner Pastry Terkemuka

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Memastikan dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau masalah karyawan.
  • Memimpin shift sambil secara pribadi menyiapkan makanan dan melaksanakan permintaan berdasarkan spesifikasi yang diperlukan.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan juru masak dan pekerja yang terlibat dalam persiapan makanan.

Memastikan Standar Kuliner dan Tanggung Jawab Terpenuhi

  • Mengembangkan, mendesain, atau membuat aplikasi, ide, hubungan, sistem, atau produk baru, termasuk kontribusi artistik.
  • Mengakui produk, presentasi, dan rasa berkualitas tinggi.
  • Mempertahankan penanganan persiapan makanan dan standar penyimpanan yang benar.
  • Mempertahankan standar pembelian, penerimaan dan penyimpanan makanan.
  • Mendukung prosedur untuk porsi makanan & minuman dan kontrol limbah.
  • Mengikuti penanganan yang tepat dan suhu yang tepat untuk semua produk makanan.
  • Mengawasi operasi shift persiapan kue dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur Makanan & Minuman.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Menyiapkan dan memasak makanan dari semua jenis, baik secara teratur atau untuk tamu atau acara khusus.
  • Memeriksa kualitas produk makanan mentah dan matang untuk memastikan bahwa standar terpenuhi.
  • Membantu dalam menentukan bagaimana makanan harus disajikan dan membuat tampilan makanan dekoratif.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.

Mempertahankan Tujuan Kuliner

  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Melatih karyawan dalam prosedur keselamatan dan mengawasi kemampuan mereka untuk mengikuti kebijakan pencegahan kerugian untuk mencegah kecelakaan dan mengendalikan biaya.
  • Membeli persediaan yang sesuai dan mengelola persediaan sesuai anggaran.

Mendukung Kegiatan Pelatihan dan Pengembangan

  • Memastikan prosedur dan dokumentasi pendisiplinan diselesaikan sesuai Standar dan Prosedur Operasi Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Berpartisipasi dalam melatih staf tentang item menu termasuk bahan, metode persiapan, dan rasa yang unik.
  • Meninjau tingkat kepegawaian untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Membawa masalah ke perhatian manajer departemen dan Sumber Daya Manusia jika diperlukan.
  • Menghadiri dan berpartisipasi dalam semua pertemuan terkait.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Tue, 21 Sep 2021 22:14:04 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan